Lokasi Kantor Gojek Malang Dan Keuntungan Layanan Gojek Bagi Pengguna

By | 27 Mei 2019

Menurut penelitian yang dilakukan oleh CB Insights, pada Januari 2019 tercatat ada 300 Unicorn yang ada di seluruh dunia. Yang lebih membanggakan lagi terdapat 4 perusahaan startup yang berasal dari Indonesia, salah satunya adalah Gojek dengan valuasi tertinggi sebesar 53 Triliun. Unicorn sendiri adalah perusahaan startup yang memiliki valuasi nilai mencapai 1 milyar atau lebih. Jadi tak heran jika banyak cabang Gojek yang berdiri di seluruh kota di Indonesia, salah satunya kantor Gojek Malang.

 

Lokasi Kantor Gojek Malang

kantor gojek malang

Jika melewati alun-alun Kota Malang, tak jauh dari sana terdapat Kantor Gojek Malang. Lebih tepatnya berada di Jl Laksamana Martadinata No 04-06 Sukoharjo, Klojen, Malang. Di kantor tersebut melayani mitra driver Gojek serta perbantuan operasional. Tentunya layanan gojek menawarkan banyak keuntungan bagi penggunanya. Untuk lebih tepatnya simak keuntungan layanan Gojek berikut ini.

1. Layanan Go-Ride

Dengan fasilitas Go-Ride ini semakin memudahkan pelanggan hanya dengan sekali klik saja. Pasalnya jumlah mitra Gojek adalah yang paling tinggi di Indonesia sehingga pelanggan tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan driver. Hanya dengan satu kali klik maka driver kami siap untuk mengantar pelanggan kemanapun dan kapanpun. Kenyamanan penumpang pun menjadi keutamaan driver kami dalam berkendara sehingga dapat dipastikan pelanggan merasa aman dan nyaman sampai di tujuan.

2. Layanan Go-Car

Kelebihan dari layanan Go-Car ini sangat cocok bagi pelanggan yang ingin pergi liburan atau pergi kemanapun bersama keluarga atau teman kerja. Pasalnya layanan ini dapat menampung penumpang dalam jumlah yang lebih banyak dari pada menggunakan sepeda motor. Jadi pergi bersama teman atau keluarga akan lebih mudah dengan adanya layanan Go-Car ini. Bersama Gojek semua masalah dapat teratasi dengan baik, anda tenang kami pun senang.

3. Layanan Go-Food

Pernah tidak di saat jam kerja dengan cuaca di luar yang sangat terik sehingga membuat malas pergi keluar padahal perut keroncongan? Jika iya, kini Gojek akan membantu untuk mengatasi masalah tersebut dengan menghadirkan layanan Go-Food. Pelanggan tinggal membuka aplikasi Gojek dan memilih menu Go-Food, setelah itu akan muncul tampilan dengan kategori makanan. Pilih makanan yang diinginkan lalu klik order, layanan ini bisa digunakan bersama dengan rekan kantor lainnya untuk menghemat ongkos kirim.

4. Layanan Go-Send

Jika ingin mengirim barang ke seseorang yang berada dalam satu kota lebih baiknya menggunakan layanan Go-send yang disediakan khusus untuk mengantar barang. Karena biasanya jika menggunakan jasa ekspedisi membutuhkan waktu estimasi sampai yang lebih lama. Dengan layanan Go-Send ini driver akan mengantar barang lebih cepat dari jasa ekspedisi, terlebih lagi driver akan melakukan pick up ke lokasi penjemputan dan pengantaran barang.

Sebelum melakukan pemesanan Go-Send pastikan bahwa barang yang akan dikirim telah dikemas dengan rapi dan juga aman. Pastikan juga jika barang yang akan diantar oleh driver Go-Send sesuai dengan yang tertera di aplikasi. Apabila kiriman tidak juga sampai lebih baik tanyakan kepada call center yang berada di Kantor Gojek Malang agar mendapat solusi yang tepat.

5. Layanan Go-Box

Layanan ini menyediakan tipe kendaraan seperti mobil pickup, mobil box, truk engkel dam juga truk engkel box. Kelebihan dari fasilitas Go-Box ini adalah rute tujuan yang mencapai hingga 15 tujuan pengiriman. Pelanggan pun dapat secara langsung melihat kalkulasi harga dari tujuan yang dipilih sehingga bisa memperhitungkan ongkos yang akan dibayar. Setelah deal dengan kalkulasi harga yang tercantum pada aplikasi maka sistem akan mencarikan driver terdekat, yang biasanya berada dalam radius kurang dari 10 km.

6. Layanan Go-Glam

Saat ini untuk mempercantik diri tidak lagi sulit seperti sebelumnya. Jika sebelumnya terkendala waktu maka sekarang hanya dengan satu kali klik saja sudah bisa untuk memanjakan diri. Caranya pun mudah pelanggan tinggal membuka aplikasi Gojek dan memilih Go-Glam, kemudian pilih paket perawatan yang ingin dipesan. Karena harga sudah tertera pada aplikasi tentunya sangat memudahkan untuk mengatur biaya yang akan dikeluarkan. Tidak perlu bingung mengenai uang kembalian atau sedang tidak membawa uang tunai karena pembayaran bisa dilakukan melalui Go-Pay yang tentunya semakin praktis.

Seluruh kantor Gojek akan selalu mengedepankan kepuasan pelanggan, sama halnya dengan Kantor Gojek Malang. Jika ada keluhan jangan sungkan berkunjung ke kantor yang buka mulai hari Senin-Jum’at.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.