Cara Mendapatkan Voucher Gojek Gratis Semua Layanan

By | 24 Agustus 2019

Sebagai pioneer transportasi online karya asli anak bangsa, Gojek memiliki banyak layanan menarik. Sebab itu, customer Gojek pasti senang sekali bila mengetahui cara mendapatkan voucher Gojek gratis agar bisa memanfaatkan layanan secara gratis atau memperoleh diskon. Seperti apa cara mendapatkan voucher promo tersebut? Berikut ulasan lengkapnya untuk Anda.

Cara Mendapatkan Voucher Gojek Gratis

6 Cara Mendapatkan Voucher Gojek Gratis

1. Melalui Iklan Pop-Up di Aplikasi Gojek

cara mendapatkan voucher gojek gratis

Cara pertama mendapatkan voucher promo dari Gojek adalah dengan rajin memerhatikan iklan pop-up pada aplikasi. Metode ini sangat mudah dalam pengaplikasiannya :

  • Jalankan aplikasi Gojek yang Anda miliki.
  • Scrolling ke bagian bawah di deretan artikel dan iklan.
  • Di tengah-tengah biasanya terdapat deretan iklan promosi diskon dari Gojek. Promo yang diberikan biasanya variatif, mulai dari Go-Pulsa, Go-Bills, Go-Food, dan lain-lain.
  • Untuk mendapatkan kode promonya, klik iklan pop-up yang Anda inginkan.
  • Biasanya Anda akan langsung diarahkan ke halaman ‘Masukkan Kode Voucher’ di mana kolom terisi otomatis. Anda cukup tekan tombol ‘Redeem’.
  • Jika kuota voucher masih tersedia, biasanya akan langsung tampil di halaman ‘Voucher Saya’. Bila tidak, berarti kuota yang disediakan pihak Gojek sudah habis. Anda bisa mencoba promo lain atau tunggu keesokan hari di mana biasanya kuota sudah kembali ada.

Dalam cara mendapatkan voucher Gojek gratis ini, Anda harus sering-sering memeriksa aplikasi. Usahakan rutin mengeceknya, terutama saat pagi hari. Dengan demikian, peluang kesuksesan redeem voucher lebih tinggi.

2. Langsung Melalui Layanan Gojek Yang Dibutuhkan

Cara mendapatkan voucher Gojek gratis selanjutnya jika Anda tidak mendapati iklan pop-up adalah dengan memeriksa langsung di halaman layanan. Misalnya, cara mendapatkan voucher GoFood adalah dengan membuka langsung menu GoFood di aplikasi. Perhatikan kolom-kolom deretan atas sebelum daftar restoran partner. Di sana biasanya iklan pop-up khusus layanan tersebut.

cara mendapatkan voucher gofood

Bila Anda mendapati pop-up yang dimaksud, langsung saja klik seperti metode sebelumnya untuk melakukan redeem. Peluang untuk mendapatkan voucher dari masing-masing layanan biasanya lebih tinggi. Bahkan, beberapa pengguna setia Gojek biasanya mendapatkan penawaran khusus dari aplikasi, bergantung pada loyalitas penggunaan pelanggan yang bersangkutan.

3. Tukar Poin di Go-Deals

Biasanya, setiap kali kostumer bertransaksi di Gojek melalui layanan apa pun, baik Ride, Car, Food, dan lain-lain, mereka mendapatkan sejumlah poin. Anda bisa memanfaatkan poin-poin tersebut untuk ditukar dengan voucher dari layanan Go-Points. Caranya sebagai berikut :

  • Buka dan jalankan aplikasi Gojek.
  • Masuk ke menu layanan Go-Points.
  • Di kolom teratas Anda akan mendapati total poin yang sudah dikumpulkan selama periode tersebut. Jika tidak segera digunakan pada satu periode, poin otomatis hangus. Karena itu, Anda perlu memanfaatkannya daripada terbuang sia-sia.

cara mendapatkan voucher gopoints

  • Pindah ke menu Go-Deals. Di sana terdapat deretan voucher yang bisa ditukar secara gratis menggunakan poin Anda.
  • Pilih voucher yang diinginkan. Pastikan sesuai dengan jumlah poin yang Anda miliki. Klik tombol ‘Beli’.
  • Voucher sukses terbeli dan tersedia di halaman ‘Voucher Saya’.

Syarat mutlak untuk bisa menukar poin dengan voucher Go-Deals adalah dengan memiliki poin yang cukup. Supaya hal tersebut tercapai, Anda diharuskan sering bertransaksi di Gojek untuk layanan apa saja. Semakin sering melakukan transaksi, maka semakin banyak poin yang dimiliki dan dapat ditukarkan.

4. Ikuti Kuis di Twitter Resmi Gojek

Bila Anda pengguna sosial media Twitter, biasanya akun resmi Gojek sering mengadakan kuis dengan hadiah voucher gratis aneka layanan Gojek. Anda cukup menilik akun tersebut dan berpartisipasi dalam kuis atau tugas yang diinstruksikan. Bagi Anda yang beruntung, pihak Gojek akan langsung mengirimkan voucher yang dimenangkan sesuai akun terdaftar di aplikasi.

cara mendapatkan voucher gojek lewat twitter

Voucher yang ditawarkan melalui kuis di Twitter Gojek biasanya sangat besar. Mulai dari saldo mencapai Rp1.000.000,- hingga voucher Go-Food Rp500.000,- untuk tiap pemenang. Jika belum berhasil, tidak perlu berkecil hati karena banyak kesempatan untuk cara mendapatkan voucher Gojek gratis yang satu ini mengingat kuis diadakan rutin sepekan sekali.

5. Mencari Informasi Voucher di Situs Promo Diskon

Metode lainnya adalah dengan mencari informasi kode voucher Gojek gratis dari website-website promo diskon. Situs demikian sering membagikan kode promo yang masih aktif, termasuk untuk aplikasi Gojek. Bila masih kebingungan, cara pengaplikasiannya adalah sebagai berikut :

  • Masuk ke browser di gawai Anda. Ketikkan pencarian ‘Kode Voucher Gojek Terbaru’. Dalam tempo singkat, akan keluar deretan website penyedia informasi promo diskon.
  • Pilih salah satu, utamakan yang menempati pencarian teratas.
  • Baca dengan saksama voucher-voucher yang ditawarkan. Klik yang diinginkan untuk redeem.
  • Kode voucher akan ditampilkan, segera salin.
  • Masuk ke aplikasi Gojek, kemudian pilih menu ‘Akun’.
  • Klik opsi ‘Masukkan Kode Voucher’, tempel kode yang sudah disalin tadi, redeem.
  • Voucher siap digunakan bila kuota promo masih tersedia. Jika tidak muncul voucher sama sekali, berarti kuota sudah habis.

6. Bertransaksi di Merchant Rekanan

Gojek telah menjalin kerja sama dengan banyak rekanan. Biasanya, setiap kali Anda bertransaksi melalui rekanan, selain mendapat promo, kostumer juga memiliki rewards berupa voucher atau cashback. Hadiah akan langsung masuk ke akun kostumer Gojek bersangkutan, dapat berupa voucher layanan ataupun saldo yang bisa dipakai untuk layanan apa saja dari Gojek.

Cara Mendapatkan Voucher Gojek Gratis Itu Mudah

Deretan cara mendapatkan voucher Gojek gratis di atas memang sederhana, tapi terbukti efektif. Dengan mendapatkan voucher secara gratis, Anda sebagai kostumer setia Gojek bisa memanfaatkan beragam layanan dengan potongan harga atau bahkan gratis 100%. Tentunya benefit tersebut cukup lumayan untuk menghemat anggaran pengeluaran bulanan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.