9 Daftar HP Terbaik Driver Gojek Grab, Spesifikasi Mumpuni!

Profesi sebagai driver ojek online kini semakin banyak digeluti. Banyak orang yang menjadikannya pekerjaan sampingan, maupun banting setir menjadikan Gojek dan Grab sebagai sumber pendapatan utama. Untuk itulah, mengetahui HP terbaik driver Gojek Grab sangat penting dalam dunia persaingan ojek online.

HP yang bagus memudahkan orderan terus masuk berkat koneksi internet yang cepat. Oleh karena itu, HP yang didukung jaringan 4G LTE menjadi pilihan yang utama. Mari simak HP apa saja yang paling pas untuk driver Gojek dan Grab.

HP Terbaik Driver Gojek Grab yang Bagus Serta Harga Terjangkau

Xiaomi Redmi 5 Plus

HP ini memiliki layar yang sangat melegakan. Layarnya 5,9 inci dan area layar lebih luas 12,5%. Desain bodinya modern serta ramping sehingga nyaman digenggam. Selain itu, tampilannya yang luas membuat lega saat Anda menggunakannya. HP yang tipis ini sudah dibekali dengan baterai dengan kapasitas jumbo 4.000 mAh.

Baca juga:

Berkat daya baterainya, Anda tidak perlu khawatir akan cepat kehabisan baterai. Untuk HP Xiaomi Redmi 5 Plus yang sejutaan memiliki RAM 3 GB dengan ROM 32 GB. RAM yang besar membuat Anda sangat lancar dalam melakukan berbagai aktivitas dengan HP ini.

Xiaomi Redmi S2 RAM 3 GB

Kelebihan salah satu HP terbaik driver Gojek Grab ini adalah layarnya full screen view yang memiliki aspek rasio 18:9 serta bezel berdesain tipis. Layar HP Xiaomi Redmi S2 berukuran hampir 6 inci, namun ukuran tepatnya adalah 5,99 inci. Sementara, untuk resolusinya cukup standar, yaitu HD+ 720 x 1440 piksel.

Adapun keunggulan HP Xiaomi full screen seri S2 RAM 3 GB ini, adalah kamera depannya yang memiliki resolusi 16 MP, dan kamera belakang dengan sistem dual beresolusi 12 MP dan 5 MP. Sedangkan, baterainya akan membuat Anda tenang meski memakainya dalam jangka waktu lama, karena kapasitasnya sebesar 3.080 mAh.

Samsung Galaxy J4+

HP dari Samsung ini memiliki sederet fitur yang pas untuk para driver Gojek dan Grab. Salah satunya adalah layar besar berukuran 6 inci yang dapat memaksimalkan tampilan map. Di samping itu, layar HP ini memiliki dukungan fitur Infinity Display yang menghasilkan gambar berkualitas HD+.

Salah satu HP terbaik driver Gojek Grab ini pun sudah support dual kartu SIM dengan nano SIM. Selain itu, jaringannya pun 4G sehingga koneksi internetnya pasti lancar. Memori internal HP ini juga besar, yakni 32 GB. Sementara, RAM HP Samsung J4+ adalah 2 GB, dengan kapasitas baterai 3.300 mAh.

HP Berkualitas Premium Tanpa Menguras Kantong

Vivo Y91

HP ini hadir untuk Anda yang mencari fitur layar super lebar. Anda dapat menggunakan Vivo Y91 yang layarnya selebar 6,2 inci. Resolusinya pun cukup tinggi yaitu HD+ 820 x 1520 piksel. HP Vivo Y91 juga hadir dengan harga yang bisa dibilang terjangkau, yaitu sekitar satu jutaan.

Meski demikian, fiturnya sudah sangat mendukung kebutuhan Anda. HP ini memiliki RAM 2 GB dengan ROM 16 GB. Lalu, untuk koneksi sudah didukung dengan jaringan internet cepat 4G LTE. Sementara, kapasitas baterai HP terbaik driver Gojek Grab ini adalah 4.030 mAh. Jadi, HP tidak akan mudah kehabisan daya baterai.

ASUS Zenfone Max Pro M1

HP ASUS ini bisa Anda jadikan pilihan utama untuk Gojek atau Grab. Meski harganya terjangkau satu jutaan saja, namun fiturnya sudah lengkap untuk kebutuhan Anda. Fitur utamanya seperti baterai yang berkapasitas 5.000 mAh. Kemudian, layarnya pun sangat lebar dengan ukuran 5,99 inci dan aspek rasionya 18:9.

Bentang layarnya tersebut memiliki resolusi full HD+ 2160 x 1080 piksel. Tampilannya pun sangat jernih sehingga memberikan visual yang melegakan mata Anda. HP yang sudah didukung dengan koneksi 4G LTE ini jelas sangat cepat internetnya. Selain itu, RAM 3 GB dan ROM 32 GB membuat segala aktivitas Anda berjalan dengan lancar.

HP Driver Gojek dan Grab untuk Bujet Lebih

OPPO A3S

Desain HP ini kekinian dengan layar yang lebih lebar daripada hp-HP sebelumnya. OPPO A3S memiliki layar yang berukuran 6,2 inci. Tidak hanya layarnya yang super lebar saja, namun kapasitas baterainya pun melegakan, yaitu 4.230 mAh.

Berkat dayanya yang besar, HP ini diklaim memiliki daya tahan untuk pemakaian normal hingga 18 jam. Sementara, pilihan RAM-nya ada dua versi. Untuk performa yang lebih mulus, Anda dapat memilih HP OPPO A3S dengan versi RAM 3 GB, ROM 32 GB.

Realme 2

HP terbaik driver Gojek Grab berikutnya adalah Realme 2. Layarnya hadir dengan panel IPS LCD berukuran 6,2 inci beresolusi 720 x 1520 piksel. Sementara, rasionya 19:9. HP ini juga sudah dibekali perlindungan layar Gorilla Glass 3. Memang bukan versi terbarunya, namun layarnya sudah anti gores.

Anda pun akan aman membawa HP ini untuk berkendara serta menaruhnya di dalam saku. Sedangkan, daya baterainya juga sudah mendukung aktivitas Anda menggunakannya sehari-hari. Realme 2 dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 4.230 mAh yang dayanya sangat melegakan.

Xiaomi Mi A2 Lite

HP Xiaomi Mi A2 Lite hadir dengan sistem operasi atau operating system (OS) Android One. OS tersebut membuat kinerja HP ini cepat namun tetap smooth. Dirilis pada tahun 2018, salah satu HP terbaik driver Gojek Grab ini memiliki layar berukuran 5,84 inci dengan resolusi full HD+ 1080 x 2280 piksel.

Sementara, untuk performa HP didukung tenaga dari prosesor Snapdragon 625. Keunggulan lainnya yakni HP ini memiliki fitur dual kamera belakang yang resolusinya memuaskan, yaitu 12 MP dan 5 MP. Lalu, kamera depan memiliki resolusi 5 MP dengan aperture f/2.2. Daya baterainya sendiri sebesar 3.000 mAh.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro

HP Xiaomi Redmi Note 6 Pro merupakan seri terbaru yang dirilis oleh Xiaomi. HP ini merupakan HP Xiaomi yang pertama hadir dengan empat kamera, yaitu dual kamera belakang, serta dual kamera depan. Salah satu HP terbaik driver Gojek Grab ini pun memiliki layar berukuran 6,26 inci yang dilengkapi dengan notch.

Sementara, performanya didukung oleh prosesor Snapdragon 636 dengan RAM 4 GB serta ruang penyimpanan 64 GB. Daya baterainya yang sebesar 4.000 mAh diklaim mampu bertahan untuk main game hingga 6 jam, atau untuk memutar video hingga 8,5 jam. Xiaomi Redmi Note 6 Pro versi RAM 3 GB, ROM 32 GB berkisar 2-3 jutaan.

Deretan HP tersebut merupakan seri yang paling baru dirilis. Fiturnya pun sudah sangat kekinian dengan desain yang juga stylish. Beragam pilihan versi dari satu tipe HP juga ada, untuk menyesuaikan dengan pilihan Anda. Memakai HP terbaik driver Gojek Grab bisa sangat membantu kelancaran Anda dalam menjemput rezeki. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.