Kantor Gojek Tangerang : Lokasi dan Cara Pesan Di Aplikasi Gojek

By | 26 Mei 2019

Menggunakan jasa transportasi umum sering kali terkendala oleh waktu, selain itu kenyamanan penumpang sering dinomor duakan. Maka ojek adalah solusi terbaik untuk masalah tersebut, baik ojek konvensional maupun ojek online. Salah satu perusahaan ojek online yang juga menjadi aset Negara adalah Gojek, yang namanya sudah terkenal di Nusantara. Di beberapa kota di Indonesia telah tersedia kantor-kantor Gojek yang sudah lama beroperasi, salah satunya kantor Gojek Tangerang.

 

Kantor Gojek Tangerang

kantor gojek tangerang

Kantor Gojek Tangerang ini bertempat di Serpong Utara, Tangerang Selatan, Provinsi Banten. Sedangkan untuk kantor utama Gojek berada di Jakarta Selatan. Beberapa fasilitas yang disediakan Gojek bisa digunakan dengan cara-cara berikut ini.

1. Cara Pesan Go-Tix

Salah satu fasilitas yang disediakan oleh Gojek adalah Go-Tix yang bisa dipesan dengan cara membuka aplikasi Gojek dan memilih menu Go-Tix. Pilih menu film, lalu pilih lokasi bioskop, film yang akan ditonton, pilih deretan kursi yang diinginkan, dan pilih tanggal dan waktu kapan akan menonton film tersebut. Jika sudah selesai pilih metode pembayaran melalui Go-Pay atau melalui kartu kredit. Klik order untuk mendapat tiket yang dipesan.

Saat akan masuk kedalam bioskop lihat tiket yang sudah dipesan di menu My Ticket, masukkan kode booking dan juga password yang sudah tertera di menu tersebut. Tunjukkan kepada petugas tiketing agar tiket yang telah dipesan dapat dicetak.

2. Cara Pesan Gojek Go-Ride

Untuk menggunakan fasilitas Go-Ride langkah yang perlu dilakukan cukup mudah. Yang pertama, download aplikasi Gojek lalu install untuk dapat menggunakannya. Buka aplikasi Gojek yang selesai terdownload lalu pilih menu Go-Ride. Langkah selanjutnya, masukkan alamat yang ingin dituju, disini pelanggan tidak perlu mengisi lokasi penjemputan karena terdeteksi langsung oleh aplikasi Gojek. Meskipun demikian pastikan bahwa lokasi yang tertera pada aplikasi sesuai dengan lokasi pelanggan pada saat memesan Go-Ride.

Setelah lokasi tujuan terisi dengan lengkap dan jelas maka akan muncul list harga, dan pilihan pembayaran menggunakan uang tunai atau Go-Pay. Jika langkah tersebut sudah dilakukan maka tunggu beberapa menit sampai driver Go-Ride menjemput di lokasi. Jika terjadi kendala pada aplikasi silahkan menghubungi kantor Gojek Tangerang agar mendapatkan solusi.

3. Cara Pesan Go-Pulsa

Cara yang pertama buka aplikasi Gojek kemudian pilih Go-Pulsa. Kemudian masuklan nomor telepon tujuan yang akan diisi pulsanya. Pilih nominal pulsa yang akan dibeli pada kolom yang telah tersedia lalu klik order. Setelah itu pulsa akan terisi ke nomor tujuan dan transaksi yang telah berhasil akan secara otomatis tercatat di aplikasi.

4. Cara Pesan Go-Car

Langkah pertama pastinya buka aplikasi Gojek dan pilih menu Go-Car terlebih dahulu. Untuk mengisi lokasi tujuan terdapat dua cara yaitu mengetiknya langsung pada menu pencarian atau memilih lokasi tujuan pada kolom rekomendasi. Jika sudah selesai klik “konfirmasi tujuan” untuk kemudian mengisi lokasi penjemputan, caranya pun sama pelanggan bisa mengetik langsung pada kolom pencarian atau memilih pada kolom rekomendasi. Jika lokasi penjemputan berada di tempat umum seperti mall, terminal atau tempat umum lainnya tambahkan detail posisi pelanggan agar driver tidak kesulitan mencarinya.

Untuk metode pembayaran bisa dilakukan secara tunai maupun menggunakan Go-Pay. Untuk mendapatkan potongan harga gunakan voucher Go-Car, dengan begitu harga akan terpotong secara otomatis pada aplikasi. Setelah menentukan proses pembayaran kemudian tekan “pesan Go-Car”.

5. Cara Pesan Gojek Go-Food

Cara yang pertama buka aplikasi Gojek dan pilih Go-Food. Tentukan jenis makanan yang ingin dipesan serta tempat atau lokasi pembelian makanan tersebut. Apabila masih belum mendapat referensi coba buka kolom pencarian untuk mendapat makanan yang diinginkan.

Setelah memilih jenis dan tempat makanan yang dipesan jangan lupa untuk memeriksa ulang jumlah dan jenis makanannya, pastikan telah terpilih secara benar agar tidak terjadi kesalahan dalam pembelian oleh driver. Pilih metode pembayaran secara tunai atau melalui Go-Pay, lalu tunggu sampai mendapat driver untuk pick up pesanan tersebut.

Cara menggunakan aplikasi Gojek sebenarnya cukup mudah dan hampir sama semuanya. Ikuti sesuai intruksi yang dijelaskan maka transaksi akan berhasil. Namun jika terjadi kendala secara teknis lebih baik menghubungi call center kantor Grab Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.