Kantor Grab Medan : Informasi, Pelayanan, Call Center Serta Alamat

By | 18 Mei 2019

Grab Medan merupakan sarana transportasi ber-platform O2O asal Singapura yang berhasil dikembangkan di Medan Indonesia. Sarana ini dibuat semata untuk memanjakan pengguna dengan membantu mempercepat terjadinya transaksi pengiriman dan pengangkutan. Seperti pemesanan dan antar barang serta angkutan yang kesemuanya dilakukan dengan sistem pembayaran digital di kantor Grab Medan.

kantor grab medan

Idealisme bertumbuhnya perusahaan ini adalah mencoba mencari keuntungan besar dari sistem internet. Metodenya yaitu dengan cara membuka akses transportasi online terbaik, nyaman dan aman kepada para penggunanya dengan patokan pembayaran cukup terjangkau. Diharapkan dari misi ini, kebutuhan manusia akan sarana transportasi menjadi terpenuhi.

Pelayanan Grab Medan

Perusahaan Grab Medan, serius  dalam menjalankan usahanya. Bahkan, aplikasi yang dimiliki sudah mengusung fitur layanan yang bagus. Diantaranya Grab BikeGrab Car, Grab Taksi serta Grab Express. Sedangkan untuk fitur antar jemput barang, perusahaan mengeluarkan Grab Food, dan Grab Hitch Car. Berikut beberapa bentuk pelayanan Grab Medan yang lebih lengkap :

1. Membangun Kantor Grab Medan yang Banyak

Medan tergolong kota besar di Indonesia. Maka dari itu, menjadi wajar, jika perusahaan Grab dikembangkan di sana. Hal ini ditandai dengan dibangunnya beberapa kantor Grab Medan selain pendirian kantor unit yang resmi. Dengan adanya kantor ini, diharapkan masyarakat semakin terlayani dengan baik utamanya yang berhubungan dengan legalitas.

2. Layanan Keluhan dan Informasi Memuaskan

Pelayanan yang ke dua adalah Grab Medan menerima masukan informasi maupun keluhan pelanggan yang merasa tidak puas dengan kinerja. Bahkan pihak perusahaan memberikan jam kerja khusus untuk aduan-aduan semacam ini.

Selain itu, informasi maupun keluhan bisa disampaikan di call center Grab Medan. Dijamin, pelayanannya ramah dan memuaskan. Bahkan CS selalu Stand By 24 jam non stop selama satu minggu tanpa libur.

3. Layanan Aplikasi Terkini dan Ringan

Grab Medan bisa diakses menggunakan aplikasi atau dengan menjelajah website resmi. Jika menggunakan aplikasi, syaratnya harus mengunduh dulu software-nya, baru transaksi bisa dilakukan.

Aplikasi yang diusung Grab Medan tidak akan memberatkan smartphone. Karena kapasitas App tidak berat dan jarang error. Selain itu, software bisa diunduh dan diinstal secara gratis di smartphone android berbagai tipe. Bahkan, kabarnya aplikasi juga bisa dipasang di perangkat windows dan iphone.

4. Memberikan Reward Pada Pelanggan

Layanan Grab Medan selanjutnya adalah merilis Grab Rewards. Fungsi dari fitur ini adalah memberikan berbagai kemudahan kepada para pelanggan yang memenuhi syarat. Salah satu bentuk reward-nya adalah memberikan kemudahan dalam melakukan pemesanan hingga prioritas harga.

Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan call center eksklusif bebas kendala yang akan meningkatkan komunikasi antara pelanggan dengan admin. Sehingga pelanggan bisa mendapatkan pelayanan tercepat dibandingkan pelanggan yang lain.

Alamat Kantor Grab Medan

Grab Medan sudah memiliki alamat kantor sendiri. Di sini, pelanggan bisa mendapatkan informasi tentang Grab khususnya yang beroperasi di kota Medan. Selain itu, dengan dibangunnya gerai atau kantor baru, pengguna bisa langsung menyampaikan keluhan maupun saran tentang kinerja tim. Sehingga unek-unek yang ingin disampaikan menjadi lebih cepat dan terarah.

Fungsi pendirian kantor ini semata untuk memberikan bukti legalitas kepada pengguna kalau Grab Medan serius untuk menjalankan bisnisnya. Tentu dengan fasilitas ini, aktivitas penipuan dan semacamnya tidak akan mungkin terjadi. Artinya, para pengguna Grab Medan pasti lebih puas, tidak khawatir kecurangan dan segala kebutuhannya bisa dilayani secara detil dan efektif.

Alamat Kantor Grab Medan :

CBD Polonia Jl. Padang Golf, Blok CC28-29

Medan Polonia, 20157, Indonesia.

Call Center Grab Medan

Semua perusahaan yang bergerak di bidang usaha pasti memiliki Call Center. Dengan nomor ini, transaksi usaha antara admin dengan pelanggan menjadi lebih bagus. Selain itu, dengan adanya call center ini, konsumen bisa melayangkan keluhan baik yang berupa saran maupun kritis yang berhubungan dengan kinerja tim, respon CS dan lain sebagainya.

Call Center Grab  : 021 – 8064 8777

Email Support kantor Grab Medan : [email protected]

Jam Kerja : Senin-Jum’at pukul 07:00-18:00 WIB, Sabtu 07:00-12:00 WIB.

Itulah penjelasan tentang pelayanan dan Call Center kantor Grab Medan. Bagi masyarakat yang tinggal di Medan, jangan sungkan untukhttps://id.m.wikipedia.org/wiki/Kota_Medan menggunakan jasa transportasi yang luar biasa ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.