Kantor Gojek Depok dan Cara Pendaftaran Mitra Gojek Secara Online

By | 24 Mei 2019

Gojek merupakan layanan transportasi yang saat ini sangat diminati oleh masyarakat. Selain murah, pendaftaran untuk menjadi mitra Gojek sangat mudah karena ada banyak cara yang dapat dilakukan salah satunya secara online. Bagi masyarakat Depok yang ingin menjadi mitra Gojek dapat langsung mendatangi kantor Gojek Depok atau mendaftar secara online melalui website resmi Gojek.

Kantor Gojek Depok

kantor gojek depok

Setidaknya ada dua alamat kantor Gojek wilayah Depok yang dapat dikunjungi. Yang pertama terletak di Jl. Ir H. Juanda No.25, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok. Yang kedua merupakan kantor cabang yang terletak di Jl. M Yusuf No. 9, Sukmajaya, Kota Depok.

Kantor Gojek diperuntukan untuk memudahkan konsumen mengajukan keluhan secara langsung dan memudahkan calon driver yang ingin mendaftar sebagai mitra Gojek. Kantor Gojek Depok beroperasi pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB setiap Senin hingga Sabtu.

Daftar Mitra Gojek Secara Online

Salah satu pendaftaran yang dapat dilakukan untuk menjadi mitra Gojek adalah melalui daftar online. Tidak seperti pendaftaran secara langsung, calon driver tidak diharuskan untuk mendatangi kantor Gojek tempat calon driver berada. Pendaftaran secara online dapat dilakukan di website resmi Gojek.

1. Daftar Online Calon Driver Go-Ride

Untuk melakukan pendaftaran Go-Ride  secara online, calon driver diminta untuk mengunjungi website resmi Gojek. Pastikan calon driver memiliki koneksi internet untuk mendukung proses pendaftaran. Adapun langkah-langkah yang dilakukan untuk pendaftaran Go-Ride secara online yaitu:

  • Kunjungi website resmi Gojek atau masukkan laman https://daftar.go-ride.co.id/
  • Lengkapi kolom yang terdapat pada kolom pendaftaran secara lengkap
  • Setelah semua data yang diminta telah terisi secara lengkap, calon driver akan mengirimkan kode verifikasi melalui SMS. Masukkan kode verifikasi tersebut pada kolom yang disediakan
  • Isikan secara lengkap data yang diminta oleh pihak Gojek. Data yang diminta berupa nama, akun email, nomor handphone, serta alamat rumah
  • Unggah dokumen yang diperlukan seperti SKCK, KTP, SIM, dan STNK dalam format .jpg, .jpeg, .png, ataupun .gif dengan ukuran file tidak melebihi 10 MB
  • Setelah dokumen yang diminta telah lengkap, lakukan konfirmasi dengan menjawab “YA” pada kolom pertanyaan yang tersedia
  • Tunggu konfirmasi pihak Gojek melalui SMS jika semua data telah terverifikasi
  • Kunjungi kantor Gojek terdekat untuk wawancara dan menyerahkan berkas yang diminta
  • Selamat! Calon pendaftar sudah menjadi mitra Gojek

2. Daftar Online Calon Driver Go-Car

Salah satu cara untuk menjadi driver Go-Car adalah melakukan pendaftaran secara online. Selain mudah, pendaftaran online yang dilakukan akan cepat direspon oleh pihak Gojek. Adapun langkah-langkah yang dilakukan untuk pendaftaran Go-Car secara online yaitu:

  • Kunjungi website resmi Gojek atau masukkan laman https://daftar.go-car.co.id/
  • Lengkapi data pada kolom pendaftaran secara lengkap
  • Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan oleh pihak Gojek pada kolom yang disediakan
  • Mengisi data diri yang diminta oleh pihak Gojek. Data yang diminta berupa nama, akun email, nomor handphone, serta alamat rumah
  • Unggah dokumen yang diperlukan seperti foto, SKCK, KTP, SIM, dan STNK dalam format .jpg, .jpeg, .png, ataupun .gif dengan ukuran file tidak melebihi 10 MB dengan gambar yang jelas atau tidak buram
  • Lakukan konfirmasi dengan menjawab “YA” pada kolom pertanyaan yang tersedia
  • Tunggu konfirmasi pihak Gojek melalui SMS jika semua data telah terverifikasi
  • Kunjungi kantor Gojek terdekat untuk wawancara dan menyerahkan berkas yang diminta
  • Selamat! Calon pendaftar sudah menjadi mitra Gojek

Pendaftaran online yang diberlakukan tentunya memudahkan calon driver untuk menjadi mitra Gojek. Selain mudah dilakukan, peluang untuk dipanggil Gojek menjadi mitra jauh lebih besar dan cepat. Biasanya calon driver harus menunggu selama tiga hari dan kemudian Gojek akan menghubungi melalui SMS atau telepon.

Setelah dihubungi oleh pihak Gojek, calon driver harus datang ke kantor cabang Gojek terdekat untuk melakukan wawancara dan menunjukkan dokumen yang diminta untuk pengesahan. Pendaftaran untuk menjadi mitra Gojek baik secara langsung maupun online sama sekali tidak dipungut biaya.

Nah itu dia kantor Gojek yang terletak di wilayah Depok dan cara daftar menjadi mitra Gojek secara online. Pastikan semua data yang diunggah lengkap dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.