6 Tips Rahasia Setting Akun Gojek Biar Super Gacor

Gojek merupakan salah satu layanan transportasi online yang telah begitu banyak menghasilkan apresiasi yang positif dari masyarakat Indonesia. Pasalnya, keberadaan dari ojek online dari Gojek seakan menjadi sebuah jawaban akan kebutuhan masyarakat mengenai transportasi umum yang efektif. Sebab, transportasi umum berbasis online ini begitu mudah dipesan dengan harga yang kompetitif. Dari sambutan baik animo masyarakat mengenai Gojek, hal tersebut membuat semakin banyak saja orang yang menjadi mitra Gojek, yakni dengan bergabung menjadi driver Gojek online. Apakah Anda juga termasuk salah satu orangnya? Jika iya, maka Anda wajib mengetahui tips rahasia setting biar akun Gojek Gacor.

Kata / istilah “gacor” diambil dari bahasa Betawi yang sebenarnya memiliki arti sering berbunyi, maka istilah tersebut dapat diartikan sebagai “ramai orderan”, karena HP akan semakin sering berbunyi atau ramai notifikasi. Namun, untuk mendapatkan orderan dalam jumlah banyak, hal ini tidak bisa dilakukan dengan mudah, karena terdapat tips dan trik khusus agar orderan semakin ramai dan mendapatkan banyak penghasilan.

Baca Juga:

Sebenarnya kunci untuk membuat akun gojek makin gacor bisa dilakukan dengan menghindari penyebab orderan yang menjadi sepi. Apabila Anda sudah mengetahuinya, tentu saja hal tersebut dapat diantisipasi dan diminimalisir sedari sekarang.

Beberapa Penyebab Yang Membuat Orderan Gojek Jadi Sepi

Hal yang paling menyebalkan tentunya ketika Anda sudah bersemangat berangkat dari rumah untuk mencari konsumen dengan penuh semangat, namun hasilnya tidak sesuai harapan karena orderan semakin sepi. Padahal rekan ojol lainnya mendapat notifikasi orderan penumpang yang melimpah sekali. Untuk mengantisipasinya, tentu Anda harus mengetahui penyebabnya dengan pasti.

  • Notifikasi Akun Ojol Dalam Mode Senyap / Silent

Ada beberapa orang yang beranggapan bahwa bunyi dari notifiksi HP adalah hal yang sangat menganggu. Sebaiknya sebagai seoranag ojol Anda jangan sampai merasa terganggu dengan adanya bunyi / getar notifikasi yang berulang-ulang. Karena hal tersebut justru akan memperlambat Anda untuk menerima orderan. Sehingga orderan yang masuk akan diambil oleh rekan ojol yang lainnya. Untuk itu, jangan sampai lupa menerapkan mode bunyi atau getar notifikasi HP Anda.

  • Membiarkan Orderan

 Anda tahu tidak? Bahwa terlalu sering membiarkan orderan begitu saja justru akan berimbas buruk pada performa harian Anda. Setidaknya, Anda harus rajin menerima minimal 3 orderan pertama yang masuk (tanpa diabaikan), karena 3 orderan utama tersebut merupakan kunci awal untuk mendapatkan banyak orderan berikutnya dengan lancar.

  • Jangan Lupa Untuk Online

 Lupa yang berakibat buruk pada sepinya orderan, yakni disaat seorang ojol lupa untuk mengaktifkan aplikasi akun driver Gojek ke mode online. Oleh karena itu, jangan lupa untuk selalu melakukan pengecekan, apakah akun Anda sudah dalam posisi online.

  • Berada Pada Lokasi Yang Salah

Salah satu kebiasaan yang bisa membuat ojol sepi orderan adalah, mangkal atau ngetem di lokasi yang salah. Sebaiknya cari tempat atau lokasi yang berpotensi tinggi untuk mendapatkan banyak orderan. Untuk mengetahuinya, Anda bisa memanfaatkan fitur yang terdapat dalam aplikasi Gojek.

  • Sering Membatalkan Orderan

Walaupun setiap ojol berhak membatalkan orderan, namun Anda jangan sering melakukannya, karena hal tersebut akan mempengaruhi anjloknya performa rating Anda, sehingga jumlah orderan yang didapatkan pun akan sepi.

  • Kurangnya Dukungan Sinyal

Namanya saja bekerja sebagai ojek yang mencari dan menerima orderan secara online, jadi sangat jelas jika pekerjaan ini perlu mendapat dukungan jaringan internet yang memadai. Oleh karena itu, pilihlah provider kartu seluler dengan kualitas jaringan yang bagus, yakni yang dapat menjangkau kemana pun. Dan ada baiknya jika kemampuan sinyal HP Anda sudah mendapat dukungan dari teknologi jaringan 4G LTE, karena hal tersebut dapat mempercepat kinerja Anda dalam mencari serta menangkap orderan.

Dari sini Anda mengetahui bahwa terdapat banyak sekali hal yang bisa menyebabkan sepi orderan. Jadi, apa yang menjadi penyebabnya sebaiknya harus diminimalisir dan harus segera diatasi. Kemudian, barulah bisa diterapkan cara / tips rahasia setting biar akun Gojek Gacor.

Tips Rahasia Setting Biar Akun Gojek Gacor

Di saat seorang ojol mendapatkan orderan penumpang yang melimpah dan mampu menyelesaikannya dengan tepat, maka secara otomatis akan berpengaruh dengan bertambahnya rating performa yang positif. Kemudian, jumlah bonus dan penghasilan yang didapat pun akan semakin banyak, sehingga Anda pun tak perlu lagi menggunakan aplikasi pihak ketiga (aplikasi tidak resmi) yang membutuhkan proses rooting. Pasalnya, rahasia untuk meningkatkan jumlah orderan tak perlu memakai aplikasi lain, selain aplikasi Gojek. Berikut caranya akan dijabarkan untuk Anda:

  1. Wajib Menggunakan Sinyal Internet 4G

Sebagai seorang ojol, sudah sepatutnya bagi Anda untuk selalu mengikuti perkembangan internet, yang saat ini sudah masuk pada generasi 4G dengan kemampuan sinyal yang lebih cepat. Apabila kondisi sinyal internet memadai, tentu saja notifikasi orderan akan lebih cepat masuk ke HP Anda, sehingga Anda pun bisa menerimanya dengan mudah. Jadi, tips rahasia setting biar akun Gojek gacor yang pertama, pakai 4G adalah kewajiban.

  1. Matikan Aplikasi Lainnya

Supaya akun Gojek makin gacor, Anda harus mematikan aplikasi lain yang memang dirasa tidak diperlukan. Sebab, mengoperasikan beberapa aplikasi secara bersamaan justru akan membebani kapasitas RAM dan akan membagi sinyal. Jadi, lakukan hal lain ketika menunggu orderan (jangan bermain game ataupun membuka media sosial / aplikasi lain).

  1. Mengatur Fitur GPS Dengan Tepat

Mengatur fitur GPS dengan tepat dan akurat adalah salah satu kunci rahasianya. Hal ini bisa dilakukan dengan cara mengubah pengaturan mode GPS menjadi akurasi super tinggi. Sehingga lokasi keberadaan Anda akan sesuai dengan informasi yang ada di dalam peta. 

  1. Memaksimalkan Performa HP

Sebaiknya pilih dan gunakan HP yang memiliki minimal kekuatan RAM 2GB, karena akun Gojek para ojol selalu memerlukan performa tinggi yang selalu boros akan pengunaan kapasitas RAM. Hal ini disebabkan karena, setiap aplikasi akun ojol harus dapat berintegrasi dengan sambungan GPS yang super akurat, agar notifikasi orderan penumpang bisa masuk dengan cepat.

  1. Membiarkan Layar HP Selalu Aktif

Tips rahasia setting biar akun Gojek gacor selanjutnya, layar Hp harus selalu aktif. Ini penting jika ingin mencari dan mendapatkan orderan dengan cepat. Sebab ketika layar selalu aktif, maka Anda akan menjadi lebih cepat menyadari jika ada orderan yang masuk. 

  1. Pastikan Kondisi Baterai HP Selalu Full

Tips rahasia setting biar akun Gojek gacor bisa dilakukan dengan memastikan kondisi baterai HP selalu full. Sehingga Anda memang sangat dianjurkan untuk mengechasnya terlebih dahulu sebelum berangkat bekerja. Untuk mengantisipasi terjadinya kehabisan baterai di perjalanan, maka Anda bisa menggunakan Power Bank untuk mengisinya, tapi jangan lupa isi penuh daya dari Power Bank tersebut sebelum digunakan.

Sebenarnya, tanpa disadari tips rahasia setting biar akun Gojek gacor ini mudah untuk diterapkan. Hanya saja, untuk mendapatkan hasil yang sesuai harapan, Anda memang harus selalu konsisten untuk menjalankannya. Selama Anda mampu terus rajin dan bekerja keras, tanpa melakukan root HP dan menggunakan aplikasi pendukung lainnya, orderan Anda pun bisa Gacor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.