5 Rahasia Cara Setting Hp Gojek Biar Gacor Yang 100% Terbukti Ampuh!

Tips cara setting HP Gojek biar gacor adalah informasi penting yang wajib diketahui oleh semua driver ojek online, khususnya bagi mereka yang ingin pendapatannya semakin naik dan tetap stabil per bulan. Ini adalah solusi paling jitu jika orderan Anda di Gojek sedang sepi, maka mengetahui cara setting HP Gojek biar gacor sudah seharusnya Anda lakukan.

Seperti yang diketahui, dari waktu ke waktu jumlah mitra driver Gojek semakin bertambah banyak. Ini membuat persaingan ditengah-tengah driver ojol semakin ketat. Hasilnya, ada sebagian driver ojek online yang ramai orderan, namun disisi lainnya driver Gojek sangat sepi.

Pertanyaannya, apakah ada rahasia khusus biar akun Gojek gacor? Tentu saja ada. Pasalnya, beberapa hal berikut ini bisa mempengaruhi jumlah orderan Anda di aplikasi Gojek. Apakah Anda ingin orderan masuk terus menerus? Kalau begitu, silahkan disimak ulasannya berikut ini.

Namun penting untuk diketahui, jangan sesekali mencoba aplikasi penyedot/penangkap order Gojek hasil oprek yang identik dengan tuyul online. Ini hanya akan merugikan Anda sendiri, karena berisiko kena banned.

Penyebab Akun Gojek Sepi Orderan

  1. Terlalu sering cancel order

Faktor pertama yang membuat akun Gojek sepi orderan adalah performa harian buruk. Performa harian ini ditentukan oleh seberapa sering Anda menyelesaikan orderan masuk dan berapa banyak orderan yang dibatalkan.

Semakin banyak orderan yang Anda batalkan, maka semakin buruk performa akun Gojek Anda dan potensi mendapatkan pelanggan semakin kecil.

Tahukah Anda, jika salah satu tips rahasia Gojek gacor adalah dengan menyelesaikan tiga orderan pertama tanpa ada satupun yang dicancel. Jika tiga orderan pertama Anda selesaikan dengan baik, maka selanjutnya juga akan lancar.

  1. Lupa online

Lupa online adalah hal yang kelihatan sepele namun sukses membuat banyak driver ojek online sepi orderan. Bagaimana mau menerima orderan, jika status akun Gojek masih offline.

Maka dari itu, setiap kali berangkat bekerja silahkan login ke aplikasi Gojek dan pastikan status akun Anda online. Ini ditandadi dengan tombol di pojok kanan atas berwarna hijau.

  1. Notifikasi akun Gojek senyap

Notifikasi adalah hal yang sangat penting bagi driver Gojek, karena ini akan memberitahu mereka jika ada orderan masuk. Begitu mendengar notifikasi orderan, maka driver ojol bisa secepat mungkin merespons pelanggan.

Coba bayangkan jika notifikasi senyap, bagaimana Anda tahu apabila ada orderan masuk. Inilah kasus yang sering dialami oleh driver ojek online. Sehingga wajar, jika rahasia Gojek gacor yang tidak boleh dilupakan adalah notifikasi yang cukup keras.

  1. Nongkrong ditempat salah

Bagi Anda yang ingin mendapatkan orderan terus menerus, maka silahkan nongkrong ditempat-tempat ramai dan strategis yang berpotensi mendapatkan pelanggan. Seperti didekat perkantoran, mall, cafe, pasar dan lain-lain.

  1. Sinyal buruk

Sinyal internet yang cepat adalah kebutuhan utama bagi semua driver ojek online. Sebab, ketiknya sinyal internet buruk bisa membuat titik GPS ojol menjadi tidak akurat dan orderan lambat masuk. Pada akhirnya, membuat performa Anda semakin buruk dan sepi orderan.

Rahasia Setting Biar Akun Gojek Gacor

  1. Gunakan Hp Spesifikasi Mumpuni

Hp android adalah faktor pertama yang bisa menentukan seberapa banyak orderan driver ojek online. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memilih hp android yang dibekali spesifikasi mumpuni agar bisa merespons setiap orderan masuk dengan cepat dan tepat.

Spesifikasi minimal yang harus Anda miliki adalah RAM 2GB, jaringan 4G LTE dan OS Marsmallow. Dengan spesifikasi tersebut, Anda sekarang bisa melayani setiap pesanan calon konsumen dengan tepat waktu.

  1. Nongkrong Di Tempat Strategis

Setelah memiliki hp android yang mumpuni, rahasia Gojek gacor selanjutnya adalah nongkrong di tempat strategis. Yaitu sebuah kawasan yang ramai dikunjungi oleh orang. Misalnya di mall, pasar, cafe, restoran dan lain sebagainya. Hindarilah tempat-tempat sepi, agar akun Gojek Anda tetap gacor.

  1. Bersihkan Cache Hp Android

Cache adalah data yang menyimpan history Anda ketika bermain game, browsing di internet dan membuka sosial media. Semakin sering Anda membuka aplikasi, maka semakin besar pula cachenya. Jika dibiarkan menumpuk, bisa-bisa memori internal ponsel android Anda penuh dan membuat performa hp lemot.

Padahal, rahasia Gojek gacor adalah performa hp yang cepat. Maka dari itu, rutinlah membersihkan cache agar performa hp android tetap terjaga dengan baik. Tidak cukup sampai disitu, sebaiknya Anda tidak terlalu banyak menyimpan video, foto game dan aplikasi.

Cara menghapus cache di hp android:

  • Masuk ke menu Settings
  • Aplikasi
  • Klik aplikasi yang ingin dibersihkan cache-nya
  • Kemudian Clear Cache atau Hapus Cache
  1. Setting GPS Dengan Tepat

GPS adalah rahasia Gojek gacor selanjutnya yang harus diperhatikan oleh semua mitra driver. Pastikan Anda sudah melakukan settings GPS ke mode akurasi tinggi. Jika Anda belum mengetahuinya, silahkan install aplikasi GPS Locker.

Aplikasi ini bisa diinstall di hp android tanpa root, yang akan memberi lokasi GPS akurat tinggi. Sehingga, akun Gojek Anda bisa mendapatkan orderan terus menerus.

  1. Perbarui Aplikasi Gojek Ke Versi Terbaru

Jika Anda bertanya versi aplikasi Gojek paling gacor, maka jawabannya adalah versi terbaru. Karena pihak Gojek selalu update sistem mereka, untuk membenahi performa server, bugs dan merilis fitur-fitur terbaru. Maka dari itu, jangan malas-malasan untuk memperbaharui aplikasi Gojek di Google Play Store.

Demikianlah ulasan singkat saya mengenai 5 tips cara setting Hp Gojek biar gacor. Semoga apa yang sudah saya sampaikan diatas bisa bermanfaat untuk Anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.