Syarat Mobil Go Car Tahun 2017 dan 2018

Syarat Mobil Go Car Tahun 2017 dan 2018 Untuk mobil yang nantinya digunakan untuk sarana transportasi dalam kegiatan Go Car, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh mitra Go Car. Untuk mobil ada beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi oleh mobil tersebut agar bisa digunakan untuk melakukan aktivitas Go Car. Apa saja syarat yang harus dipenuhi oleh mobil tersebut? Berikut ini penjelasannya.

Syarat mobil go car, 2017 dan 2018

Syarat Tahun Mobil

Tahun dari mobil yang bisa digunakan untuk aktifitas Go Car adalah mobil yang keluar setidaknya tidak lebih dari 6 tahun belakangan ini. Jadi apabila Anda menggunakan mobil yang sudah kuno atau lama, maka mobil tersebut tidak akan bisa didaftarakan untuk aktifitas Go Car.

Syarat Lain-lain Mobil

Di dalam syarat lain-lain mobil berisi tentang Jenis SIM mobil yang akan didaftarkan, mobil sudah lulus uji KIR, dan adanya STNK atas nama perusahaan. Semua persyaratan lain-lain tersebut harus dipenuhi oleh mobil yang akan digunakan sebagai alat transportasi Go Car.

Dengan segala kelengkapan yang ada seperti SIM dan yang lain-lain, maka mobil yang Anda daftarkan sudah bisa digunakan untuk melakukan aktivitas Go Car. Semua syarat yang diajukan oleh mitra Go Car, nantinya diharapkan bisa membuat para supir maupun pelanggan merasa nyaman saat menggunakan jasa Go Car.

Syarat Kapasitas Mobil

Untuk mobil yang nantinya digunakan sebagai alat transportasi dalam Go Car, maka harus memiliki kualitas mesin yang bagus. Untuk bisa menjadi sebuah alat transportasi berupa taksi online, maka mobil tersebut harus memiliki kapasitas yang berada di antara 1000 cc hingga 2000 cc.

Kapasitas dari mobil ini, sudah ditentukan oleh perusahaan Go Car. Dengan adanya penentuan kapasitas dari mobil diharapkan bisa membuat para pelanggan ataupun pengendara Go Car merasa aman dan nyaman saat menggunakan jasa Go Car.

Baca juga:

Saat Anda berkendara dengan menggunakan alat transportasi yang memadai pastinya akan terasa nyaman dan lebih mantap. Nah, hal itu juga yang diinginkan oleh perusahaan Go Car untuk bisa dirasakan oleh para pelanggan nya. Semua syarat mengenai mobil Go Car harus terpenuhi oleh seorang pendaftar. Jika ada salah satu yang tidak terpenuhi maka mobil yang didaftarkan tersebut tidak akan bisa digunakan sebagai alat transportasi Go Car.

Syarat Mobil Go Car 2017

Di tahun 2017, mobil yang bisa digunakan untuk layanan jasa Go Car memiliki beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi. Dengan adanya beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh mobil, diharapkan bisa membuat para pelanggan maupun pengendara Go Car merasa nyaman dan aman saat mengendarai mobil. Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi tersebut yaitu :

1. Syarat Tahun Mobil

Tahun mobil yang bisa digunakan untuk bekerjasama dengan perusahaan Go Car, sebagai alat transportasi adalah mobil yang keluar pada tahun 2011 dan atasnya lagi. Dengan menggunakan mobil keluaran terbaru, diharapkan bisa meningkatkan kenyamanan para pelanggan Go Car dalam menikmati layanan jasa taksi online tersebut. Dengan adanya syarat keluaran mobil ini, bisa mengantisipasi akan kenyamanan para pengendara maupun penumpang dari mobil Go Car.

2. Kualitas Mesin Mobil

Untuk mesin, pada tahun 2017 disyaratkan dengan hanya mesin yang memiliki kapasitas 1300 cc saja yang bisa digunakan untuk aktifitas Go Car. Kebijakan yang dibuat oleh perusahaan Go Car ini, digunakan untuk kenyamanan dalam berkendara.

Selain itu, di dalam hukum yang ada, maka alat transportasi yang memenuhi syarat di Indonesia adalah mobil dengan kapasitas seperti itu. Maka dari itu, perusahaan Go Car juga mencoba untuk memenuhi kualifikasi yang diberikan oleh pemerintahan lewat undang-undang.

3. Syarat Lain-lain Mobil

Mobil yang bisa didaftarkan pada tahun 2017 pastinya harus memiliki beberapa syarat berikut. Pengguna mobil harus sudah memiliki SIM yang legal. Mobil yang akan digunakan untuk alat transportasi Go Car harus sudah lama ulus uji KIR. Dan yang terakhir mobil tersebut harus memiliki asuransi yang jelas. Ketiga hal tersebut digunakan untuk menunjang keamanan dan kenyamanan para pengendara maupun penumpang Go Car.

Misal, dengan adanya surat asuransi yang jelas, maka sewaktu-waktu jika mobil mengalami kecelakaan. Maka asuransi yang dimiliki oleh mobil, bisa membantu untuk meringankan biaya yang nantinya dikeluarkan untuk perbaikan mobil. Selain itu, dengan adanya beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh mobil, akan membuat perusahaan Go Car lebih mudah dalam pengoperasian jasa taksi online.

Syarat Mobil Go Car 2018

Bagi Anda sekalian yang ingin mendaftar menjadi mitra Go Car di tahun 2018 ini, maka Anda perlu mengetahui beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar Anda bisa masuk kualifikasi. Untuk mobil, pastinya terdapat perbedaan untuk tahun ke tahun nya. Syarat Mobil yang bisa digunakan untuk layanan jasa Go Car pada tahun 2017 dan 2018 sudah berbeda. Maka dari itu, jika Anda ingin mendaftarkan mobil Anda untuk menjadi mitra Go Car pada tahun 2018 ini, maka Anda harus memenuhi beberapa persyaratan berikut ini.

1. Syarat Tahun Mobil

Mobil yang bisa digunakan untuk layanan jasa taksi online atau Go Car, di tahun 2018 harus keluaran yang terbaru. Minimal mobil tersebut keluaran tahun 2012 untuk bisa digunakan sebagai alat transportasi yang baik dan nyaman bagi para pelanggan Go Car. Dengan syarat Mobil terbaru ini, diharapkan juga bisa menarik minat para pelanggan Go Car untuk lebih banyak menggunakan layanan dari Go Car.

2. Kualitas Mesin Mobil

Bagi Anda yang akan mendaftar sebagai mitra perusahaan Go Car, Anda harus tahu mobil seperti apakah yang bisa didaftarkan sebagai alat transportasi taksi online. Untuk mesin yang dimiliki oleh mobil,  2018 ini dikeluarkan kebijakan bahwa kualitas mobil yang digunakan harus memiliki kapasitas antara 1000 cc sampai di batas maksimal 2000 cc.

Penentuan kapasitas dari mobil ini, nantinya digunakan untuk membuat para pelanggan merasa nyaman saat menggunakan layanan dari Go Car. Selain itu, dengan kapasitas mobil yang baik, diharapkan tidak akan ada kendala bagi para sopir Go Car saat mengendarai mobil.

Kemungkinan mesin rusak saat sedang mengantarkan pelanggan juga bisa diminimalisir jika kapasitas mobil baik. Dengan segala syarat yang ada ini, perusahaan Go Car benar-benar memperhatikan kenyamanan dari pengendara maupun penumpang Go Car dari segi manapun.

3. Syarat Lainnya Untuk Mobil

Mobil yang nantinya Anda gunakan berkendara sebagai taksi online harus memiliki beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Seperti, mobil tersebut harus memiliki SIM yang legal dan benar yaitu SIM A. Mobil tersebut juga harus memiliki asuransi yang nantinya bisa menjamin jika mobil mengalami kerusakan karena sebuah kecelakaan.

Selain itu mobil juga harus lulus saat adanya uji KIR. Untuk syarat lainnya, mobil harus memiliki STNK yang jelas, dan pemilik mobil harus memperlihatkan STNK yang dimiliki oleh mobil yang akan didaftarkan sebagai mitra Go Car.

Syarat Mobil Go Car Tahun 2017 dan 2018 | wahyusetiawan | 4.5