Inilah Informasi Seputar Kantor Gojek Sidoarjo Yang Bisa Diketahui

By | 23 Mei 2019

Aplikasi gojek hingga saat ini makin menjadi primadona. Awalnya hanya berdiri di Jakarta, kini merambah di berbagai kota besar di Indonesia. Termasuk di Sidoarjo yang hingga saat ini telah membangun setidaknya 2 kantor pelayanan. Berikut ulasan seputar kantor gojek sidoarjo yang perlu diketahui.

Sejarah Berdirinya Gojek Hingga Sampai Dibangun Kantor Di Sidoarjo

kantor gojek sidoarjo

Gojek hadir di Indonesia, mulai sekitar tahun 2014. Kantor pusat pertama hanya ada di kota Jakarta saja. Gojek sendiri merupakan transportasi berbasis online yang menyediakan beberapa layanan untuk mempermudah masyarakat. Diantaranya ada Go-ride dan Go-Car untuk transportasi. Ada Go-Food untuk pesanan makanan dan lain-lain.

Oleh karena sistem nya online, semua layanan tersebut bisa dipesan hanya dengan menggunakan smartphone saja. Meskipun awalnya hanya ada di Jakarta, kini layanan Gojek semakin melebarkan sayapnya hingga di beberapa kota di seluruh Indonesia. Hal ini dikarenakan makin banyaknya jumlah peminat dari aplikasi ini.

Peminat dari Gojek sendiri bahkan sampai di Kota Sidoarjo Jawa Timur. Pengguna aplikasi tersebut ternyata semakin meningkat di Sidoarjo. Bahkan beberapa ada yang berkeinginan untuk menjadi mitra atau driver gojek sebagai mata pencaharian. Maka dari itu dibangun lah kantor gojek di kota ini untuk mempermudah masyarakat mendapat layanan seputar Gojek.

Kantor Gojek Sidoarjo                  

Karena kepopuleran yang semakin besar, gojek pun hadir di Jawa Timur tepatnya di Sidoarjo. Selain karena di tempat tersebut peminat aplikasi ini makin besar, sebagian warga pun ingin ikut menjadi mitra gojek untuk mata pencaharian. Kantor pun dibangun di daerah tersebut bahkan hingga 2 buah yaitu

Kantor Gojek Wilayah Sidoarjo (Layanan Driver)

Pertama kantor Gojek di Sidoarjo yang melayani keperluan pendaftaran para driver baru maupun driver lama yang sedang mengalami kendala. Di Sidoarjo cukup banyak peminat yang ingin menjadi calon mitra atau driver baru. Jika ingin daftar, tempat ini bisa menjadi tujuan.

Tidak hanya itu, driver yang  resmi menjadi mitra gojek pun jika menemui kendala apapun bisa melapor di kantor ini. Di kantor ini tersedia sejumlah customer services yang akan melayani setiap driver atau calon driver. Kantor ini buka dari hari senin sampai jumat mulai pukul 08.00  hingga pukul 16.00.

Jadi jika ingin mengunjungi kantor ini sebaiknya datang pada waktu dan jam-jam tersebut. Sebagai informasi juga salah satu kantor gojek ini beralamatkan di jalan KRI P Rupat Nomor 37, Sawotratap, Gedangan, Kabupaten Sidoarjo. Untuk kode pos nya sendiri yaitu 61254.

Selain itu, kantor ini juga telah menyediakan line telepon. Bagi yang mencari nomor kontak kantor yang bisa dihubungi bisa di (021) 50353222. Oleh karena lokasi kantor ini berubah-ubah sangat disarankan untuk menghubungi terlebih dahulu line telepon tersebut demi keamanan.

Kantor Gojek Daerah Sidoarjo (Pook Kendaraan Gojek APB)

Oleh karena semakin populernya gojek di wilayah sidoarjo, maka di bangunlah 2 kantor di wilayah tersebut. Kantor pertama yang sudah diulas diatas. Dan yang kedua kantor yang khusus hanya mengurusi Pook Kendaraan Gojek APB saja.

Kantor ini fokus mengurusi hal yang berkaitan dengan kendaraan driver atau mitra gojek itu sendiri. Kendaraan inilah yang dipakai menjadi sarana untuk melakukan pekerjaan sebagai driver Gojek. Masalah seperti informasi nomor plat kendaraan yang tidak cocok dengan yang tertera di aplikasi atau lainnya terkait kendaraan bisa mengadu ke kantor ini.

Bagi yang ingin datang ke salah satu kantor gojek wilayah sidoarjo ini bisa datang di daerah taman, Sidoarjo. Alamat lengkapnya ada di Jalan Suningrat Nomor 45, Ketengan, Taman, Sidoarjo. Untuk informasi kode pos alamat ini yaitu 61257.

Selain itu kantor ini juga buka setiap hari senin sampai hari jumat. Untuk waktu operasional nya yaitu buka dari jam 08.00 pagi hingga tutup sekitar pukul 16.00 sore. Jadi yang akan berkepentingan ke kantor tersebut, sebaiknya datang di waktu dan jam-jam yang telah disebutkan.

Sementara untuk nomor telepon yang bisa dihubungi, kantor ini belum tersedia. Jika benar-benar butuh maka sebaiknya temui langsung alamat tersebut pada jam yang telah disebutkan sebelumnya.

Itulah beberapa ulasan seputar kantor gojek sidoarjo. Ada 2 kantor di wilayah tersebut dengan pelayanan yang berbeda. Sesuaikan dulu kebutuhan pelayanan apa yang sedang dibutuhkan sebelum datang ke kantor tersebut.

Sekedar informasi jika kantor gojek di wilayah sidoarjo ini sering berpindah-pindah. Maka sebaiknya rajin-rajin untuk mencari informasi terbaru terkait lokasi terkininya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.