Kepoin Penghasilan Driver Grabcar Yukz!!!

Penghasilan Driver GrabCar – Sudahkah kalian pernah menikmati layanan dari aplikasi Grabcar? Pasti ada yang sudah pernah bahkan sering kan. Atau malah belum pernah? Zaman kontemporer saat ini hampir semua kegiatan melibatkan kecanggihan teknologi. Salah satu contohnya adalah Grabcar, transpotrasi yang berbasis oline ini sedang banyak diminati masyarakat Indonesia. Lewat aplikasi Grabcar, masyarakat dapat menggunakan beberapa layanan yang disediakan oleh Grab untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. Diantaranya yaitu Grabcar, Grabbike, Grab Taxi sampai dengan layanan delivery order.

Penghasilan driver grabcar

Pekerjaan sebagai Grabcar saat ini sangat diminati oleh banyak orang. Penghasilan menjadi Driver Grabcar per bulannya dapat dikatakan cukup besar dan menjanjikan. Bukan hanya gaji yang menjanjikan, namun ada berbagai bonus yang bisa didapatkan oleh Driver Grabcar ini.

Penghasilan Driver Grabcar

Cara bagi hasil perusahaan Grabcar dikatakan cukup mudah untuk dipahami dan pastinya memberikan penghasilan yang menguntungkan bagi para drivernya. Jika kalian ingin bergabung menjadi mitra Grabcar, setelah melakukan pendaftaran diri, hal yang wajib dilaksanakan selanjutnya yaitu mengisi saldo token pada aplikasi penerima order atau sebagai Driver.

Di saat kalian menerima order dari pelanggan, maka secara otomatis token kalian akan terpotong oleh pihak Grabcar. Jadi jangan khawatir kalian harus ribet-ribet urusi pembayarannya, cukup mudah kok.

Sebelum kalian menjadi Mitra dalam Driver Grabcar, alangkah baiknya harus kalian ketahui perkiraan penghasilan Grabcar yang didapatkan. Dengan begitu, kalian bisa mengkalkulasi pemasukan, pengeluaran, serta keuntungan yang bisa diperoleh jika bergabung menjadi Mitra Grabcar.

Bagaimana pembagian keuntungan antara kalian dan perusahaan, hal ini agar ekspetasi yang kita fikirkan sesuai dengan kenyataan dan pastinya untuk memperlancar pekerjaan.

Pemotongan token disesuaikan tarif dari argo yang sudah tertera pada aplikasi Mitra Grabcar. Pemotongan token dengan jarak dekat sebesar 10% dan jarak jauh sebesar 15%.

Semisal Driver mendapat orderan dari jarak jauh, dengan tarif argo yang tertera adalah Rp100.000, maka secara otomatis Rp100.000 x 15% = Rp15.000.

Jadi untuk pihak Grabcar mendapat Rp15.000 dan kalian yang menjadi Drivernya akan memperoleh penghasilan sebesar Rp85.000.

Uang sebesar Rp15.000 akan dipotong oleh pihak Grabcar secara otomatis diambil dari saldo token yang telah kalian isi pada aplikasi Mitra Grabcar masing-masing. Semakin banyak orderan, maka saldo akan habis dan kita harus segera mengisi ulang saldo kembali.

Bonus Mingguan

Bonus mingguan Driver Grabcar

Seorang Mitra Grabcar bisa mendapatkan bonus di setiap minggunya sebesar Rp1.160.000 dengan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh pihak Grabcar itu sendiri. Untuk medapatkan bonus sebesar itu, seorang Driver Grabcar harus mencapai target penumpang sebesar Rp2.2500.000 per minggunya.

Jika kalian mampu untuk memenuhi syarat tersebut, dalam sebulan kalian tinggal mengalikan empat minggu. Sehingga, dapat dihitung penghasilan per bulannya sebesar Rp 4.640.000. Itu masih bonusnya lo temen-temen, coba kalo kita kalikan dengan penghasilan hariannya. Total keseluruhan dalam sebulan x 30 hari + mingguan (Yang sudah dikali kebulanan).

Masih bingung?

Semisal pendapatan kotornya sebesar Rp1.000.000,

dipotong bensin Rp200.000,

dan potongan untuk makan Rp100.000,

maka sisa penghasilan bersihnnya sebesar Rp700.000 x 30 hari = Rp21.000.000 + Rp. 4.640.000 (Bonus mingguan) = Rp25.000.000,-/ bulannya. Ini lah potensi penghasilan driver grabcar (Maksimal yah)

Woooww cukup fantastis bukan? Apakah kalian tertarik dengan pekerjaan Driver Grabcar ini?

Selain penghasilan Driver GrabCar yang menguntungkan dengan penghasilannya. Anda sebagai penumpang juga banyak mendapatkan keuntungan, diantaranya yaitu:

Tarif atau argo yang tertera pada Grabcar sudah pasti. Keadaan macet maupun lancar harga tetap sesuai dengan tariff yang tertera di aplikasi, pada saat penumpang memesan Grabcar.

Dengan Grabcar kalian tidak perlu capek-capek harus mengendarai mobil sendiri di tengah kemacetan.
Kalian tidak perlu berjalan jauh untuk mencari transportasi, karena Driver akan langsung datang ke titik lokasi tempat kalian pesan. Dengan aplikasi Grabcar pemesanan akan lebih praktis, aman dan tidak perlu lagi menunggu di halte dengan ketidakpastian transportasi akan lewat atau tidak.

Wah lumayan juga ya keuntungan yang didapat oleh pengguna maupun penghasilan Driver GrabCar. Oh ya, selain gaji bersih dan bonus yang diberikan oleh perusahaan Grabcar kalian juga bisa lo mendapatkan penghasilan tambahan dari grabcar ini. Bagaimana sih carannya? Simak terus artikelnya. Cara lain yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan adalah dengan membuka usaha online untuk menjadi agen dalam pendaftaran Grabcar ini.

Keuntungan Menjadi Agen Grabcar

Dengan menjadi agen, kalian bisa berjualan online dan pastinya akan mendapatkan penghasilan tambahan lagi selain dari bonus dan gaji bersih. Untuk mendaftar sebagai agen tidaklah sesulit yang dibayangkan. Kalian hanya perlu melakukan deposit minimal sebesar Rp10.000 saja, murah bukan? Keuntungan akan kalian peroleh lagi apabila berhasil mendaftarkan Driver Grabcar baru yang bergabung sebagai Mitra Grabcar.

Keuntungan yang didapatkan jika kalian menjadi agen tidaklah sedikit. Seorang agen berhak atas 10% dari total ppenghasilan seorang Driver per minggunya, dengan begitu akan ada saluran pemasukan lain di saat kita sendiri sedang melayani penumpang dengan menjadi Driver Grabcar. Akan tetapi yang perlu menjadi catatan kalian adalah, penghasilan Grabcar menjadi agen tidaklah sama dari satu agen dengan agen lainnya.

Kenapa bisa begitu? Karena selain mematok biaya bagi hasil 10% per minggunya, ada juga agen yang mematok biaya pendaftaran Grabcar. Besar tarif yang dibebankan kepada Driver Grabcar, tergantung pada kebijakan yang diambil oleh masing-masing agen. Untuk biaya pendaftaran pun tidak tanggung-tanggung bisa dari Rp 500.000 sampai dengan Rp 1.000.00. Wah banyak juga ya! Hal inilah yang membuat penghasilan seorang Driver berbeda-beda.

Andai kalian merasa tidak mampu untuk menjadi seorang agen Grabcar, ada cara lain untuk mendapatkan penghasilan tambahan per bulannya. Salah satunya yaitu dengan memaksimalkan kinerja pada jam-jam di mana orang sangat membutuhkan transportasi atau biasa dikatakan rush hour. Yang dimaksudkan disini adalah waktu-waktu dimana akan naiknya jumlah orderan arau penumpang secara drastis.

Biasanya orderan akan meningkat saat jam 07.00 pagi sampai jam 10.00 siang, dimana alat transportasi sangat dibutuhkan untuk berangkat ke kantor dan sekolah. Selain jam tadi, biasanya orderan juga akan meningkat pada saat jam pulang sekolah dan jam pulang kantor sekitar 4 sore sampai jam 7 malam. Di saat jam-jam sibuk harga argo akan melonjak drastis. Oleh karena itu, segera kalian aktifkan aplikasi Grabcar pada rush hour.

Maka akan dapati banyak orderan yang masuk, dan harus manfaatkan keadaan yang akan menambah penghasilan kalian jam-jam itu. Apabila ingin memanfaatkan waktu di jam-jam itu tetap waspadalah, karena kondisi jalanan akan mengalami kepadatan yang tidak terduga. Serta, untuk menyelesaikan orderan pasti akan membutuhkan waktu tempuh perjalanan yang cukup lama dari pada biasanya.

Penutup

Dengan penjelasan yang sudah dipaparkan di atas, tentu lebih minat kan kalian untuk bergabung dengan Mitra Grabcar? Dengan adanya artikel ini, semoga dapat menjawab rasa penasaran kalian tentang penghasilan Driver GrabCar yang katanya orang sangat menjanjikan ini. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.