Kantor Gojek Jakarta : Sejarah, Alamat dan Jenis Layanan

Pada era modernisasi seperti sekarang, moda transportasi mengalami perkembangan yang sangat pesat. Dahulu orang-orang harus pergi keluar rumah dan menunggu angkutan umum untuk dapat bepergian, tidak lagi pada masa sekarang ini. Kini Gojek telah hadir memudahkan orang-orang mendapatkan sarana transportasi, kantor Gojek Jakarta merupakan kantor pertama kali ketika Gojek didirikan.

kantor gojek jakarta

Sebagai ibu kota dari Indonesia dan memiliki masyarakat urban yang mempunyai aktivitas sangat sibuk, Jakarta dipilih menjadi lokasi pertama untuk didirikannya kantor Gojek. Berikut ini penjelasan lebih tentang kantor Gojek Jakarta.

Sejarah Kantor Gojek Jakarta

Gojek merupakan sebuah perusahaan yang menggabungkan antara transportasi dengan teknologi, perusahaan yang menyediakan jasa transportasi ini didirikan oleh Nadiem Makarim pada tahun 2010. PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau Gojek ini ialah perusahaan asli asal Indonesia.

Kantor Gojek pertama kali didirikan di Jakarta dan berada di Jl. Kemang Selatan. Namun seiring dengan perkembangannya, kantor utama Gojek kini akhirnya dipindahkan. Demi memenuhi jumlah karyawan maupun pengendara yang semakin banyak, sehingga dibutuhkan kantor yang jauh lebih besar.

Alamat Kantor Gojek Jakarta

Pada Tahun 2019 ini Gojek memiliki tiga kantor besar yang berada di jakarta, berikut ini alamat dan nomor telpon dari kantor Gojek yang Berada di Jakarta:

1. Head Office Gojek

Alamat: Pasar Raya Blok M Gedung B Lantai. 6, Jalan Iskandarsyah II No.7, RT 003/ RW001, Melawai, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta. Kode Pos. 12160. Nomor Telepon: (021) 50251110

Jam Operasional : Senin s/d Jum’at , 10:00-17.00

Jenis  Layanan : Operasional Office Jakarta, Humas Go-Jek, Driver Support

2. OPS Office Gojek

Alamat: Jalan Kemang Timur No.21, RT 0014/ RW 008, Bangka Mampang Prapatan. Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta. Kode Pos. 12730. Nomor Telepon: (021) 50533500.

Jam Operasional : Senin s/d Jum’at, 08.00-17.00

Jenis Layanan : Operasional Office Jakarta, Humas Gojek, Driver Support

3. Kantor Layanan Permasalahan

Alamat: 3 Plaza City View, Jalan Kemang Timur No.22 14B, RT 0014/ RW 008, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta. Kode Pos. 12510. NomorTelepon:(021) 15025110

Jam Operasional: Senin s/d Minggu 24 Jam

Jenis Layanan : Melayani Pengaduan Permasalahan

Jenis-Jenis Layanan Aplikasi Gojek

Sebagai ibu kota yang memiliki aktivitas penduduk yang sangat padat, maka kebutuhan akan sesuatu yang dapat membantu kehidupan menjadi lebih praktis sangat dibutuhkan. Oleh karena itu Gojek menghadirkan berbagai jenis layanan. Berikut ini jenis layanan Gojek yang ada di Kota Jakarta :

1. Go-Ride

Layanan ini melayani jenis layanan angkutan ojek, dimana pihak customer akan memesan layanan transportasi motor melalui aplikasi Gojek, yang kemudian driver akan menghampiri sesuai dengan alamat pemesan dan kemudian mengantarkan ke tempat tujuan.

2. Go-Car

Hampir sama seperti Go-Ride dimana customer memesan layanan transportasi untuk mengantarkannya ke tempat tujuan, namun pada Go-Car jenis transportasi yang digunakan adalah mobil. Sehingga driver dapat mengangkut lebih dari satu penumpang dalam sekali transaksi pemesanan.

3. Go-Food

Berbeda dengan dua layanan sebelumnya yang berbentuk sebagai layanan angkutan yang mengantarkan customer ke tempat tujuan. Layanan Go-Food merupakan jenis layanan jasa pembelian makanan, yang kemudian akan diantarkan ke alamat customer  sesuai dengan yang telah dipesan melalui aplikasi.

4. Go-Send

Layanan ini melayani jasa kurir, dimana driver akan mengantarkan sebuah barang dari alamat customer yang telah ditentukan kepada alamat yang dituju sesuai dengan aplikasi.

5. Go-Box

Hampir sama seperti layanan Go-Send yang melayani dibidang perkuriran, layanan Go-Box juga melayani jasa pengiriman barang. Tetapi Go-Box dikhususkan untuk melayani kebutuhan pengangkutan barang dalam jumlah besar.

5. Go- Life

Layanan ini terdiri dari gabungan berbagai jasa, mulai dari jasa salon, pijat sampai dengan jasa cleaning service.

6. Go-BlueBird

Layanan yang satu ini merupakan jasa gabungan kerjasama antara perusahaan taxi BlueBird dengan Gojek. Dimana pemesan dapat memesan taxi melalui aplikasi Gojek dan menghampiri customer yang memesan sesuai dengan lokasi yang telah ditentukan.

Kota Jakarta merupakan kota yang memiliki jenis layanan Gojek yang paling lengkap, hal inilah yang juga menjadi pertimbangan mengapa kantor Gojek Jakarta merupakan kantor-kantor yang memiliki peran utama dan sebagai kantor pusat pengumpulan data.

Dengan kepadatan penduduk yang sangat tinggi inilah Jakarta dinilai menjadi sasaran yang paling tepat akan kebutuhan Gojek. Dengan kehadirannya tentu sangat membantu bagi masyarakat yang memiliki aktivitas yang sangat sibuk. Namun demikian janganlah menjadikan kemudahan sebagai alasan untuk bermalas-malasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.