Kantor Gojek Makassar : Lokasi Dan Cara Daftar Layanan Gojek Yang Lain

By | 19 Mei 2019

Beberapa daerah di Indonesia sudah tersebar kantor gojek, kantor gojek Makassar adalah salah satunya. Dengan menggunakan aplikasi ojek online atau gojek maka akan memudahkan segalanya. Terutama untuk orang-orang yang malas keluar rumah, jadi lebih baik menggunakan jasa gojek untuk mempermudah urusannya.

kantor gojek makassar

Alamat kantor gojek yang ada di Makassar mungkin belum banyak yang mengetahui. Jika ingin mendaftar jadi mitra gojek, berikut lokasi kantor gojeknya dan juga cara daftar layanan gojek lainnya.

Alamat Kantor Gojek Di Makassar

Saat ini lapangan pekerjaan sangatlah sempit dan jarang sekali yang membuka lowongan pekerjaan. Jika pun ada, pasti ada batas maksimum usia serta jenjang pendidikan yang telah ditentukan. Sebuah perusahaan pastilah mencari yang masih muda atau fresh graduate yang performanya masih baik dan bisa terus diasah.

Hal ini pasti mempersulit para lulusan sekolah menengah atas atau yang usianya sudah diatas batas maksimum untuk mendapatkan pekerjaan. Namun dengan mendaftar jadi mitra gojek tingkat pendidikan tidaklah terlalu diperhitungkan. Yang penting sesuai dengan standar ketentuan yang telah ditetapkan oleh perusahaan.

Nah, Untuk yang tinggal di daerah Makassar dan ingin mendaftar jadi mitra gojek bisa datang langsung ke kantornya atau secara online. Alamat kantor gojek Makassar ada di JL. Sultan Alauddin No. 91, Pa’Baeng-Baeng, Tamalate, Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan kode pos : 90141. Tepatnya berada di samping lotte Makassar. Kantor ini beroperasi setiap hari senin sampai dengan hari jumat pukul 08.00-17.00 waktu setempat.

Cara Daftar Layanan Gojek Lainnya

Gojek online memiliki layanan lain yang juga mempermudah beberapa urusan seseorang. Tidak hanya gojek motor, tapi bisa juga menggunakan mobil. Selain itu gojek juga punya layanan lain berupa  Go-Ride, Go-Car,- Go-Food, Go-Send, dan Go-Box. Jika ingin mendaftar di salah satu layanan gojek ini, berikut cara mendaftarnya:

1. Go-Ride Dan Go-Ride

Untuk yang tertarik menjadi mitra go-ride atau go-car bisa melakukan pendaftaran secara online. Cara pendaftaran keduanya pun sama yang membedakan hanya jenis kendaraannya. Pertama masuklah pada link aplikasi go-ride atau go-car untuk melakukan pengisian formulir. Saat mengisi formulir isi dengan benar dan jangan sampai ada kolom yang terlewat.

Jika sudah selesai mengisi formulir, maka aka nada pesan masuk berisi 4 digit kode yang akan dimasukkan ke halaman pendaftaran. Selanjutnya masukkan alamat rumah dan juga nomor ponsel. Bisa memasukkan nomor ponsel lebih dari satu. Setelah itu masukkan beberapa dokumen yang diminta seperti  SKCK, STNK, SIM, dan KTP.

Dokumen yang dimasukkan harus jelas agar pendaftaran segera di proses. Jika dokumen sudah dimasukkan tinggal kirim dokumen untuk mengirimkan data pendaftaran. Kalau sudah berhasil maka akan ada pemberitahuan melalui sms untuk datang ke kantor menyelesaikan proses pendaftaran. Kemudian unduh aplikasi go-ride atau go-car setelah pendaftaran selesai, dan itu artinya sudah resmi menjadi driver gojek.

2. Go- Food

Jika ingin daftar menjadi mitra go-food maka harus masuk ke link pendaftaran untuk mengisi formulir. Pastikan email yang dicantumkan aktif, karena akan ada data tambahan yang harus diisi via email. Isi semua data yang diminta dengan benar dan sesuai agar proses pendaftaran semakin cepat.

Jika dokumen sudah diverifikasi maka akan ada email masuk untuk menandatangani kontrak digital kerjasama. Pastikan tanda tangan harus sesuai dengan nama pemiliknya atau sesuai dengan KTP. Kalau tidak sama maka akan ditolak.Setelah mendapat email dari Go-Resto maka segera download aplikasi go-resto untuk log in akun.

3. Go-Send

Sama seperti pendaftaran layanan gojek yang lain, untuk mendaftar jadi mitra gojek harus mengisi formulir dan memenuhi persyaratannya. Setelah mengisi formulir dan memenuhi persyaratan sesuai ketentuan kantor gojek Makassar, maka akan menerima pesan konfirmasi melalui sms. Setelah itu datang ke kantor untuk menyelesaikan tahap pendaftaran sebagai mitra go-send.

4. Go-Box

Gojek juga menyediakan layanan go-box yaitu pengiriman barang logistic melalui mobil pick-up. Jadi kalau ingin mengirim barang dalam jumlah banyak bisa memilih go-box sebagai ekspedisinya. Sebelum menjadi mitra go-box maka haruslah mengisi formulir pendaftaran dan melengkapi data diri lalu tunggu pesan konfirmasi. Jangan lupa lengkapi persyaratan agar bisa diterima menjadi mitra go-box.

Itulah lokasi kantor gojek Makassar dan cara pendaftaran layanan gojek lainnya. Pendaftarannya sangat mudah dilakukan karena pendaftaran dilakukan secara online. Jadi hanya perlu handphone atau PC untuk melakukan pendaftaran. Jika ingin bekerja sama dengan kantor gojek Makassar dengan menjadi mitra atau driver gojek, maka lengkapilah persyaratan sesuai dengan ketentuan yang diminta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.