Alamat Kantor Gojek Bali Dan Cara Mendaftar Sebagai Driver

By | 7 Mei 2019

Gojek merupakan salah satu perusahaan yang melayani jasa transportasi secara online. Tentunya dengan adanya jasa transportasi secara online masyarakat yang hendak bepergian dapat terbantu. Gojek telah tersebar di seluruh kota di Indonesia termasuk di Bali. Lalu, dimana letak kantor Gojek Bali?

Ada beberapa layanan yang diberikan oleh Gojek seperti Go-Ride, Go-Car, Go-Food, Go-Send, serta Go-Box. Setiap layanan yang diberikan berbeda-beda tergantung kebutuhan konsumen sehingga kepuasan konsumen lebih terjamin.

Alamat Kantor Gojek Bali

kantor gojek bali

Kantor Gojek diperuntukkan untuk memudahkan konsumen mengajukan komplain atau keluhan secara langsung dan memudahkan calon driver yang ingin mendaftar sebagai mitra Gojek. Setidaknya terdapat tiga kantor cabang di Bali. Kantor Cabang tersebut terletak di Denpasar, Gianyar dan Tabanan yang beroperasi pada pukul 09.00 WITA sampai 17.00 WITA.

1. Kantor Gojek Cabang Denpasar

Kantor Gojek cabang Denpasar terletak di Jl. Teuku Umar Barat No. 18, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Denpasar, Bali 80119. Kantor Gojek ini melayani pendaftaran driver Gojek dan support akun. Calon driver yang tertarik untuk menjadi mitra Gojek dan berdomisili di wilayah Denpasar dan sekitarnya dapat langsung mengunjungi kantor operasional ini.

2. Kantor Gojek Cabang Gianyar

Kantor Gojek cabang Gianyar terletak di Jl. By Pass Dharma Giri No.9, Gianyar, Bali (Sebelah ADIRA Finance Gianyar). Kantor Gojek ini melayani pendaftaran driver Gojek dan support akun. Calon driver yang tertarik untuk menjadi mitra Gojek dan berdomisili di wilayah Gianyar dan sekitarnya dapat langsung mengunjungi kantor operasional ini.

3. Kantor Gojek Cabang Tabanan

Kantor Gojek cabang Tabanan terletak di Jl. Ir. Soekarno No. 88A, Kediri, Tabanan, Bali. Sama seperti kedua cabang lainnya, kantor Gojek ini melayani pendaftaran driver Gojek dan support akun. Calon driver yang tertarik untuk menjadi mitra Gojek dan berdomisili di wilayah Tabanan dan sekitarnya dapat langsung mengunjungi kantor operasional ini.

Driver yang hendak melakukan pendaftaran secara langsung dapat mengunjungi salah satu dari ketiga kantor cabang Gojek tersebut. Untuk memudahkan, di setiap kantor cabang terdapat layanan Customer Service yang memberikan support kepada setiap mitra pengemudi Gojek. Adapun dokumen yang harus dibawa ketika hendak mendaftar antara lain:

  • SIM C asli dan fotokopi SIM C yang masih berlaku bagi calon pendaftar driver Go-Ride dan SIM A asli dan fotokopi SIM A yang masih berlaku bagi calon pendaftar Go-Car
  • KTP asli dan fotokopi yang masih berlaku
  • Memiliki HP Android minimal OS KITKAT dengan jumlah RAM minimal 1 GB
  • Jika motor bukan milik pribadi, calon pendaftar diharuskan membawa KTP pemilik motor
  • STNK asli dan fotokopi yang masih berlaku minimal 6 bulan ke depan
  • SKCK asli dan fotokopi yang masih berlaku
  • Buku tabungan

Hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Hendak Mendaftar di Kantor Gojek

Setelah semua dokumen yang harus dibawa ketika mendaftar telah lengkap, ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh calon pendaftar ketika berada di kantor Gojek. Hal yang harus diperhatikan tersebut antara lain:

  • Mengantri dan meminta nomor antrian pendaftaran sehingga pendaftaran dapat dengan cepat dilakukan
  • Mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan. Jika ada yang tidak dimengerti, pendaftar dapat langsung menanyakan pada tim Gojek yang bertugas
  • Data yang diisi harus sesuai dengan data lengkap yang dimiliki
  • Jika data yang dibutuhkan telah lengkap dan disetujui, calon driver diminta untuk mendownload aplikasi Gojek di Play Store untuk mengaktifkan akun
  • Setelah semua persyaratan yang dibutuhkan telah lengkap, pendaftar telah dinyatakan sebagai Driver Gojek dan akan diberikan seragam bagi driver Go-Ride berupa helm dan jaket
  • Pada hari itu juga, driver sudah bisa bekerja dan mendapatkan orderan melalui aplikasi akun Gojek yang dimiliki

Selain mendaftar secara langsung, calon driver yang berminat untuk menjadi mitra Gojek dapat mendaftar secara online melalui Gojek SMS, WhatsApp maupun jalur VIP yang disediakan oleh Gojek. Adanya berbagai jalur pendaftaran yang disediakan oleh Gojek tentunya dapat memudahkan setiap calon driver yang ingin bergabung.

Nah itu dia letak kantor Gojek Bali beserta hal yang harus diperhatikan dalam pendaftaran driver Gojek secara langsung. Calon driver yang tertarik bergabung dengan Gojek dapat langsung mengunjungi salah satu kantor cabang yang tersedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.