Versi Aplikasi Gojek Paling Gacor Terbaik Untuk Digunakan

Apa profesi atau pekerjaan saat ini? Apakah sebagai driver ojek online (ojol)? Tak perlu malu dengan profesi ini, karena Anda pun bisa mendapatkan banyak penghasilan dan bisa menjalani hidup lebih sejahtera dengan menjadi seorang driver Gojek. Untuk mendapatkan banyak penghasilan dan agar tidak kalah saing dengan ojol lainnya, mungkin Anda memerlukan versi aplikasi Gojek paling gacor.

Sebagai driver ojek online pemula, mungkin Anda akan bertanya sebenarnya apa sih “gacor” itu. Gacor merupakan istilah yang digunakan oleh driver ojek online, dengan arti mndapatkan orderan yang semakin ramai. Ada banyak upaya yang dapat dilakukan agar driver gojek ramai orderan, kuncinya harus rajin cari orderan dan tidak boleh malas untuk narik. Selain itu, ternyata banyak juga lho diantaranya para ojol yang memberanikan diri untuk menggunakan aplikasi tertentu untuk memperoleh penghasilan yang lebih besar. Namun, semua itu juga sebanding dengan resiko yang nantinya akan ditanggung.

Baca juga:

Sebelum memutuskan untuk menggunakan aplikasi Gojek paling gacor, ada baiknya jika Anda mengetahui apa saja bahaya ketika menggunakannya. Dengan demikian, sebagai seorang driver ojek Online Anda pun bisa berpikir ulang untuk melakuknnya ataupun tidak.

Bahaya Menggunakan Versi Aplikasi Gojek Paling Gacor Yang Di-Root 

Ada beberapa aplikasi yang memang mengharuskan penggunanya untuk melakukan rooting HP. Yang mana, jika dilakukan hal tersebut akan mencurangi sistem server dari Perusahaan Gojek, sehingga ada beberapa resiko yang harus diwaspadai.

  • Akan Mendapat Sanksi Berat Dari Gojek 

Setiap penggunaan jenis dan versi aplikasi lain (selain aplikasi resmi dari perusahaan Gojek) merupakan tindakan curang, yang sebenarnya dilarang karena memang melanggar peraturan. Sebab, perusahaan dari Gojek sendiri akan selalu meningkatkan versi aplikasi untuk sistem keamanan server.

Nah, bagi driver ojek online yang ketahuan ketika berlaku curang, maka dia akan mendapatkan sanksi berat dari Gojek. Jenis sanksi bisa bermacam-macam, mulai dari menghilangkan bonus orderan yang didapatkan hingga surat ijin sebagai driver Gojek atau ojol akan dibekukan.

  • HP Menjadi Cepat Rusak 

Pengunaan versi aplikasi Gojek paling gacor pada umumnya harus dilakukan dengan cara melakukan rooting HP terlebih dahulu. Proses Root HP bisa memodifikasi kapasitas RAM, ROM dan memori eksternal, sehingga aplikasi gojek paling gacor lebih mudah dipasang. Namun dampaknya adalah, proses rooting HP akan membuat klaim garansi menjadi tidak berlaku lagi. Selain itu, HP yang di-root akan mempengaruhi sistem pengoprasiannya, sehingga HP pun menjadi cepat rusak.

Setelah mengetahui resiko yang akan didapatkan setelah menggunakan aplikasi gojek paling gacor. Apakah Anda masih kekeh untuk menggunakan aplikasi tersebut? Jika iya, tentunya Anda akan penasaran mengenai beberapa aplikasi yang bisa digunakan agar mendapatkan banyak penghasilan dan banyak orderan sebagai driver ojek online atau ojol.

Beberapa Versi Aplikasi Gojek Paling Gacor Untuk Menambah Banyak Penghasilan 

  1. Menggunakan Tambahan Mod 

Mod (modulator / module) merupakan salah satu aplikasi yang berguna untuk meningkatkan performa penghasil orderan seorang ojol. Untuk menggunakan Mod tambahan memerlukan proses root terlebih dahulu, agar bisa lebih leluasa untuk memasang aplikasi gojek paling gacor yang nantinya didownload dari Play Store ataupun lewat Browser.

  1. Menggunakan Aplikasi Zuper Mock Location 

Penggunaan dari aplikasi Zuper-Mock-Location adalah pengganti dari Mock-mock-location, karena memang dianggap lebih mudah untuk dipasang dan dapat didownload secara gratis di Play Store. Di dalam Zuper-Mock-Location terdapat tiga fitur utama yang sangat berguna bagi para ojol, yakni dapat menyembunyikan keberadaan deteksi lokasi GPS palsu, dapat menyembunyikan pengunaan aplikasi terlarang dan dapat juga untuk menyembunyikan kegiatan rooting HP.

Cara pengaktifannya pun mudah dilakukan, karena hanya tinggal mendownloadnya dan memasangnya dari Xposed Framework – centang menu mod Zuper – bukalah aplikasi Zuper – centang bagian fiturnya – lakukan restart HP.

  1. Melengkapinya Dengan Menggunakan Aplikasi XGobis 

XGovis merupakan versi aplikasi Gojek paling gacor yang selalu dinantikan update terbarunya oleh para ojol. Dengan menggunakan aplikasi ini, para ojol dapat memperoleh orderan dalam jumlah yang lebih banyak. Namun karena aplikasi ini tidak resmi, keberadaanya tampak mirip dengan cheat dalam sebuah game, sehingga untuk bisa memperoleh XGobis terkandang Anda harus membayar ke pihak tertentu (pihak ketiga).

Veris aplikasi gojek paling gacor

Kemudian, pihak ketiga itulah yang nantinya akan membantu mendownload dan memasang XGobis kepada mereka yang sudah mendaftarkan diri sebagai anggota. Caranya cukup mengaktifkan Xpose Installer dan lakukan restart Hp, kemudian Anda akan memiliki aplikasi XGobis ini. Agar tetap kompatibel dengan fitur terbaru dari perusahaan Gojek, XGobis ini juga akan selalu mengalami upgrade pembaruan secara terus-menerus, sehingga Anda pun harus tetap waspada ketika menggunakannya.

  1. Tambahkan Aplikasi Jit-ON Screen 

Yang menjadi kunci utama agar orderan tetap gacor, salah satunya dengan cara memastikan agar layar HP selalu dalam kondisi aktif, karena kondisi layar yang mati atau meredup biasanya akan membuat orderan menjadi lambat untuk masuk, sehingga situasi ini akan benar-benar sangat merugikan ojol. Namun, hal ini bisa diatasi dengan menggunakan aplikasi Jit-ON Screen, Anda hanya tinggal download dan pasang filenya, kemudian tinggal membukanya pada XPosed, centang Jit-ON Screen, pilih frameword lalu lakukan restart HP.

Penggunaan versi aplikasi Gojek paling gacor tersebut memang sudah terbukti ampuh untuk menambah penghasilan para ojol. Namun penggunaannya merupakan suatu tindakan kecurangan, sehingga sama saja dengan mencari rejeki yang tidak halal. Masih ada banyak cara yang bisa dilakukan agar mendapatkan ramai orderan dan banyak penghasilan. Sebab, alangkah lebih baik jika Anda menjadi driver ojek online yang bekerja dengan jujur dan halal.

Cara Mendapatkan Banyak Orderan Tanpa Root dan Tanpa Menggunakan Aplikasi Yang Tidak Resmi 

  • Memperbaiki Akurasi GPS 

Sebagai seorang ojol, Anda bisa mendapatkan banyak orderan dengan cara memperbaiki akurasi GPS. Caranya pun mudah untuk dilakukan, yakni hanya tinggal masuk ke menu pengaturan / setting pada HP Anda – Pilih Lokasi – Ubahlah mode akurasi tinggi agar bisa mengakses titik GPS dengan lebih tepat.

Agar lebih maksimal, gunakan pula sinyal internet berteknologi 4G LTE agar mampu menangkap GPS terbaik dan bisa mendapatkan orderan sesuai lokasi, sehingga tidak akan tersesat.

  • Gunakan Aplikasi Akun Dengan Bijak 

Pastikan bahwa Anda selalu dalam posisi online dan jangan malas untuk bekerja. Selain itu, jangan pernah membatalkan dan menolak orderan. Sebab, cara ini akan sangat berguna untuk menambah performa dan menambah bonus harian yang akan Anda dapatkan. 

  • Bekerjalah Dengan Cerdas 

Bekerjalan dengan cerdas, yakni dengan nongkrong di tempat atau pada lokasi yang memang selalu ramai orderan. Manfaatkan pula fitur Heat Map dan aplikasi Surveyor dari Gojek, karena akan sangat berguna untuk memetakkan data histori dari tempat-tempat yang selalu ramai orderan.

Setelah mengetahui informasi yang berkaitan tentang versi aplikasi Gojek paling gacor ini, segalanya dikembalikan lagi kepada Anda. Apakah Anda ingin menggunakannya dan siap untuk menanggung resikonya? Ataukah Anda lebih pilih bekerja dengan aman dan tenang?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.