8 Langkah Cepat Daftar Go Car 2019 Lewat Hp Android Tanpa Ke Kantor

By | 20 Februari 2019

Pendaftaran Go Car 2019 sekarang ini menjadi lebih mudah dan instan, karena bisa dilakukan melalui jalur online. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot datang ke kantor dan menunggu antrian panjang. Pendaftaran Go Car bisa dilakukan langsung dari rumah Anda dan memanfaatkan hp android. Jauh lebih simpel dan hemat waktu.

pendaftaran Go Car

Go Car adalah layanan taksi online yang ditawarkan oleh perusahaan Go Jek. Dari tahun ke tahun, pendaftaran Go Car tidak pernah sepi peminat dan jumlah calon driver terus saja meningkat. Sejauh ini, Go Car sudah tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia.

Bagi Anda yang merasa tertarik dan sedang berencana ingin menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan mencari driver taksi online, maka silahkan menyimak ulasan lengkap tentang tata cara pendaftaran Go Car 2019 dibawah ini.

Selama pendaftaran Go Car masih belum ditutup, ayo segera manfaatkan waktu luang dan mobil di garasi rumah untuk mulai mendapatkan penghasilan. Jangan khawatir dengan semakin banyaknya driver Go Car, karena calon konsumen juga kian bertambah.

Profesi sebagai driver Go Car cocok sekali untuk semua kalangan, karena jam kerja yang fleksibel. Bisa dijadikan sebagai pekerjaan utama atau sebagai pekerjaan sampingan saja. Mahasiswa juga bisa lho memanfaatkan waktu luang mereka dengan menjadi sopir Go Car.

Agar lebih semangat lagi, dibawah ini akan saya jelaskan beberapa kelebihan dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan sebagai driver Go Car.

Keuntungan Menjadi Mitra Pengemudi Go Car

Sebelum membahas mengenai tata cara pendaftaran Go Car 2019, maka tidak ada salahnya untuk menyimak terlebih dahulu beberapa kelebihan menjadi sopir Go Car. Ini bisa menjadi pertimbangan Anda lebih lanjut sebelum bergabung menjadi keluarga Go-Jek.

Kelebihan itu terdiri dari:

  • Driver bisa bebas memilih order: Jika aplikasi ojek online lainnya tidak menampilkan alamat tujuan, maka berbeda lagi dengan Go Car. Ketika ada orderan masuk, driver bisa melihat alamat tujuan penumpang. Sehingga mereka bisa memilih kira-kira orderan mana yang memiliki tujuan satu arah. Lebih fleksibel bukan?
  • Skema pembagian hasil 100% transparan dan jelas: Semua proses pembagian hasil dilakukan dengan jelas, tanpa ada yang disembunyikan.
  • Penawaran menarik: GoJek memiliki program insentif kepada driver Go Car yang dinamakan Swadaya Go Car. Ini menawarkan potongan biaya service mobil di bengkel sampai 30%
  • Potensi bonus dan penghasilan sampai Rp 3 juta per pekan: Angka ini bukanlah sesuatu yang mustahil didapat, jika penghasilan driver Go Car per hari mencapai Rp. 300.000. Go Car menawarkan bonus per hari kepada driver di Jabodetabek maksimal Rp. 350.000 dan Rp. 750.000 kepada driver diluar Jabodetabek
  • Proses pencairan dana cepat dan mudah: Saldo yang dikumpulkan oleh supir Go Car bisa segera dicairkan setiap hari dalam waktu 24 jam

Bagaimana, sangat menarik bukan menjadi rider taksi online Go Car? Kalau begitu langsung saja kita lanjut ke syarat-syarat pendaftaran Go Car 2019 yang harus Anda persiapkan.  

Syarat Pendaftaran Go Car

Syarat Driver:

  • Foto profile dengan posisi badan tidak miring dan gambar jelas
  • SIM A atau SIM B minimal masih aktif sampai 6 bulan ke depan
  • SKCK atau Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih aktif
  • KTP asli
  • Emai Gmai, tidak diperbolehkan Yahoo atau Hotmail
  • Nomor hp aktif
  • Hp android
  • Rekening Bank

Jika Anda ingin daftar Go Car tanpa ke kantor, maka harus menyiapkan foto dokumen-dokumen diatas terlebih dahulu. Pastikan gambar dari setiap dokumen terlihat jelas dan tidak buram. Gunakanlah kamera smartphone Anda dan ambil gambar di ruang cukup cahaya.

Untuk spesifikasi hp android, minimal harus memiliki RAM 1GB. Usahakan pula jaringannya sudah mendukung 4G LTE agar setiap ada orderan masuk bisa segera direspon. Untuk mendapatkan pengalaman terbaik, gunakanlah smartphone android RAM 2GB, OS Marsmallow dan 4G LTE.

Spesifikasi itu dirasa sudah cukup untuk membuat pekerjaan Anda sebagai driver Go Car berjalan dengan lancar. Sedangkan untuk rekening bank, sebaiknya Anda menggunakan rekening bank-bank besar seperti BNI, BCA  dan Mandiri ketika proses pendaftaran Go Car.

Jika syarat bagi driver sudah Anda miliki semuanya, sekarang saatnya kita lihat apakah mobil Anda layak digunakan untuk mendaftar Go Car.

Syarat Mobil Go Car :

  • Mobil yang ingin didaftarkan Go Car maksimal keluaran tahun 2012 atau berusia 5 tahun
  • Mobil memiliki kapasitas silinder lebih dari 1.000 cc
  • Jenis mobil Go Car adalah MVP, Crossover dan SUV. Seperti Suzuki SX-4, Pajero, CRV, Xenia, Avanza dan lain-lain

Setelah semua syarat-syarat diatas sudah terpenuhi, sekarang saatnya Anda melakukan pendaftaran Go Car. Ini bisa dilakukan dari smartphone android atau laptop.

Tata Cara Pendaftaran Go Car 2019 Via Online

1. Pertama, silahkan buka aplikasi browser di hp android Anda. Boleh Opera atau Google Chrome

2. Klik link https://go.uberon.info/2s3QznZ

daftar Go Car

3. Setelah itu isi semua formulir yang tersedia. Seperti Nama Depan, Nama Belakang, Email, Nomor HP dan kode referensi ( boleh dikosongkan )

4. Centang di bagian Saya setuju dengan Syarat dan Ketentuan

5. Klik opsi DAFTAR

Anda akan dibawa ke halaman tempat mengisi kode verifikasi

Kode verifikasi Go Car

6. Silahkan tunggu sebentar, pihak Go-Jek sedang mengirim kode verifikasi ke nomor handphone Anda

7. Jika sudah menerima kode verifikasi, segera isi di kolom dan klik opsi KIRIM

8. Sampai disini proses pendaftaran Go Car sudah selesai

Sekarang Anda berada di dasboard profil akun driver Go Car, disini Anda disuruh memasukkan informasi pribadi. Seperti nama, nomor Hp, domisili, nomor rekening dan lain sebagainya.

Apabila semua sudah diisi, klik opsi LANJUTKAN

Di halam berikutnya Anda disuruh mengupload / mengunggah foto asli dokumen-dokumen yang sudah disiapkan. Seperti SKCK, KTP, SIM dan lain-lain.

Konfirmasi dokumen yang Anda upload tadi dan klik YA

Tunggu Validasi Data Dan Dokumen Oleh Pihak Go Jek

Setelah berhasil melalui semua tahap pendaftaran Go Car, sekarang tugas Anda adalah menunggu pemeriksaan data dan dokumen yang dilakukan oleh pihak Go Car. Setiap kota memiliki lama yang berbeda-beda.

Ketika dokumen dan data yang Anda input ternyata salah, maka pihak Go Jek akan memberitahu melalui sms. Silahkan revisi kembali data dan dokumen tersebut.

Jika pendaftaran Go Car Anda berhasil, maka pihak Go Jek akan mengirim sms konfirmasi dan memberitahu langkah apa yang harus Anda lakukan.

Ingat, cara ini hanya berlaku jika Anda belum pernah menjadi driver di layanan transportasi online manapun. Apabila Anda sudah bergabung menjadi supir di Grab atau Uber, maka silahkan simak ulasan saya sebelumnya mengenai.

Itu tadi adalah postingan singkat mengenai tata cara pendaftaran Go Car 2019. Sangat simpel dan mudah sekali bukan? Langsung coba sekarang juga.

9 thoughts on “8 Langkah Cepat Daftar Go Car 2019 Lewat Hp Android Tanpa Ke Kantor

  1. Manijan

    Saya sudah daftar driver go car tapi ko lama belum ada balasan dari pihak gojek.dan saya setelah klik ya pengajuan daftar go car,kayaknya data salah ada yang salah.mohon d percepat balasan dari pihak gojek nya.biar saya revisi.

  2. Lulus Kerja Post author

    Maaf kami bukan dari pihak GOjek, kami hanya berbagi informasi seputar gojek

  3. Lulus Kerja Post author

    Boleh, silahkan, langsung ke situs resminya yah

  4. Fajar

    Saya sudah daftar kira-kira sudah sebulan didaerah pulau batam, semua dokumen lengkap,tapi sampai sekarang belum ada sms konfirmasinya.

  5. Hery sriwahyudi

    Sudah dapat sms undangan untuk AKTIVASI ke kantor gojek….sayang jawabnya masih tutup…piye ngeneiki lanjut ..

  6. Saiful

    Sya sdh daftar online pada hari rabu tanggal 26.06.2019 tapi sampai sekarang belm ada info kelanjuatannya mohon info pak berapa harikah sya dpat kabar diterima atw tdk nya ya apa ada data dukung yg kurang.?

  7. zaini al rasyid

    bisa tidak ya menjadi driver gocar tak punya mobil,saya hanya punya e ktp kk akte lahir sim a dan c dan buku rekening,
    mgkn klu skck dan kartu pajak bisa nyusul ya,ada yg bisa ngasih info?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.