6 Cara Mendapatkan Orderan Gojek Dengan Cepat dan Aman Dari Suspend

Mendapatkan orderan Gojek yang selalu ramai setiap hari tentu menjadi keinginan setiap mitra pengemudi. Karena dengan jumlah orderan Gojek yang banyak, maka seorang driver berpeluang mendapatkan insentif dan bonus lebih. Sehingga membuat penghasilan driver Gojek semakin besar. Ternyata, cara mendapatkan orderan Gojek dengan cepat tidak sesulit yang dipikirkan lho.

cara mendapatkan orderan Gojek dengan cepat

Biar order masuk terus, Anda tidak perlu menginstall aplikasi penangkap order Gojek yang bisa menjadi penyebab akun driver di suspend. Apk mod penyedot order Gojek semacam ini hanya merugikan diri sendiri, sehingga Anda jangan sekali-kali mencobanya.

Sebenarnya ada cara lain yang lebih aman dan tidak kalah ampuh, Anda cukup mengetahui beberapa trik setting Hp Gojek biar gacor berikut ini.

Cara Mendapatkan Orderan Gojek Dengan Cepat dan Aman

 1. Membawa hp android dengan spesifikasi mumpuni

Seperti yang diketahui bersama, Gojek adalah layanan transportasi online yang berbasis aplikasi di smartphone. Semua layanan hanya bisa dipesan oleh calon penumpang melalui aplikasi Gojek. Oleh sebab itu, cara mendapatkan orderan Gojek dengan cepat yang pertama adalah memiliki perangkat mumpuni.

Spesifikasi hp android yang dibawa mitra pengemudi berpengaruh besar terhadap penerimaan orderan. Sehingga penting sekali memperhatikan spesifikasi perangkat, supaya akun driver Gojek Anda gacor.

Adapun beberapa kriteria yang harus dipenuhi terdiri dari:

  • RAM lega

RAM diibaratkan sebagai otak bagi sebuah smartphone. Semakin besar kapasitasnya, maka bisa dipastikan kinerjanya juga semakin bagus. Dengan RAM besar, maka seorang driver bisa semakin lancar dalam mencari orderan Gojek.

Sangat disarankan agar Anda menggunakan hp android RAM 2GB untuk bekerja sebagai driver Gojek. Kapasitas tersebut dirasa sudah cukup lega dan tidak perlu khawatir hp mengalami lag.

Lantas, apakah bisa menggunakan hp android RAM 1GB? Sebenarnya sih tetap bisa. Namun ada satu poin penting yang tidak boleh diabaikan, yaitu jangan terlalu banyak menginstall aplikasi. Karena hal ini bisa membuat perangkat Anda lemot dan kurang maksimal dalam menangkap orderan Gojek.

Mengingat kapasitas RAM yang tidak terlalu besar, lebih baik perangkat ini hanya fokus digunakan untuk ngojek saja.

  • GPS akurat

Sistem Gojek yang berlaku untuk calon penumpang adalah merekomendasikan driver dengan lokasi terdekat. Oleh karena itu, keakuratan GPS di hp android driver Gojek sangatlah berperan penting terkait jumlah orderan yang masuk.

Jangan berharap mendapat orderan yang ramai, jika GPS di smartphone Anda lemah. Pastikan fitur GPS berfungsi dengan baik dan menunjukkan lokasi Anda secara akurat, supaya lebih peka mencari orderan penumpang.

Untuk mengaktifkan mode GPS akurasi tinggi, silahkan ikuti tutorial berikut:

Pilih SetelanLokasiModeAkurasi Tinggi

  • Jaringan kuat

Selain memiliki RAM lega dan GPS akurat, cara mendapatkan orderan Gojek dengan cepat selanjutnya adalah memiliki hp dengan jaringan kuat. Hal ini dilakukan mengingat Gojek adalah layanan yang berbasis online.

Untuk bisa memenangkan persaingan dengan driver Gojek lain, pastikan kekuatan sinyal di smartphone Anda stabil dan peka. Jaringan yang kuat akan membantu Anda lebih cepat menemukan orderan. Sekarang ini smartphone yang memiliki jaringan kuat adalah berteknologi 4G LTE.

2. Provider bagus

Selain memilih hp android berteknologi 4G LTE, pastikan Anda memilih operator bagus. Bagus disini maksudnya adalah memiliki pancaran sinyal yang kuat. Disetiap daerah biasanya memiliki provider andalan yang berbeda-beda, sehingga tidak bisa ditentukan berdasarkan satu patokan.

Ada baiknya Anda melakukan uji coba sendiri untuk memilih provider mana yang kualitas sinyalnya paling bagus. Jika tidak ingin repot-repot uji coba, silahkan bertanya kepada orang-orang disekitar dan driver ojol lain.

Pada umumnya, Telkomsel menawarkan kualitas jaringan yang bagus sampai ke daerah pelosok, namun dengan harga paket internet yang lumayan mahal. Sementara itu, XL dan Indosat menawarkan paket internet lebih murah, namun jaringannya tidak sebagus Telkomsel.

3. Memilih lokasi strategis

Mendapat orderan Gojek

Faktor berikutnya yang bisa mempengaruhi jumlah orderan Gojek adalah lokasi atau titik tunggu seorang driver. Jika Anda ingin mendapatkan banyak orderan setiap hari, maka pandai-pandailah dalam menentukan titik tunggu.

Pilihlah lokasi strategis yang padat dengan aktifitas orang-orang. Seperti dekat perkantoran, pasar, universitas, tempat rekreasi dan lain-lain.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, sistem Gojek akan memilih GPS terdekat untuk menyelesaikan orderan dari calon penumpang. Semakin dekat lokasi Anda dengan aktifitas calon penumpang, maka peluang mendapat orderan semakin besar.

Inilah yang menjadi alasan utama mengapa penting memilih lokasi strategis. Sebaiknya hindari penggunaan fake GPS hanya untuk mendapat lebih banyak orderan Gojek, karena tindakan curang semacam ini berpotensi membuat akun driver di suspend.

Jika Anda adalah seorang driver baru, maka jangan malas untuk survei lokasi. Cari tahu sendiri kira-kira dimana titik yang paling banyak mendatangkan orderan dan mana yang kurang berpotensi.

Karena sangat penting, sebaiknya Anda tidak mengabaikan cara mendapatkan orderan Gojek dengan cepat kali ini.

4. Jangan malas hapus cache aplikasi Gojek

Cache adalah file sementara yang disimpan didalam memori internal smartphone. Setiap aplikasi pasti memiliki cache, begitu pula dengan aplikasi Gojek Driver. Ukuran cache suatu aplikasi akan semakin besar, ketika ia sering digunakan.

Dampak buruk dari ukuran cache yang sudah terlalu besar adalah membuat aplikasi tidak bisa berjalan lancar dan sering mengalami hang. Padahal, jika Anda ingin mendapatkan orderan Gojek yang banyak, maka aplikasi Gojek harus berjalan lancar.

Oleh sebab itu, cara mendapatkan orderan Gojek dengan cepat kali ini adalah rutin membersihkan cache. Bisa dilakukan satu bulan sekali atau setiap minggu.

Belum mengetahui bagaimana cara menghapus cache di hp android? simak tutorialnya berikut:

Pilih menu Setelan Aplikasi ­Gojek Penyimpanan Hapus Cache

Apabila sesudah menghapus cache namun aplikasi Gojek masih tidak responsif atau justru tidak bisa dibuka, Anda bisa menghapus data. Resikonya, Anda harus login ulang di aplikasi Gojek Driver.

Caranya:

Pilih menu SetelanAplikasiGojekPenyimpananHapus Data

5. Berikan pelayanan terbaik kepada konsumen

pengalaman Gojek

Cara cepat mendapatkan orderan Gojek selanjutnya adalah selalu memberi pelayanan terbaik kepada setiap penumpang. Utamakan keselamatan dan kenyamanan mereka, serta jangan sungkan-sungkan meminta maaf apabila Anda melakukan kesalahan.

Setelah selesai mengerjakan orderan, minta konsumen memberikan rating. Semakin banyak penumpang yang puas dengan kinerja Anda, maka potensi mendapatkan orderan juga semakin besar.

6. Jangan curang

Poin terakhir ini adalah yang paling penting, jangan sekali-kali Anda menggunakan aplikasi mod Gojek ataupun fake GPS. Bekerjalah secara jujur, supaya akun driver tidak dibekukan secara permanen oleh perusahaan Gojek.

Ketika Anda mendaftarkan diri menjadi driver, maka itu berarti Anda siap mematuhi semua peraturan yang berlaku.

Demikianlah postingan singkat mengenai 6 cara mendapatkan orderan Gojek dengan cepat, semoga bermanfaat untuk Anda semua. Merasa artikel ini bermanfaat? Jangan lupa berbagi ke teman-teman Anda di sosial media, supaya mereka juga tahu cara Gojek biar gacor diatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.