Sejarah Dan Alamat Kantor Gojek Surabaya Beserta Fiturnya

By | 17 Mei 2019

Gojek adalah perusahaan startup karya anak bangsa. Perusahaan ini sudah melebarkan sayapnya di seluruh wilayah Indonesia bahkan sampai di luar negeri. Surabaya menjadi pilihan untuk melebarkan sayapnya setelah kota Jakarta, Bali, bandung. Oleh karena itu diadakanlah kantor Gojek Surabaya. Surabaya yang merupakan kota padat penduduk, Gojek mudah ditemukan. Di bawah ini adalah sejarah, alamat, dan layanan Gojek.

Alamat Kantor Gojek Surabaya

kantor gojek surabaya

Alamat kantor gojek bisa didatangi untuk bagi yang ingin mendaftar menjadi driver go ride, go clean, gocar, atau layanan yang lainnya. Selain untuk kepentingan tersebut, kantor gojek juga bisa sebagai tempat untuk training bagi para driver yang sudah lolos rekrutmen. Bukan hanya untuk bagi para driver, tapi jika konsumen ada masalah seputar gojek bisa melaporkan atau konsultasi.

Alamat Kantor Gojek di Surabaya yang baru lebih dekat dengan pusat kota. Sehingga untuk menuju ke sana sangat mudah dijangkau.

Alamat : Jl. Ngagel no. 75, Ngagel, Wonokromo, Kota Surabaya Jawa Timur

Hari Buka : Senin – Jum’at

Jam Operasional : 09.00 – 17.00 WIB

Call center pelanggan : 021 50251110

Call center driver : 021 50233200

E-mail : [email protected]

Call center go-pay pelanggan : 1500304

Sejarah Go-Jek

Gojek ke Surabaya pada tanggal 8 Juni 2015. Kota terbesar di Jawa Timur ini  menjadi kota keempat yang dimasuki Gojek, setelah sebelumnya hadir di Jakarta, Bali, dan Bandung. Saat Gojek memperlebar ke kota tersebut, perusahaan tersebut hadir dengan 1.000 armada gojek. Karena bertepatan dengan masuknya  bulan suci ramadhan, sehingga Gojek juga meluncurkan “Ceban Menjelang Ramadhan”. Program ini membuat pengguna gojek memanfaatkan layanan yang ada dengan tarif mulai 10 ribu. Tidak ingin kalah saing dengan Grab yang juga mengadakan promo ceban.

Fitur Dan Layanan Gojek

Ada beberapa fitur dan layanan yang dapat memudahkan pelanggan untuk berbagai masalah. Seperti transportasi ada Go-Ride dan Go-Car. Simak lebih lanjut apa saja fitur dan layanan yang disediakan oleh Gojek.

Go-Food

Bagi yang lapar dan ingin memesan makanan tapi malas antri dan keluar. Maka bisa menggunakan layanan ini. Makanan yang diinginkan akan diantar sampai tujuan.

Go-Send

Jika ingin mengantar barang yang masih satu kota bisa memakai layanan ini. Go-Send adalah layanan transportasi barang. Dengan ongkos yang murah barang dipastikan akan sampai dengan selamat sampai tujuan.

Go-Ride

Ingin bepergian tetapi bingung tidak ada kendaraan? Maka saat ini sudah tidak perlu repot lagi, karena disini ada layanan Go-Ride. Go-Ride ini adalah alat transportasi untuk mengantarkan penumpang sampai tujuan dengan menggunakan sepeda motor.

Go-Car

Go-Car adalah layanan transportasi dengan menggunakan mobil yang mengutamakan kenyamanan pelanggan. Siap menjemput dan mengantar sampai tujuan pelanggan.

Go-Pay

Go-Pay adalah layanan yang digunakan untuk pembayaran digital. Pembayaran untuk penggunaan fitur yang ada di Gojek lebih murah jika dibandingkan tunai.

Go-Pulsa

Yang mager keluar tetapi pulsa handphone habis. Bisa menggunakan layanan ini secara online atau jika tunai nantinya driver akan ke tempat pelanggan.

Go-Mart

Go-Mart adalah layanan yang digunakan untuk berbelanja. Bagi perempuan yang ingin membeli sesuatu tetapi mager keluar inilah solusinya.

Go-Box

Jika Go-Send untuk pengiriman barang yang ringan. Maka Go-Box untuk pengiriman barang dengan ukuran yang besar dengan selamat sampai tujuan.

Go-Massage

Untuk yang kelelahan karena menjalani aktivitas seharian. Maka bisa memanggil Go-Massage, layanan ini bisa dipanggil ke rumah.

Go-Glam

Layanan ini khusus untuk wanita saja. Karena Go-Glam adalah layanan untuk merawat kecantikan.

Go-Tix

Yang suka nonton bioskop tapi males untuk antri. Go-Tix hadir dengan manfaat jika ingin membeli tiket secara online.

Go-Auto

Yang kendaraannya sedang mogok di jalan tidak usah bingung dan khawatir. Karena Go-Auto adalah layanan montir yang sudah berpengalaman.

Go-Shop

Bagi yang ingin berbelanja sudah bisa lewat online, nantinya belanjaan tersebut akan diantar ke tempat yang dituju. Tetapi tidak semua tempat belanja terdaftar di Go-Shop ini.

Go-BlueBird

Saat ini GoJek juga bekerja sama dengan taksi regular bluebird. Sehingga ada layanan Go-Bluebird ini.

Go-Bills

Untuk yang malas membawa uang tunai kemana mana. Gojek juga menyediakan fitur untuk transaksi dengan Go-Bills. Tetapi juga tidak semua pembayaran dapat dilakukan oleh Go-bills ini.

Saat ini perusahaan anak bangsa ini sudah ada dimana-mana. Khususnya kantor Gojek Surabaya yang memang kota tersebut adalah kota terbesar kedua setelah Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.