Informasi Tentang Kantor Grab Surabaya Serta Cara Bila Ingin Daftar Menjadi Mitra

By | 29 Mei 2019

Grab menjadi salah satu pilihan transportasi online yang banyak digunakan oleh masyarakat. Hingga saat ini kantor cabang grab tersebar di banyak tempat termasuk Surabaya. Berikut informasi seputar Kantor grab Surabaya serta cara jika ingin menjadi driver baru grab di wilayah tersebut.

Alamat, Jam Buka Serta Nomor Telepon Kantor Grab Surabaya

kantor grab surabaya

Jika ingin datang ke kantor Grab Surabaya bisa mencari di alamat Jalan Klampis Jaya 8H Surabaya. Untuk kode pos nya yaitu 60117. Kantor ini mudah ditemukan karena lokasinya cukup strategis dan terletak di tengah kota.

Jam buka untuk kantor ini dibedakan menurut hari. Untuk hari senin hingga jumat kantor buka pada jam 10.00 hingga pukul 17.00 WIB. Sedangkan untuk hari Sabtu buka mulai pukul 09.00 hingga tutup jam 14.00 WIB. Jadi jika kebetulan membutuhkan pelayanan sebaiknya datang saat waktu dan jam tersebut.

Selain itu kantor grab untuk wilayah Surabaya ini merupakan kantor yang cukup padat dan ramai. Maka jika tidak ingin mengantri lebih lama, sebaiknya datang lebih awal. Bagi yang ingin mendapatkan informasi bisa lebih dahulu menghubungi via telepon. Nomor yang bisa dihubungi adalah (62) (021) 806 48777.

Rute Menuju Lokasi Serta Pelayanan Yang Dilakukan Kantor

Rute menuju kantor grab yang berada di Surabaya ini cukup mudah. Jika sudah sampai di Surabaya bisa menggunakan rute dari arah apartemen Gunawangsa. Jika sudah melihat apartemen tersebut, tinggal arahkan kendaraan menuju timur. Lalu ada belokan ke kiri yaitu kearah jalan klampis Jaya.

Pelayanan kantor Grab wilayah Surabaya ini melayani beberapa keperluan. Pertama untuk tempat pendaftaran mitra baru pengemudi grab wilayah Surabaya. Jika berminat untuk menjadi pengemudi grab, bisa ke kantor ini untuk menanyakan semua informasi. Bisa terkait cara pendaftaran atau lowongan yang sedang kosong.

Kantor ini juga melayani keluhan para driver atau mitra grab sendiri. Semua akan dilayani oleh customer service yang telah disiapkan di kantor tersebut. Kantor grab wilayah Surabaya ini juga menjadi tempat untuk keperluan lain. Yaitu sebagai tempat training atau pelatihan driver baru yang ingin bergabung dengan Grab.

Cara Daftar Bila Ingin Menjadi Mitra Grab Wilayah Surabaya

Grab merupakan transportasi online dengan beragam fitur yang memudahkan masyarakat. Diantaranya jasa ojek, taksi online dan lain-lain. Jika ingin menjadi mitra grab terutama untuk wilayah Surabaya bisa daftar melalui kantor cabang yang ada di Surabaya. Namun siapkan dulu persyaratan nya dan pelajari dulu ketentuan yang berlaku.

Ketentuan Yang Berlaku

Untuk menjadi mitra grab area Surabaya, grab juga menetapkan beberapa ketentuan. Ketentuan ini harus dipenuhi calon mitra yang berminat untuk bergabung. Berikut apa saja ketentuannya

  • Merupakan warga negara asli Indonesia bisa dibuktikan dari identitas yang tertulis pada KTP
  • Memiliki badan atau fisik yang sehat, tidak sedang menderita suatu penyakit serius tertentu.
  • Usia calon driver baru atau yang ingin menjadi mitra Grab minimal 18 tahun. Sementara untuk batas maksimal calon driver baru yaitu tidak boleh lebih dari 55 tahun.
  • Kendaraan yang akan digunakan untuk operasional harus dalam keadaan yang layak pakai. Usahakan yang tidak dalam kondisi rusak sehingga perlu diperbaiki.
  • Calon mitra atau driver baru tidak sedang terlibat dengan masalah hukum.
  • Harus memiliki Hp android yang minimal memiliki kapasitas 512 MB.

Persyaratan Data Yang Harus Dilengkapi

Setelah memastikan ketentuan tersebut diatas telah terpenuhi, saat mendaftar menjadi driver baru perlu disediakan syarat yang harus dilengkapi. Semua persyaratan ini harus dibawa ketika mendaftar ke kantor grab cabang Surabaya. Inilah persyaratan yang harus dilengkapi driver baru grab Surabaya

  • Kartu Identitas bisa berupa KTP asli atau bisa juga dengan surat keterangan dari Capil.
  • SIM A tentunya yang masih berlaku.
  • SIM C, sama dengan syarat kepemilikan SIM A yaitu harus dalam keadaan masih berlaku.
  • STNK kendaraan yang akan digunakan menjadi operasional. STNK ini harus asli dan tidak dalam keadaan mati pajak.
  • Harus disediakan juga yaitu SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian). SKCK ini juga harus yang masih berlaku. Jadi bila ada yang belum memperpanjang, segera lakukan pada pihak terkait.
  • Buku tabungan atas nama pribadi. Pribadi ini artinya atas nama calon driver atau mitra grab baru. Tidak bisa memakai milik atau atas nama orang lain walaupun masih keluarga.

Bagi yang telah merasa siap dengan persyaratan tersebut dapat segera daftar ke kantor grab Surabaya pada alamat di atas. Sebaiknya ketika daftar dilakukan sendiri tanpa diwakilkan untuk kepentingan verifikasi data. Dan itulah informasi seputar kantor grab cabang Surabaya yang mungkin bisa menambah pengetahuan pembaca.

6 thoughts on “Informasi Tentang Kantor Grab Surabaya Serta Cara Bila Ingin Daftar Menjadi Mitra

  1. SUSY KURNIAWATI

    Dear Tim Grab
    Tgl 20 Juli yl jam 18.42 saya mengisi pulsa 3 sebesar Rp. 50.000 ke no 089687299612 dengan no transaksi dda417e1d0604a8e849a7fff5fd6670e dengan status : Isi pulsa gagal – kamu akan mendapatkan pengembalian uang.
    Namun sampai hari ini Selasa jam 08.29 blm masuk ke rekening saya. Padahal saya sdh melengkapi data rek saya by email ke pengaduan Grab ([email protected]) dengan balasan : Pertanyaan/keluhan Anda (92393667) telah diterim dst…
    mhn tindaklanjut dari komplain saya.
    Terima kasih

  2. Aziz

    Pak/Bu kapan pendaftaran grab nya di bukak, terimakasih

  3. hadi nanang

    Saya ingin jdi mitra grab bike kok di tutup ya.area sby…kpn bs dftr lagi

  4. Choirin mahieu

    Mau tanya apakah pendaftaran grab mobil wil sby sdh d buka?

  5. Mustofa

    Kapan di bukak pendaftaran jadi mitra grab di sby daftar onlain kok sulit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.