Kantor Gojek Purwokerto Beserta Informasi Lengkap Lainnya

Purwokerto, memang menjadi salah satu kota yang masih baru didatangi oleh jasa transportasi umum yang sedang trend akhir-akhir ini yakni Gojek. Gojek di kota ini pun sudah mempunyai beberapa layanan untuk melayani masyarakat yakni seperti GoCar, GoRide, GoShop, serta layanan GoFood. Hal tersebut jugalah yang membuat kantor dibukanya kantor gojek Purwokerto untuk memfasilitasi anggota atau untuk pengaduan dari pengguna gojek.

Alamat Kantor Gojek Purwokerto Dan Jam Operasionalnya

kantor gojek purwokerto

Bagi yang ingin ikut menjadi bagian dari gojek Purwokerto atau para pengguna gojek yang ingin memberikan keluhan bisa langsung mendatangi kantor gojek Purwokerto itu sendiri. Yakni di Jln. Situmpur RT 003 / RW 005 no. 80. Kelurahan Purwokerto Kulon, kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah. Kode pos 53141.

Lebih tepatnya lagi berada di ruko warna merah, di sebelah selatan parkir mobil moro mall. Untuk jam operasional kantor gojek purwokerto ini buka dari jam 08.00 WIB sampai dengan jam 17.00 untuk hari senin sampai dengan hari jumat.

Syarat Menjadi Gojek Purwokerto

Bagi yang ingin bergabung menjadi gojek Purwokerto sendiri terdapat beberapa syarat yang mesti harus dipenuhi. Adapun syarat yang harus dipenuhi antara lain sebagai berikut.

1. Warga Negara Indonesia

Bagi yang ingin ikut bergabung bersama gojek Purwokerto maka syarat utama yang harus dipenuhi adalah berkewarganergaraan Indonesia. Bagi yang sudah memenuhi persyaratan pertama, maka bisa memenuhi persyaratan selanjutnya.

2. Usia Minimal 18 Tahun Dan Maksimal Berumur 55 Tahun

Persyaratan yang selanjutnya bagi yang ingin bergabung menjadi anggota gojek Purwokerto maka harus berusia minimal 18 tahun dan maksimal berusia 55 tahun. Bagi yang sudah memenuhi usia tersebut, maka bisa langsung mendaftarkan diri menjadi anggota gojek Purwokerto.

3. Sehat Jasmani Maupun Rohani

Mempunyai tubuh yang sehat baik jasmani maupun rohani pun hampir menjadi salah satu syarat yang harus terpenuhi saat melamar pekerjaan. Begitupun syarat untuk bergabung pada gojek Purwokerto pun harus memenuhi syarat yang satu ini.

4. Mempunyai Nomor Handphone Yang Aktif

Bagi yang ingin bergabung ke dalam gojek Purwokerto, maka syarat yang selanjutnya harus terpenuhi adalah mempunyai nomor handphone yang aktif. Syarat yang satu ini mungkin sudah terpenuhi, karena pada umumnya sendiri orang-orang mempunyai handphone untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

5. Mempunyai Email Google

Selain harus mempunyai nomor handphone yang aktif, maka bagi yang ingin bergabung pada gojek Purwokerto harus mempunyai email google terlebih dahulu. Jika yang belum punya maka bisa membuatnya terlebih dahulu.

6. Mempunyai Kendaraan Motor Minimal Keluaran 2013

Persyaratan selanjutnya adalah harus mempunyai kendaraan motor minimal keluaran 2013. Jenis motor yang harus dimiliki bisa motor matic, manual, dan jenis motor lainnya yang minimal keluaran pada tahun 2013.

7. Perlengkapan Motor Sendiri Masih Bawaan Pabrik Dan Masih Dalam Keadaan Normal

Selain harus mempunyai kendaraan motor minimal keluaran tahun 2013, pastikan juga bahwa perlengkapan motor sendiri masih bawaan dari pabrik dan masih dalam keadaan normal. Karena hal tersebut bertujuan untuk kenyamanan para pengguna gojek itu sendiri.

8. Mempunyai Handphone Android

Selain harus mempunyai nomor handphone dan mempunyai email, persyaratan untuk bergabung pada gojek Purwokerto pun harus mempunyai handphone android. Karena pekerjaan gojek sendiri tidak lepas dengan aplikasi dalam melayani para penggunanya.

9. Mempunyai Data Internet Yang Cukup

Untuk menjalankan aplikasi gojek sendiri tentunya tidak terlepas dengan data internet yang memadai. Jadi selain harus mempunyai handphone android, tentunya mempunyai data internet yang cukup pun menjadi salah satu syarat untuk bergabung dengan gojek Purwokerto itu sendiri.

10. Berpenampilan Rapih

Dan syarat yang terakhir adalah berpenampilan rapih. Syarat tersebut tentunya menjadi poin penting agar para pengguna gojek sendiri merasa nyaman saat sedang melakukan perjalanan.

Dokumen Yang Harus Dipenuhi

Selain persyaratan yang harus dipenuhi, untuk melamar menjadi seorang gojek pun harus melengkapi dokumen-dokumen penting lainnya. Adapun dokumen-dokumen penting yang harus dipenuhi antara lain membawa SIM, fotokopi, STNK, SKCK, yang masih berlaku beserta fotokopiannya, dan jangan lupa juga untuk membawa buku tabungan.

Cara Daftar Gojek Purwokerto

Jika syarat dan dokumen yang sudah ditentukan sudah terpenuhi, maka hal yang harus dilakukan selanjutnya adalah cara mendaftar gojek itu sendiri. Cara mendaftar gojek bisa langsung mendatangi kantor gojek Purwokerto sendiri sesuai dengan alamat yang sudah tertera di atas.

Adapun cara mendaftar gojek sendiri yang pertama, mintalah nomor antrian pendaftaran pada petugas, setelah itu isilah formulir pendaftaran yang sudah diberikan. Jika ada hal-hal yang tidak dimengerti jangan sungkan untuk meminta bantuan kepada petugas.  Jangan lupa juga untuk memastikan bahwa data-data yang diisi di formulir sudah benar-benar sesuai dengan yang diminta dengan data lengkap.

Apabila data-data, persyaratan, serta dokumen yang sudah diberikan sesuai dengan kriteria, maka para petugas pun akan menyuruh untuk mengunduh aplikasi gojek itu sendiri. Setelah itu, sesuai dengan ciri khas dari gojek sendiri maka bagi yang sudah dinyatakan resmi bergabung dengan gojek Purwokerto akan diberikan aksesoris gojek seperti jaket dan helm.

Itulah beberapa informasi penting mengenai gojek Purwokerto lengkap dengan kantor gojek Purwokerto itu sendiri. Tentunya beberapa informasi di atas sangat bermanfaat sekali, terutama bagi warga Purwokerto yang ingin bergabung dengan gojek Purwokerto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.