Kantor Gojek Bandung Dan Informasi Mengenai Go-Point

By | 18 Mei 2019

Kantor Gojek Bandung merupakan sarana yang tepat bagi yang ingin menjadi mitra gojek di Bandung. Kota Bandung yang merupakan salah satu kota besar di Indonesia sangat membutuhkan adanya layanan seperti ini. Di samping itu, layanan gojek sendiri sudah banyak dan menjangkau hampir seluruh Indonesia.

Alamat Kantor Gojek Bandung

kantor gojek bandung

Bandung adalah salah satu kota di Indonesia yang kental dengan budaya Sunda. Di samping budayanya, kuliner serta tempat wisata juga tersebar di seluruh penjuru Bandung. Hal tersebut tentu membuat Gojek mendirikan kantor di Bandung. Hal tersebut bertujuan agar siapa saja bisa bergabung menjadi mitra Gojek.

Bagi yang ingin menjadi mitra Gojek, bisa mendatangi Kantor Gojek Bandung yang ada di Jalan Kiaracondong Nomor 372A, Kota Bandung, Jawa Barat. Ada sekitar 5 layanan Gojek yang aktif di Bandung, termasuk salah satunya adalah Go-Ride. Dengan menggunakan layanan Go-ride, maka pelanggannya akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan voucher.

Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Go Point

Seperti yang sudah disampaikan di atas, dengan menggunakan layanan Gojek akan mendapatkan poin yang disebut dengan Go-Point. Go-Point ini didapat bagi pelanggan yang membayar dengan menggunakan uang tunai. Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang hal ini, berikut adalah hal yang perlu diketahui tentang go point.

1. Poin Bisa Ditukar Menjadi Voucher

Keuntungan bagi pengguna Gojek adalah bisa menukarkan voucher yang sudah disediakan dengan mengumpulkan poin. Hal ini sudah pasti membuat pelanggannya nyaman sehingga penggunanya kerap mengumpulkan banyak poin. Cara untuk menukar go point menjadi voucher adalah dengan membuka aplikasi dan pilih Go-Point.

Selanjutnya, pengguna gojek bisa memilih Cek Voucher yang ada pada tampilan Go-Point yang nantinya akan diarahkan ke Go-Deals. Langkah berikutnya pilih Go-Deals dan pilih voucher yang ingin ditukarkan. Pastikan poin yang dimiliki cukup untuk ditukar menjadi voucher. Untuk memilih voucher pilih Beli Voucher.

2. Syarat Dan Ketentuan Go-Point

Setiap layanan yang ada memiliki syarat dan ketentuan, termasuk pada layanan Go-Point. Syarat dan ketentuan tersebut adalah masing-masing pengguna hanya berhak mendapatkan 10 token setiap harinya. Bagi yang bertransaksi dengan Go-Pulsa maka akan berhak mendapatkan satu kali token setiap hari.

Pengguna aplikasi Gojek bisa menggunakan token yang tersedia untuk bermain permainan yang ada pada Go-Point untuk mendapat poin. Jumlah poin yang dikumpulkan ini hanya bisa digunakan oleh pemilik akun sehingga tidak bisa dialihkan.

3. Menemukan Voucher Yang Sudah Dibeli

Jika pengguna gojek sudah pernah menukar poin sesuai dengan cara pertama, tentunya akan bingung dimana letak vouchernya. Dalam menemukan voucher yang sudah dibeli, ada tiga cara yang bisa dilakukan oleh pengguna gojek. Cara yang pertama masuk ke layanan Go Deals dan pilih di ikon kupon pada kanan atas halaman.

Untuk cara yang kedua bisa diakses melalui halaman Akun Saya kemudian pilih Voucher Saya. Lalu cara yang terakhir adalah dengan mengakses ikon voucher yang ada di sebelah kanan atas pada halaman awal Gojek. Jangan lupa untuk selalu cek masa berlaku, syarat dan ketentuan dari voucher gojek tersebut agar bisa digunakan.

4. Cara Menemukan Go-Poin

Dari banyaknya masyarakat Indonesia, ada beberapa yang masih bingung bagaimana cara menemukan poin. Seperti yang sudah disampaikan di atas, poin ini bisa didapat dari menggunakan layanan Gojek. Untuk menemukan poin yang didapat dari layanan Gojek, pilih pada bagian Go-Poin pada tampilan awal aplikasi Gojek.

5. Token Tidak Bisa Digunakan

Setiap layanan yang dibuat oleh manusia pasti ada masalah yang terjadi terutama ketika menggunakan token. Token inilah yang dapat memberikan poin bagi penggunanya. Untuk mengatasi token tidak bisa digunakan, caranya adalah pilih Main Token di menu Go-Poin. Pastikan bahwa jumlah token mencukupi untuk bermain.

Jika cara tersebut tidak bisa, masuk ke pengaturan dan pilih Opsi pengembang. Selanjutnya pada skala animasi transisi, jendela, dan skala durasi animator pilih 1x. Selanjutnya restart hp dan buka kembali menu go-poin dan mainkan poinnya.

Bandung adalah kota besar yang mana sangat membutuhkan gojek dalam keseharian. Bagi yang ingin menjadi mitra gojek, silahkan bisa mendaftar ke Kantor Gojek Bandung. Selain itu, menjadi pelanggan gojek juga akan mendapatkan poin yang bisa ditukar menjadi voucher.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.