Daftar Call Center Grab Indonesia Seluruh Daerah Tahun 2019

By | 25 Agustus 2019

Banyaknya orang yang  saat ini menjalani profesi sebagai ojek online alias ojol memang tak lepas dari keberadaan perusahaan transportasi daring tersebut. Setidaknya di Indonesia, ada dua perusahaan besar yang berpengaruh yakni GO-JEK dan Grab. Masing-masing jelas memiliki layanan terbaik baik kepada mitra pengemudi dan penumpang. Tak terkecuali dengan Grab yang menyediakan call center Grab Indonesia.

 

 Call Center Grab Indonesia Seluruh Daerah Tahun 2019

Keberadaan call center Grab Indonesia jelas sangat membantu masyarakat yang terlibat dalam kegiatan transportasi online. Mitra pengemudi misalnya, kadang mereka memperoleh masalah saat menjalankan orderan. Sehingga butuh tempat untuk mengadukannya. Begitu pula penumpang, mungkin tengah sial memperoleh pengemudi yang mengecewakan. Call center adalah tempat di mana seluruh aduan tersebut bermuara.

Sebagai salah satu perusahaan transportasi daring terbesar di Indonesia, Grab pun menyediakan layanan call center Grab Indonesia yang terbaik. Seluruh mitra pengemudi dan penumpang bisa memberikan laporan perkara pelayanan atau mungkin sistem transportasi ke satu tempat yang sama. Tak heran kalau akhirnya operasional call center ini membutuhkan kinerja yang maksimum demi kepuasan seluruh pihak.

Inilah No Call Center Grab Indonesia

Status Grab saat ini adalah Decacorn perusahaan startup sistem transportasi online di Asia Tenggara. Tak heran kalau mereka pun menyediakan no call center Grab yang berbeda-beda di setiap negara. Indonesia sebagai salah satu pasar paling besar yang dimiliki Grab pun memiliki satu nomor layanan terpusat. Sehingga mudah dalam menerima seluruh keluhan dari mitra pengemudi, mitra bisnis dan pengguna Grab.

Dan inilah nomor call center Grab Indonesia yang bisa Anda hubungi: 021 – 8064 8777

call center Grab Indonesia

Jika melihat kode telepon yang dihubungi pada call center Grab Indonesia, rupanya merupakan kode daerah Jakarta. Kenapa begitu? Karena Jakarta memang merupakan kota pertama di mana Grab beroperasi di Indonesia. Selain itu, Jakarta adalah ibukota Indonesia sehingga seperti kebanyakan perusahaan nasional dan multinasional lainnya, mereka memilih mendirikan kantor pusat di Jakarta.

6 Langkah Cara Daftar Grab Online Semua Jasa, Gampang Ternyata!

Syarat Daftar Grab 2019 Terlengkap, Perhatikan Syarat Kendaraan

Melalui no call center Grab tersebut, Anda bisa mengeluhkan atau melaporkan seluruh masalah yang terjadi dalam layanan Grab. Misalkan saja untuk GrabBike (antar-jemput sepeda motor), GrabCar (antar-jemput mobil), GrabFood (pesan makanan), GrabExpress (kirim barang) hingga problem aplikasi. Asalkan Anda merupakan mitra pengemudi dan pengguna Grab di Indonesia, call center tersebut akan melayani Anda sebaik mungkin.

Daftar Lengkap No Telepon Grab Seluruh Indonesia

Semua orang tahu bahwa Indonesia merupakan negara yang sangat besar dan dibagi dalam 33 provinsi berbeda. Jika ditotal, kota di Indonesia mungkin berjumlah ratusan hingga ribuan. Untuk bisa mengakomodir seluruh kota tersebut, call center Grab Indonesia pun disediakan dalam beberapa pilihan area. Supaya tak bingung, berikut ini daftarnya yang mungkin berbeda pada beberapa kota tertentu:

[table id=60 /]

Melalui no call center Grab Indonesia di atas, Anda yang berada di sekitar daerah-daerah tersebut tentu bisa menghubungi nomor yang sesuai. Tenang saja, dengan layanan yang beroperasi selama 24 jam, Grab tetap akan menerima seluruh keluhan dan permasalahan. Baik yang dialami mitra pengemudi, mitra bisnis atau pengguna bahkan saat libur nasional. Hal ini merupakan komitmen Grab untuk dikenal sebagai perusahaan transportasi online terbaik.

Pusat Keluhan Grab Selain Call Center Grab Indonesia

no telepon Grab

Meskipun sudah menyediakan daftar no call center Grab, ternyata ada jalur lain untuk menyampaikan berbagai keluhan. Keberadaan pilihan tempat untuk melaporkan keluhan ini sekali lagi merupakan komitmen Grab Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik. Sehingga jika Anda tidak memiliki pulsa untuk menghubungi call center yang sudah disediakan, beberapa pilihan berikut bisa jadi solusi:

  1. Email

Email sendiri saat ini sudah jadi sesuatu yang tak asing bagi masyarakat Indonesia. Tingginya pengguna internet membuat email dikenal banyak orang baik tua atau muda. Hal inilah yang disadari Grab sehingga mereka memberikan pusat pelayanan online melalui email. Seluruh keluhan bisa Anda tulis melalui surat elektronik yang dikirim ke Grab pada alamat email: [email protected].

  1. Media Sosial

Bagi Grab, media sosial bukan hanya untuk meningkatkan brand awareness mereka di kalangan masyarakat. Media sosial justru sebagai tempat di mana para pengguna dan mitra pengemudi hingga mitra bisnis bisa menyampaikan keluhannya. Anda bisa menghubungi pihak Grab Indonesia di Twitter @GrabID, atau juga di Facebook laman aplikasi @GrabID. Kedua platform media sosial populer ini siap menerima problem masyarakat.

  1. Aplikasi

Tahukah Anda kalau aplikasi Grab bukan hanya untuk melakukan atau menerima orderan layanan dari Grab? Rupanya pada program tersebut, Grab menyediakan menu Pusat Bantuan alias Help Centre. Pada menu Pusat Bantuan ini, Grab Indonesia memberikan sederet pertanyaan yang kerap jadi masalah pengguna Grab, sekaligus jawabannya. Dengan begitu Anda bisa memperoleh solusi mudah.

Pahami Sistem Gaji Grab 2019, Jadilah Driver Cerdas!

Akun Grab Dibekukan? 5 Cara Ampuh Buka Suspend Driver

Sama seperti menu Pusat Bantuan, dalam website resmi mereka, Grab juga menyediakan halaman khusus FAQ (Frequently Ask and Question) pada alamat http://help.grab.com untuk para pengguna. Keberadaan menu Pusat Bantuan di aplikasi dan halaman FAQ di website resmi adalah bentuk pelayanan Grab lainnya selain keberadaan call center Grab Indonesia.

  1. Berkunjung ke Kantor

Dan ini adalah opsi terakhir saat Anda ingin melaporkan masalah dalam penggunaan Grab. Yap, langsung berkunjung ke kantor cabang Grab terdekat. Sama seperti keberadaan nomor call center Grab Indonesia, kantor cabang Grab tersebar di berbagai kota. Sekalipun kantor pusat Grab ada di Jakarta, Anda di kota-kota lain tak perlu bingung.

Dengan mengetahui pilihan pusat keluhan, Anda tentu tak perlu bingung saat menghadapi masalah ketika memakai aplikasi Grab.

Prosedur Laporan Keluhan Terhadap Grab Indonesia

Baik dalam melaporkan masalah lewat no call center Grab atau opsi keluhan lainnya, Anda tentu wajib melakukan sesuai dengan prosedur yang diperbolehkan oleh Grab. Misalkan saja Anda sebagai mitra pengemudi ingin melaporkan masalah aplikasi Driver. Periksa dulu apakah yang bermasalah adalah perangkat atau aplikasi Anda sebelum menghubungi Grab. Namun jika berkaitan dengan bonus dan rating, Anda bisa menelepon call center.

Sampaikan dengan jelas maksud keluhan Anda secara sopan dan santun. Kalau perlu sertakan bukti entah screenshoot alias tangkapan layar yang bermasalah. Hal ini juga berlaku bagi Anda para pengguna aplikasi Grab saat menghadapi problem, seperti saldo OVO yang tidak masuk. Dengan menyertakan bukti tangkapan layar aplikasi, pihak Grab tentu akan bisa memproses keluhan Anda secara jauh lebih cepat.

Ketahuilah bahwa sekalipun Anda menghubungi no telepon Grab saat ini, tidak serta merta masalah bisa diselesaikan saat itu juga. Ada proses yang harus dilewati, apalagi jika keluhan Anda cukup panjang dan kompleks. Pahami juga bahwa tidak hanya Anda yang memiliki masalah, sehingga ada baiknya untuk ikut aturan dari Grab. Percayalah bahwa Grab akan selalu memberikan update penyelesaian masalah secara berkala.

Dengan memahami prosedur yang ada, maka Anda akan bisa lebih tenang. Kalau memang Anda ada di pihak yang benar, yakinkan diri jika Grab bakal memprioritaskan hak Anda dan semua bisa diselesaikan secara baik. Jadi jika Anda memang tiba-tiba menghadapi masalah, jangan ragu untuk segera menghubungi call center Grab Indonesia sekarang juga supaya seluruh problem teratas dengan cepat dan tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.