Cara Pesan Gojek Lewat Telepon, SMS Dan Line 2019

By | 25 Februari 2019

Cara pesan Gojek lewat telepon, sms dan line ternyata masih dibingungkan oleh kebanyakan pengguna Gojek. Banyak diantara mereka yang bertanya, apakah mungkin bisa order layanan Gojek tanpa harus memiliki aplikasinya di hp android?

cara pesan gojek lewat telepon sms dan line

Bukan apa-apa, karena tidak semua orang memiliki hp android yang mumpuni. Mungkin karena memori internalnya sudah terbatas dan tidak bisa dipasang aplikasi Gojek, maka mereka ingin tahu bagaimana cara pesan Gojek lewat telepon, sms dan line.

Disisi lain, telepon dan sms masih menjadi andalan semua orang di Indonesia untuk berkomunikasi. Walaupun media sosial sudah menjamur, sms dan telepon dirasa masih lebih efisien, terutama bagi orang tua yang belum terlalu mahir mengoperasikan smartphone.

Bagaimana, apakah Anda penasaran ingin segera mengetahui cara pesan Gojek lewat telepon, sms dan line, silahkan temukan jawabannya di bawah ini.

Cara Pesan Gojek Lewat Telepon Dan SMS

Penting untuk diketahui, apabila semua layanan yang ditawarkan oleh Gojek hanya bisa dipesan melalui aplikasi saja. Aplikasi Gojek menjadi syarat wajib bagi semua orang yang ingin menikmati layanan seperti Go-Car, Go-Food, Go-Send dan lain sebagainya.

Silahkan install dulu aplikasi Gojek yang tersedia di App Store dan Google Play Store.

Sehingga, apakah ada cara pesan Gojek lewat telepon dan sms? Jawabannya adalah…

TIDAK ADA………………………..

Mungkin Anda akan menyangkal, bagaimana jika saya memiliki nomor salah satu driver Gojek dan melakukan order via telepon dan sms?

Cara ini memang bisa Anda lakukan dan nantinya akan ada seorang driver Gojek yang menjemput di lokasi dan siap menghantarkan Anda sampai ke lokasi tujuan. Sayangnya, cara order Gojek lewat telepon seperti ini tidak akan tercatat di sistem Gojek.

Sehingga, pihak Gojek tidak bisa mengakui jika itu adalah order dibawah tanggung jawab mereka. Order seperti ini sama saja Anda memesan di tukang ojek pangkalan. Karena Gojek tidak bertanggung jawab, maka Anda tidak akan mendapat asuransi dan tarif ojek yang harus Anda bayarkan ditentukan oleh driver tersebut.

Kasus ini jelas berbeda, ketika Anda memesan layanan Gojek via aplikasi. Setiap penumpang akan mendapat asuransi dari pihak Gojek apabila terjadi kecelakaan dan tarif ditentukan oleh Gojek. Ini sangat sayang untuk dilewatkan, karena Gojek rajin memberikan promo menarik kepada pelanggan setia mereka.

Sekali lagi ingat, apabila tidak ada cara pesan Gojek lewat telepon dan sms.

Cara Pesan Gojek Tanpa Aplikasi

Mungkin Anda berpikir, apabila sistem pesan Gojek yang mewajibkan pesanan dilakukan lewat aplikasi kurang menguntungkan. Karena anak-anak dan lansia tidak pandai mengoperasikan smartphone, sedangkan keduanya sama-sama membutuhkan kemudahan transportasi.

Tapi tenang saja, bagi Anda yang sibuk dan tidak bisa setiap hari menjemput buah hati pulang sekolah, silahkan disimak ulasan saya sebelumnya mengenai cara pesan Gojek untuk orang lain. Disana akan dijelaskan secara rinci, bagaimana caranya Anda bisa memesan Go-Food, Go-Ride, Go-Car dan lain sebagainya untuk buah hati tercinta atau orang tua.

Karena tidak ingin menyulitkan konsumen, Gojek memberikan alternatif lain untuk melakukan pesanan, yaitu via Line. Ketika Anda order Gojek lewat line, maka tidak membutuhkan aplikasi Gojek segala.

Bagaimana, apakah Anda tertarik? Langsung saja disimak ulasannya berikut.

1. Cara Pesan Gojek Melalui Line

Line adalah aplikasi media sosial yang sempat booming di Indonesia beberapa waktu lalu. Jumlah pengguna line sekarang ini juga masih banyak. Siapa sangka, ternyata bagi Anda pengguna line bisa langsung memesan Gojek melalui aplikasi ini.

Jadi, Anda tidak perlu lagi memesan via aplikasi Gojek atau membuat akunnya terlebih dahulu. Bagaimana, sangat menarik sekali bukan?

Ini dia cara pesan Gojek melalui Line yang sangat mudah:

Install aplikasi Line terlebih dahulu, silahkan download di Google Play Store atau App Store

  1. Pastikan Anda sudah memiliki akun line, jika sudah silahkan cari akun resmi Gojek di @gojekindonesia. Tambahkan akun Gojek tadi sebagai teman ya!Line 1
  2. Setelah itu, langsung saja klik opsi Tap To Order
  3. Perhatikan baik-baik step by step yang ditunjukkan oleh @gojekindonesiaOrder Gojek via Line 2
  4. Ikuti semua tutorialnya, jika sudah maka Anda tinggal menunggu driver Gojek datang
  5. Selesai

Menariknya lagi, ketika memesan Gojek melalui Line Anda juga bisa konfirmasi ke driver via SMS atau telepon. Jika sudah selesai, silahkan tunggu driver Gojek sampai ditempat Anda.

Aplikasi Gojek Untuk Laptop atau PC

Selain menggunakan hp android, ternyata Anda juga bisa memakai laptop atau komputer untuk order Gojek. Ini bisa menjadi alternatif yang jitu, apabila hp android Anda memang spek terbatas, sedangkan PC atau laptop Anda memiliki spek yang lumayan bagus. Bagaimana tutorialnya? Simak dibawah ini.

  1. Install aplikasi Nox Player di laptop atau PC kamu
  2. Setelah selesai, buka Nox Player dan silahkan buka Google Play StoreGoogle Play Store di Noox
  3. Cari aplikasi Gojek dan installinstall Gojek
  4. Lakukan pendaftaran akun Gojek dan verifikasi
  5. Jika sudah selesai, silahkan pilih layanan dan order seperti biasa
  6. Selesai

Nox Player adalah emulator android untuk laptop dan komputer. Jadi, Nox Player membuat laptop Anda menjadi hp android. Dengan begitu, Anda bisa menginstall aplikasi Gojek dan melakukan pesanan lewat PC.

Jika Anda masih pemula, silahkan simak dahulu postingan saya mengenai cara mendaftar akun Gojek dan cara order Gojek pertama kali.

Itu tadi adalah ulasan ringkas mengenai cara pesan Gojek lewat telepon, sms dan Line. Semoga ulasan ringkas ini bisa bermanfaat untuk Anda semua.

2 thoughts on “Cara Pesan Gojek Lewat Telepon, SMS Dan Line 2019

  1. Irwan

    Pa saya udah daftar online tapi belum ada panggilan

  2. Lulus Kerja Post author

    mungkin bisa dikontak CS nya pak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.