Letak Kantor Grab Purwokerto Dan Cara Mendaftar Serta Kelebihan Grab

By | 29 Mei 2019

Grab kini sudah semakin banyak, tak heran selama dalam perjalanan akan banyak menemukan grab yang mengantar penumpang. Tetapi masih ada banyak orang yang belum tahu dimana letak kantor grab Purwokerto. Mereka hanya bisa menemukan grab ketika dalam perjalanan dan saat sedang berkumpul di suatu tempat.

Semakin banyaknya pengguna grab biasanya kantor pusat membuka lowongan kerja sebagai driver online. Untuk bisa menjadi driver dibutuhkan persyaratan yang cukup mudah. Bisa juga mendaftar melalui media online seperti  whatsapp. Sangat mudah bukan?

Alamat Lengkap Kantor Grab Purwokerto

kantor grab purwokerto

Bagi kalian yang merasa penasaran dimana letak kantor di daerah Purwokerto atau siapa saja yang ingin mendaftar sebagai driver. Bisa saja langsung ke kantor grab yang ada di daerah Jl. Kolonel Sugiono No I/65, Tipar, Purwanegara, Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53116.

Jika bingung bisa juga dengan menggunakan panduan google map. Grab ini bisa dikatakan ojek online yang belum lama berada di Purwokerto. Kurang lebih sekitar pada tahun 2017 atau 2018.

Cara Mendaftar Menjadi Driver Grab

Karena pengguna ojek online kini semakin banyak, grab membuka lowongan pekerjaan sebagai driver online. Untuk mendaftar menjadi driver grab dibutuhkan persyaratan yang harus lengkap dan terpenuhi. Selain itu juga dibutuhkan keahlian khusus yaitu lihai dalam mengendarai motor. Berikut persyaratan mendaftar driver grab :

1. Warga Negara Indonesia

Salah satu syarat yang harus dipenuhi yaitu merupakan warga negara asli Indonesia. Jika di luar Indonesia tidak akan mungkin bisa. Semua persyaratan harus dipenuhi demi keamanan penumpang.

2. Sehat Jasmani Dan Rohani

Syarat yang kedua juga harus terpenuhi karena tidak mungkin seorang driver sakit-sakitan melamar kerja menjadi driver. Justru itu akan membahayakan diri sendiri dan juga penumpang.

3. Usia Minimal 18-50  Tahun

Seseorang akan diterima menjadi seorang driver online ketika usianya mencapai antara 18 sampai 50 tahun atau sudah memiliki sim dan tidak terikat sekolah. Jika masih kuliah mungkin bisa diatur lagi jam kerjanya justru akan lebih simple.

4. Memiliki Handphone Android

Karena sistem kerjanya ini online, dibutuhkan handphone android yang memadai untuk menginstall aplikasinya. Bagi penumpang ataupun driver grab sama-sama harus menginstall aplikasi grab. Tetapi antara penumpang dan driver aplikasinya berbeda.

5. KTP Asli

Dokumen tambahan untuk mempermudah pendaftaran yaitu ktp asli. Ktp tersebut nanti akan dicek apakah benar asli warga negara Indonesia. Semua data yang dimasukkan untuk mendaftar harus valid.

6. STNK Kendaraan Tidak Mati Pajak

Syarat selanjutnya yaitu dibutuhkan stnk yang tidak mati pajak. Walaupun hanya 1 atau 2 kali tetap saja tidak bisa digunakan untuk mendaftar. Bukan ribet tetapi ini semua demi keamanan driver ojek online grab.

7. SIM A Dan SIM C Asli

Bagi driver yang akan mendaftar menjadi ojek online, dibutuhkan sim a dan sim c asli. Tidak boleh atas nama orang lain. Karena driver saja suatu saat bisa kena razia polisi atau tilangan.

8. Memiliki Buku Tabungan Pribadi

Pada umumnya gaji seorang driver ini akan dikirim melalui transferan. Sehingga driver tidak perlu susah payah datang menuju kantor. Hanya perlu menunggu gaji dari atasan melalui rekening. Sangat mudah bukan?

9. Nomor Telephone Aktif

Baik nomer whatsapp atau nomer lainnya yang digunakan untuk mendaftar sebagai driver harus nomer aktif. Karena bisa saja ada urusan penting antara driver dengan atasan yang menginformasikan melalui nomer ponsel.

10. Foto Diri

Foto yang nanti digunakan untuk mendaftar driver grab yaitu pas foto setengah badan tanpa menggunakan aksesories. Biasanya foto tersebut nanti akan dipasang di profil driver dalam aplikasinya.

Itulah 10 persyaratan penting yang memang harus dilengkapi. Untuk mendaftar sebagai driver ojek online bisa juga mendatangi kantor grab Purwokerto atau bisa juga mendaftar melalui nomer whatsapp yang tertera di website resmi grab

Kelebihan Grab Bagi Pengguna

Aplikasi grab banyak diunduh dan digunakan oleh masyarakat tentu karena memiliki kelebihan tersendiri. Mungkin dari pelayanannya atau ada sisi lain yang membuat pengguna driver merasa di prioritaskan.

Kelebihan grab bagi para pengguna salah satunya yaitu banyak sekali kode promo yang dibutuhkan oleh masyarakat. Contohnya saja seperti gratis ongkir, discount 50% dan masih ada banyak promo lainnya.

Beberapa kelebihan lainnya dari grab mungkin karena fitur aplikasi yang mudah dipahami dan dengan adanya ovo pembayaran akan lebih murah dibandingkan harga asli. Itu yang membuat banyak orang lebih memilih grab dibandingkan ojek online lain.

Itulah beberapa kelebihan grab dan sudah dijelaskan juga persyaratan yang dibutuhkan untuk mendaftar grab. Dilengkapi juga dengan alamat kantor grab Purwokerto. Terima kasih, semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.