Trik Menang Bid Grabbike, Wujudkan Driver Online Makin Untung

By | 22 Maret 2019

Trik Menang Bid Grabbike –  Semakin hari pekerjaan freelance di dunia transportasi online makin banyak diminati. Dengan beragam alasan, namun realitasnya para Driver ojek online semakin membanjir. Sebagian besar di antara mereka memilih menjadi Driver Ojol (Ojek Online), karena bisa mendapatkan kebebasan waktu yang tidak bisa didapatkan bila menjadi karyawan atau pegawai.

Selain itu, bekerja sistem freelance seperti ini mereka bisa mengatur pendapatan sesuai jerih payah dan trik yang dilakukan. Jadi, tidak dibatasi dengan tingkatan junior dan senior. Per hari mereka bisa langsung mendapatkan bayaran tanpa menunggu satu bulan. Di samping itu, ada beberapa dari mereka menjadi Sopir online untuk pekerjaan sampingan dan tambahan penghasilan.

Trik menang bid grabbike

So, alasan itulah yang menjadikan semakin hari jumlah pengemudi ojek online seolah tidak terbendung.

Semakin banyak para Driver, tentu pembagian penumpang maupun pendapatan semakin ketat. Karena, komisi mereka dihitung dari tingkat pendapatan penumpang per hari serta penilaian bintang yang diberikan. Nah oleh sebab itu, pekerjaan berbasis digital apapun pasti harus menggunakan akal strategi. Jika tidak, tentu Anda akan tertinggal dengan lainnya. Begitupun bekerja sebagai Driver Ojek Online di Grab.

Trik Menang Bid Grabbike

Selain Anda harus bisa mengemudi, pelayanan yang baik pada pelanggan dan saling bekerjasama antar tim Driver. Anda pun harus memiliki Trik Menang Bid Grabbike. Supaya, Anda mendapatkan komisi yang tinggi per harinya baik pendapatan langsung dari penumpang. Maupun penghasilan insentif yang diberikan perusahaan untuk Anda. Oke, agar lebih jelasnya. Langsung saja cek informasi berharga di bawah ini. Macam-macam triknya akan dikupas secara tuntas untuk Anda. Selamat memperhatikan Guys. Cekidot.

1. Pilih Medan Lokasi yang Mudah Terdeteksi Orderan

Ada beberapa medan lokasi yang sulit terdeteksi oleh sistem orderan Grab. Entah itu dilatar belakangi oleh tempat yang terlalu pelosok, dan susah tersentuh sistem aplikasi. Maupun disebabkan oleh adanya banyak Driver yang terkumpul di satu tempat, juga dapat menjadi penyebab lokasi sulit terdeteksi.

Oleh karena itu, supaya Anda bisa mudah dapat pelanggan atau penumpang. Maka, pilihlah lokasi strategis yang mudah dideteksi sistem Grab dan upayakan tempat tersebut tidak bergumul banyak Driver. Karena, sistem akan berebut jika para Sopir bergerombol pada satu titik.

2. Perhatikan Waktu yang Tepat

Waktu juga menjadi salah satu penentu dari Trik Menang Bid Grabbike. Mengapa? Karena, terdapat waktu-waktu tertentu yang itu para penumpang membutuhkan transportasi untuk bepergian maupun kembali pulang. Perhatikan kebiasaan di sekitar Anda, baik para orang yang bekerja maupun anak sekolah. Jam berapa mereka sering mengendarai ojek online untuk berangkat maupun balik.

Itu akan membuat manageman waktu dan modal bensin Anda lebih efisien. Supaya, Anda tidak rugi bensin dan waktu. Karena, sudah muter-muter. Duh ternyata, orang pada sibuk di dalam ruangan baik bekerja maupun belajar. Kan tentu tidak efektif pekerjaan Anda sebagai Driver.

3. Tingkatkan Rating Bintang, dengan Memberikan Pelayanan Terbaik

Rating gojek

Semakin banyak rangking bintang yang tinggi diberikan pelanggan atau penumpang, Anda pun bisa menghasilkan keuntungan. Baik dalam segi prestasi karir, maupun pendapatan komisi. Bintang yang tinggi akan diberikan pencairan insentif dari perusahaan dengan nominal lebih besar. Selain itu, bila rangking bintang Anda tinggi. Maka, sistem aplikasi Grab Bike Anda juga lebih mudah dideteksi oleh orderan penumpang.

Nah, untuk meningkatkan rangking bintang ada caranya. Tips-nya Anda harus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Baik dalam cara Anda menyapa mereka dengan sopan dan manis, menyajikan motor yang nyaman dan bersih ditumpangi, menjaga keamanan penumpang, datang tepat waktu, memperhatikan antara sistem keterangan waktu di aplikasi dengan durasi perjalanan Anda, dan pelayanan prima yang sejenis.

4. Jangan Mengecewakan Pelanggan atau Penumpang

Janganlah sekali-kali Anda mengecewakan pelanggan atau penumpang. Karena, dia dapat menjatuhkan rangking karir Anda dengan memberikan bintang rendah. Sehingga, itu dapat berdampak pada sistem aplikasi Anda yang akan cenderung sulit terdeteksi orderan untuk berikutnya. So, jangan mengecewakan penumpang Anda.

Misalnya seperti Anda berkendara tidak berhati-hati saat menyeberang hingga hampir terpeleset, atau membuat penumpang duduk tidak nyaman karena tempatnya lebih banyak Anda, dan sejenisnya. Hindari semua hal yang mengecewakan penumpang baik itu hal sepele hingga besar. Biasanya itu yang menjadi salah satu faktor besar, penumpang merasa jengkel dan memberikan bintang rendah.

5. Pilih Kartu SIM yang Sinyalnya Kuat dan Stabil

Signal yang kuat dan stabil juga mempengaruhi sistem aplikasi Anda untuk lebih mudah terdeteksi orderan. So, lebih baik memilih kartu SIM yang signal internetnya bisa kuat dan stabil. Selain itu, pastikan juga koneksi internet berjalan lancar untuk memperlancar pekerjaan anda sebagai driver ojek online.

6. Perhatikan Hal Kecil

Perhatikan juga hal-hal kecil lainnya. Misalnya seperti mengantarkan teman yang order dalam aplikasi. Jika Anda tidak minta tolong si pelanggan yang order untuk menuliskan Tolong yang dijemput ini teman Saya dengan warna baju…. Maka, Anda bisa saja disuspen atau dikeluarkan dari Grab. Mengapa? Karena pusat atau pihak perusahaan, memantau Anda dalam sistem dan mengira bahwa Anda tidak mengantarkan penumpang sampai tujuan.

7. Smartphone yang Mendukung Spesifikasinya

Usahakan membeli Smartphone yang memiliki spesifikasi mendukung. Minimal beli gadged yang kelas menengah. Agar tidak mudah lemot dan cepat mendeteksi sistem orderan Grab.

8. Jangan Kebanyakan Mangkal

Janganyakan mangkal ternyata juga menjadi salah satu penyebab sistem orderan Grab susah masuk pada aplikasi Anda. Mengapa? Karena Grab Bike merupakan aplikasi ojek online berbasis berjalan, bukan ojek pangkalan. Sehingga, pihak Operator atau Perusahaan akan lebih respek kepada Driver yang ingin menjemput rezekinya dengan berjalan.

9. Perhatikan Google Maps

Memperhatikan Google Maps, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik pada penumpang. Agar Anda bisa membawa penumpang sampai tujuan dengan aman, nyaman, dan cepat. Tanpa hambatan, akibat tidak tahu arah jalan yang dituju.

10. Upgrade Aplikasi Driver Grab Bike Anda

Aplikasi Driver Grab Bike juga perlu diupgrade. Agar Anda mendapatkan fitur baru yang dilounching perusahaan. Selain itu, dengan upgrade aplikasi akan membuat sistem Grab menjadi lebih fresh.

11. Lihat Pengaturan Ponsel

Perhatikan dengan benar pengaturan ponsel Anda. Ini juga menjadi Trik Menang Bid Grabbike. Karena, jika ada kesalahan pengaturan yang tidak sesuai dengan sistem Grab Bike. Maka, akan mengganggu kinerja sistem aplikasi untuk mendapatkan orderan.

Demikianlah artikel kami yang membahas tentang Trik Menang Bid Grabbike. Supaya Anda dapat mudah mendapatkan penumpang. Serta, meningkatkan komisi per hari dari perusahaan berupa insentif dan dari penumpang yakni pendapatan langsung. Sehingga, Anda akan mendapat kemenangan dalam karir freelance di dunia Ojek Online perusahaan Grab.

Pendapatan dapat naik, bintang yang dihasilkan pun akan meningkat. Siapa yang tidak mau itu ya? Pasti Anda selaku Driver Grab Bike, menginginkan hal itu. So, supaya tercapai harapan dahsyat tersebut. Maka, jangan banyak melamun dan bingung. Segera coba dan terapkan trik ampuh dari kami. Sekian dari kami, dan terimakasih. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.