8 Langkah Cepat Memesan Gojek Buat Orang Lain 2019

Cara pesan Gojek untuk orang lain ternyata masih belum diketahui oleh kebanyakan pengguna layanan transportasi online satu ini, bahkan oleh pengguna yang notabene sudah cukup lama menjadi pelanggan setia Gojek. Mungkin Anda adalah salah satu orangnya.

Karena belum banyak orang yang memahami, sehingga cara pesan Gojek untuk orang lain seringkali dianggap terlalu sulit dan ribet. Lantas, benarkah demikian?

Sebenarnya, sama sekali tidak sulit. Anda hanya perlu memahami satu poin saja, maka sudah langsung bisa memesankan Gojek untuk teman, keluarga dan kerabat yang berbeda lokasi dan bahkan di luar kota.

Saking mudahnya, seorang pemula sekalipun bisa segera memahami cara pesan Gojek untuk orang lain. Tidak hanya sebatas yang berada di satu daerah, bahkan diluar kota sekalipun. Dengan catatan jaraknya masih bisa dijangkau oleh driver Gojek.

Penting untuk diketahui, apabila semua orang wajib memahami bagaimana cara pesan Gojek untuk orang lain yang akan saya kupas tuntas dibawah ini. Khususnya jika Anda adalah orang-orang sibuk yang tidak bisa selalu menghantarkan keluarga bepergian.

Tidak perlu bingung dan risau, karena Anda bisa mempercayakan sarana transportasi kepada Gojek. Sebab semua driver Gojek siap memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Layanan Gojek Yang Bisa Dipesankan Untuk Orang Lain

Sebenarnya Anda bisa memesan semua jenis layanan yang ada di aplikasi Gojek untuk orang lain. Baik itu Go-Ride, Go-Car, Go-Food, Go-Bike dan lain sebagainya. Anda hanya perlu menyesuaikan saja dengan kebutuhan teman, kerabat atau keluarga.

Sebagai contoh, di sore hari anak-anak memiliki jadwal les bahasa inggris di sekolah. Karena Anda sedang bekerja, maka sudah pasti tidak bisa menjemput mereka. Daripada bingung ingin meminta tolong kepada orang lain, kenapa tidak memesankan Go-Ride saja untuk anak-anak. Dengan begini, anak Anda bisa pulang dengan lebih aman dan nyaman.

Ini juga berlaku untuk semua layanan Gojek, semisal Anda ingin membelikan makanan, membelikan obat-obatan dan berbagai macam kebutuhan lain. Memilih Gojek sebagai jasa pengantaran adalah pilihan yang pas, mudah dan cepat.

Selain untuk anak-anak, Anda juga bisa membantu teman atau kerabat yang masih belum memiliki akun Gojek. Daripada repot-repot mengunduh aplikasi terlebih dahulu, membuat akun dan melakukan verifikasi, kenapa tidak Anda saja yang memesankan untuk mereka?

Kalau begitu, langsung saja disimak ulasan lengkap mengenai cara order layanan Gojek untuk orang lain dibawah ini.

Cara Pesan Gojek Untuk Orang Lain Yang Super Mudah

Pada dasarnya, cara pesan Gojek untuk orang lain itu sama seperti order biasanya. Yang membedakan adalah alamat penjemputan. Jadi, Anda harus mengatur alamat penjemputan sesuai dengan lokasi teman atau keluarga yang sedang dipesankan Gojek.

Oleh sebab itu, agar hasilnya lebih akurat suruh teman atau kerabat Anda mengirimkan lokasinya. Baru setelah itu, Anda bisa membuat orderan Gojek untuk mereka. Ini dia tutorial selengkapnya:

  1. Silahkan buka aplikasi Gojek
  2. Kemudian pilih layanan yang ingin dipesan, misalnya Go-Ride
  3. Anda akan dibawa di sebuah halaman peta seperti biasa, silahkan isi detail alamat penjemputan ( dibagian atas berwarna biru ) dan alamat tujuan ( dibagian bawah berwarna orange )
  4. Apabila lokasi teman Anda tidak tersedia, langsung saja ubah markah biru dan markah orange di maps
  5. Pilih metode pembayaran dan klik ORDER
  6. Selesai

Bagaimana, sangat mudah dan simpel sekali bukan cara pesan Gojek untuk orang lain diatas? Selain untuk memesan layanan Go-Ride, Anda juga bisa memesan layanan lain seperti Go-Car, Go-Food, dan lain-lain.

Setelah selesai melakukan order, jangan langsung matikan ponsel Anda. Karena biasanya driver Gojek akan segera menghubungi untuk mengkonfirmasi pesanan. Nantinya, driver Gojek akan mengajukan pertanyaan kepada Anda mengenai ciri-ciri penumpang yang ingin dijemput.

Silahkan jelaskan secara rinci kepada driver mengenai kriteria teman atau kerabat yang dijemput. Dengan begitu, sopir Gojek bisa segera menghantarkan mereka ke lokasi tujuan dengan selamat. Ternyata, cara memesan ojol yang satu ini untuk orang lain tidak sesulit yang dibicarakan oleh banyak orang.

Menggunakan Aplikasi Fake GPS

Didalam beberapa kasus yang dialami oleh pengguna, sejumlah driver Gojek masih saja menuju ke lokasi pemesanan, padahal lokasi penjemputan sudah disetting ke lokasi teman yang ingin dipesankan. Kalau begini, kedua belah pihak menjadi dirugikan sekali.

Tidak perlu khawatir, karena Anda bisa menggunakan aplikasi Fake GPS. Fungsi utama dari aplikasi ini adalah memilih lokasi berbeda sesuai dengan keinginan. Jadi, sistem Gojek tidak mendeteksi lokasi Anda sebenarnya, namun seperti yang disetting di aplikasi Fake GPS.

Keberadaan aplikasi ini tentu saja sangat membantu semua orang ketika ingin memesan Gojek untuk orang lain. Dengan aplikasi Fake GPS, silahkan atur lokasi Anda sesuai tempat teman atau kerabat Anda berada.

  • Pertama, silahkan unduh aplikasi Fake GPS di App Store atau Google Play Store
  • Setelah itu install dan buka aplikasi Fake GPS
  • Pilih acceptterms and conditions ” dan aktifkan allow mock locations
  • Jika sudah sampai di tampilan utama, pilih icon titik tiga di pojok kanan atas dan klik search
  • Sekarang pilih lokasi sesuai keinginan
  • Klik start di bagian atas

Setelah selesai mengatur lokasi palsu, sekarang Anda tinggal order seperti biasa di aplikasi Gojek. Nantinya, lokasi Anda terdeteksi seperti yang disetting di aplikasi Fake GPS. Canggih bukan?

Itu tadi adalah postingan singkat mengenai cara pesan Gojek untuk orang lain. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.