Informasi Seputar Kantor Grab Cibubur Yang Perlu Diketahui

By | 29 Mei 2019

Bagi yang ingin mendaftar atau memenuhi panggilan tes untuk menjadi calon mitra Grabbike pasti akan diarahkan mendatangi kantor Grab cabang Cibubur. Mungkin masih ada yang belum tau lokasi, jam buka kantor serta hal lain seputar tempat ini. Tidak perlu khawatir, berikut informasi seputar kantor Grab Cibubur yang bisa diketahui.

Lokasi, Alamat Lengkap, Serta Nomor Telepon

kantor grab cibubur

Lokasi kantor grab cibubur ini yaitu di area kawasan rekreasi Wiladatika. Tepatnya ada di jalan Jambore No.1 Cibubur Jakarta Timur. Tempatnya cukup strategis dan mudah untuk ditemukan. Oleh karena lokasinya yang mudah terlihat baik bagi yang datang dari arah Jakarta maupun depok.

Agar mempermudah semua orang untuk bertanya lebih jauh seputar kantor grab di kota Cibubur ini, bisa menghubungi kontak yang disediakan. Nomor kontak yang disediakan yaitu di +62218064877. Bila ada kesulitan dalam hal pendaftaran grabbike dan lain-lain bisa menghubungi nomor tersebut.

Rute Menuju Lokasi  Serta Jam Buka Kantor

Bagi yang ingin mendatangi lokasi kantor grab yang ada di cibubur, lokasinya sangat mudah ditemukan. Ada beberapa acuan agar mudah menemukan tempat ini. Berikut ulasan selengkapnya

  • Jika yang sedang melewati Bumi perkemahan Cibubur atau mall Cibubur Junction, lokasi kantor grab sangat berdekatan dengan tempat tersebut. Hanya tinggal menyeberang saja karena pas berada di seberang bumi perkemahan dan mall tersebut.
  • Jika datang dari arah Depok dan sekitarnya juga lebih mudah lagi untuk menemukannya. Tinggal ikuti saja jalur komplek Radar Auri dengan menggunakan alur jalan raya Bogor.
  • Datang dari arah Jakarta akan lebih mudah menemukan tempat ini dengan melalui arah Ciracas. Setelah itu ambil arah ke jalan Jambore dan jalan terus sampai menemukan taman Wiladatika.
  • Jika datang dari arah Cileungsi atau Bekasi selatan, hanya tinggal ikuti jalan alternatif. Jalan alternatif tersebut dari arah Cibubur hingga sampai Taman Wiladatika. Jika sudah menemukan tempat tersebut, artinya sudah sampai lokasi, karena memang lokasinya pas di depan taman tersebut.

Jika ingin mendapat pelayanan di salah satu kantor cabang grab ini diharapkan datang pada jam operasional. Jam operasional kantor ini sendiri yaitu buka dari hari senin sampai jumat mulai jam 8 pagi hingga jam 4 sore. Jadi untuk memastikan urusan akan cepat dilayani maka sebaiknya datang pada waktu dan jam-jam tersebut.

Fakta Dan Informasi Lain Seputar Kantor Grab Cibubur

Terdapat beberapa fakta seputar kantor grab cabang cibubur. Ini bisa menjadi bahan informasi bila ada yang belum mengetahui layanan apa yang diberikan kantor ini. Simak ulasannya berikut ini

1. Bukan Merupakan Kantor Pusat Grabike / Grabcar

Banyak yang mengira jika kantor grab di area cibubur merupakan kantor pusat grab. Padahal ini sangat keliru. Kantor cibubur ini hanya lokasi tempat pendaftaran calon mitra grabbike di area jabodetabek.

Kantor pusatnya sendiri beralamatkan di JL. Bendungan Hilir No. 114 A Jakarta Pusat. Sementara alamat kantor pusat grabcar ada di kawasan Maspion Plaza Lantai 2 No.2 P. Bila ingin mencari alamatnya ada di jalan Gunung Sahari No. 18 Jakarta.

2. Merupakan Tempat Pendaftaran Untuk Grabbike Area Jabodetabek

Kantor Grab area Cibubur merupakan tempat bagi mitra yang ingin mendaftar menjadi anggota grabbike terutama untuk wilayah Jabodetabek. Hal ini disebabkan kantor cabang di lokasi lain sekitar kota Cibubur sudah ditutup. Belum juga ada kejelasan informasi seputar kapan dibuka kembali beberapa kantor cabang tersebut.

3. Dijadikan Tempat Tes

Lokasi kantor ini juga digunakan untuk tempat tes calon mitra grabbike. Tentu jika ingin menjadi mitra grabbike harus melalui serangkaian tes terlebih dahulu. Di tempat ini biasanya calon bikers melakukan tes praktek. Biasanya mereka mengikuti tes safety riding.

4. Tempat Pengaduan Suspend

Beberapa mitra mengaku pernah mendapat suspend. Salah satu penyebabnya seperti plat kendaraan yang digunakan berbeda dengan yang tercantum pada aplikasi. Mitra grabbike yang mengalami kondisi ini juga diperkenankan untuk komplain ke kantor cibubur.

Disana mereka akan ditraining ulang dengan serangkaian tes. Setelah itu baru bisa mengaktifkan kembali akun yang telah dibekukan karena suspend tadi.

5. Tidak Menangani Pengaduan Selain Masalah Akun

Kantor Grab cabang Cibubur ini tidak menangani pengaduan lain selain permasalahan akun. Misalnya mitra terkena masalah terkenal pm dan lain-lain lain kantor cibubur tidak dapat menangani. Mitra yang bermasalah seperti ini diharapkan datang ke kantor pusat grabbike yaitu di daerah bendungan Hilir.

Itulah sekilas informasi seputar kantor grab cibubur. Bila ada calon mitra yang ingin mendaftar atau memenuhi panggilan tes untuk menjadi bagian dari grab bisa membaca informasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.