Cara Mendapat Orderan Gojek Banyak dan Cepat Paling Jitu

By | 22 Agustus 2019

Anda merasa akun sepi dari orderan? Tidak ada pemberitahuan pesanan masuk meski telah ditunggu berjam-jam. Apakah Anda tidak bisa memenuhi target harian sehingga tidak mendapatkan bonus tambahan? Nah, Anda tidak perlu khawatir jika mengalami hal-hal tersebut. Ikuti saja beberapa cara mendapat orderan gojek banyak berikut ini dijamin orderan Anda lancar terus.

Cara Mendapat Orderan Gojek Banyak

15 Trik Cara Mendapat Orderan Gojek Banyak dan Lancar

Semua driver Gojek tentu ingin sekali akun mereka ramai orderan sehingga dapat memperoleh insentif atau bonus harian. Gojek dengan orderan lancar disebut juga dengan istilah gacor. Semua driver ingin akunnya gacor agar pemasukan selalu lancar, bukan?

Kemungkinan para driver belum mengetahui cara-cara mendapat orderan Gojek banyak dan lancar tanpa melakukan kecurangan. Untuk Anda yang penasaran dan ingin segera mempraktikkannya, yuk simak informasi mengenai trik atau cara mendapat orderan Gojek banyak, lancar, dan cepat berikut ini.

1. Mangkal di Keramaian

Trik pertama adalah mengkal di pusat-pusat orang berkegiatan atau keramaian karena lokasi-lokasi tersebut merupakan letak pencarian customer terbaik. Anda harus mangkal di tempat yang ramai digunakan atau dikunjungi orang. Sebut saja pusat perbelanjaan, kawasan perkantoran, kampus, sekolah, dan sebagainya. Anda tunggu saja dalam sekejab, maka akan ada banyak orderan masuk ke akun Anda.

cara mendapat orderan gojek dengan cepat

Tempat-tempat lain yang memiliki potensi customer banyak adalah di kawasan stasiun, bandara, atau terminal. Anda bisa mencoba mangkal di kawasan-kawasan tersebut untuk menjemput rezeki karena akan banyak calon penumpang yang menggunakan jasa transportasi online seperti Gojek. Para calon penumpang ini bisa jadi dari kota lain yang tidak dijemput atau wisatawan yang ingin berkeliling mengunjungi kota.

Umumnya, para calon penumpang ini menggunakan jasa transportasi umum atau online seperti Gojek untuk mengantarkannya ke destinasi yang diinginkan. Terutama kemudahan yang diberikan jasa transportasi online yang cepat dan terjangkau membuat para calon penumpang merasa nyaman menggunakan Gojek.

Akan tetapi, mangkal di area seperti stasiun, bandara, dan juga terminal juga cukup beresiko. Transportasi online juga dilarang masuk ke area-area tersebut. Oleh karena itu, Anda harus harus pintar mencari area terdekat yang sekiranya aman untuk Anda mangkal dan tidak terusir.

2. Aktifkan Akun Saat Jam Sibuk

Untuk yang ingin akunnya semakin gacor dan banyak orderan, Anda tidak perlu mengaktifkan aplikasi sepanjang waktu. Cukup hidupkan aplikasi saat jam-jam sibuk. Jam sibuk bukan saat orang-orang sibuk sekolah atau bekerja di kantor, melainkan saat-saat mereka memulai aktivitas sibuk dan mengakhiri kesibukannya.

cara mendapat orderan gojek yg cepat

Banyak konsumen yang menggunakan jasa Gojek untuk mengantarkan mereka ke kantor atau berangkat sekolah. Saat pulang pun demikian para konsumen kembali order Gojek untuk mengantarkannya kembali ke rumah. Jadi, dalam sehari itu saat-saat dimana konsumen melimpah dan saat-saat konsumen sepi. Saat-saat ramai ini dikenal dengan istilah jam sibuk.

Jam-jam sibuk terjadi di hari Senin hingga Jum’at saat pagi hari dan sore hari. Jam sibuk pagi hari terjadi dari 07.00-09.00 WIB, sedangkan jam sibuk sore hari mulai 16.00-19.00. Manfaatkan jam-jam tersebut untuk mengaktifkan akun dan memperoleh orderan banyak dan cepat. Sedangkan saat akhir pekan umumnya orang-orang bepergian agak siang sekitar jam 8 dan menghabiskan akhir pekan lumayan larut. Jadi, jika akhir pekan Anda dapat beroperasi mulai agak siangan daripada hari biasa.

3. Hindari Menolak Orderan Masuk

Cara mendapat orderan gojek banyak selanjutnya adalah jangan suka cancel orderan masuk. Jika Anda sering menolak maka saat ada orderan masuk di lokasi dekat Anda sistem akan membaca bahwa akun Anda belum siap menerima orderan sehingga dialihkan ke akun lain. Terima saja setiap orderan yang masuk meskipun jaraknya sangat dekat karena hal tersebut akan membantu akun Anda semakin gacor.

4. Menggunakan Ponsel dengan Spesifikasi Tinggi

Ponsel merupakan alat yang dipakai untuk mengoperasikan aplikasi Gojek yaitu untuk menerima orderan masuk. Oleh karena itu, semakin tinggi spesifikasi ponsel yang Anda gunakan akan mempengaruhi kinerja aplikasi termasuk orderan yang masuk. Gunakan ponsel dengan RAM 2 GB ke atas dan fitur android paling terbaru.

cara mendapat orderan gojek gacor

Dengan ponsel berspek tinggi, aplikasi Gojek yang Anda gunakan untuk menerima order akan lancar tanpa adanya gangguan lag. Jika ponsel yang Anda gunakan spesifikasinya kurang tinggi, maka akan banyak gangguan dalam hal kinerja aplikasi atau lemot. Begitulah cara mendapat orderan gojek banyak terkait perangkat yang Anda pakai.

5. Gunakan Provider dengan Sinyal Terkuat

Ini bisa jadi salah satu penyebab orderan Gojek Anda gacor. Jika sinyal internet yang Anda gunakan lemah maka akan berimbas tidak baik pada penerimaan order masuk. Ketika ada calon pembeli di sekitar area Anda mangkal bisa disambar driver lain yang sinyalnya lebih kuat. Anda pilih provider yang memiliki koneksi sinyal kuat dimanapun Anda mencari calon penumpang.

6. Perbaharui Aplikasi Gojek Driver

Setiap ada pembaharuan aplikasi, Anda harus segera memperbaharuinya agar mendapat fitur-fitur ter-update. Beberapa ponsel mendapat notifikasi langsung ketika ada update aplikasi, namun jika ponsel Anda tidak mendapat pemberitahuan langsung maka langsung cek saja di Playstore dan lakukan update/ perbaharui.

7. Ponsel Dipasangi Antivirus

Mungkin sebagian dari Anda berpikir memangnya penting sekali memasang antivirus pada ponsel. Anda jangan sampai menyepelekan hal ini karena saat ponsel terkena virus, kinerja akan melambat termasuk kinerja aplikasi Gojek. Virus bisa saja masuk karena Anda mengakses situs atau aplikasi tidak aman. Jika ponsel Anda telah terinstal antivirus maka ketika secara tidak sengaja ada virus masuk dapat segera dibersihkan dan kinerja ponsel tetap optimal.

8. Menghapus Cache

Banyaknya chace dapat menghambat kinerja aplikasi bahkan dapat mengakibatkan hang. Oleh karena itu, Anda perlu menghapus chace secara berkala untuk mengoptimalkan kerja ponsel. Namun, jangan terlalu sering mengahapus cache karena memiliki dampak kurang baik juga. Anda bersihkan chace selama seminggu hingga sebulan sekali saja.

Saat chace telah dibersihkan maka aplikasi akan jauh lebih responsif dan ringan. Namun jika dirasa masih kurang responsif, Anda bisa menghapus data kemudian login ulang pada akun Gojek Driver Anda.

9. GPS Diatur dalam Akurasi Tertinggi

Aturlah GPS Anda pada akurasi tertinggi karena akan memberi pengaruh pada lokasi penumpang. Selain itu, mengatur GPS dalam akurasi tinggi saat berada di lokasi-lokasi strategis dapat membuat orderan masuk semakin lancar.

10. Memberi Pelayanan Terbaik

Perlakukan customer Anda sebaik mungkin sehingga mereka akan memberikan rating terbaik. Rating terbaik akan memberi dampak baik pula pada akun dan calon penumpang yang akan menggunakan jasa Anda. Selain itu, ketika driver diberi rating burung oleh customer, maka kantor Gojek akan segera menghubungi Anda dan memberika pinalti. Oleh sebab itu, perlakukan para customer sebaik-baiknya. Pelayanan terbaik adalah kunci dari kepercayaan customer pada jasa Anda.

11. Hindari Penggunaan Aplikasi Modifikasi

Ada sebagian sumber yang mengajarkan cara mendapat orderan gojek cepat dengan menggunakan aplikasi gojek gacor. Namun ternyata aplikasi tersebut sudah dimodifikasi sedemikian rupa. Hindari penggunaan aplikasi tersebut. Sebab, selain memang melanggar aturan, bisa saja Anda justru kehilangan pekerjaan. Sebab pihak Gojek akan menindak tegas pelanggaran yang terjadi.

12. Hindari Penggunaan Fake GPS

Salah satu aplikasi penangkap order Gojek adalah Fake GPS. Aplikasi ini sempat populer di kalangan driver. Mereka bisa mendapatkan order tanpa harus mangkal. Cukup dengan meletakkan titik lewat aplikasi, maka sistem mendeteksi mereka seolah berada pada titik tersebut. Bahkan dengan aplikasi ini ada sebagian oknum yang menggunakannya untuk nuyul. Seakan mengantar penumpang, padahal tidak. Dan sudah banyak driver yang dipecat gara-gara aplikasi ini. Jadi jangan ikut-ikut ya.

13. Buang Aplikasi Berat dan Tidak Penting

Untuk menunjang kinerja Hp, jangan bebani dengan aplikasi yang terlalu berat. Supaya sistem kerja ponsel bisa maksimal menunjang aplikasi Gojek. Dengan demikian daya tangkap orderan pun meningkat. Mungkin bisa Anda anggarkan untuk memiliki ponsel khusus untuk aplikasi Gojek saja.

14. Bawa Modem Sebagai Pendukung

Kita tidak tahu apakah setiap saat provider bisa normal. Atau di setiap lokasi jaringan bisa sama kuatnya. Karena itu tak ada salahnya Anda bawa modem untuk berjaga-jaga sewaktu-waktu di lokasi Anda mangkal jaringan sulit. Dengan membawa modem lain provider Anda bisa punya pilihan sinyal untuk menjaring orderan.

Membawa modem juga penting untuk berjaga bila sewaktu-waktu ternyata nomor Anda habis kuota internetnya. Padahal saat itu jauh dari kios pulsa. Nah, dengan adanya modem, semua masalah tersebut bisa teratasi.

15. Jangan Segan Minta Rating pada Penumpang

Setelah menjalankan berbagai tips di atas, melayani penumpang dengan baik, jangan segan untuk meminta rating. Lakukan dengan sopan. Kalau penumpang belum tahu cara memberikan rating, arahkan dengan cara yang baik. Dengan begitu rating Anda kian baik dan orderan akan semakin mudah masuk.

Itulah berbagai cara dan tips yang bisa Anda coba terapkan. Yang perlu ditegaskan adalah, cara-cara curang dengan aplikasi modifikasi dan Fake GPS adalah ilegal. Selain ancaman banned pada akun dan keanggotaan Anda di perusahaan, hasil kerja dari jalur yang tidak halal juga menjadi tidak halal. Padahal uang hasil kerja tersebut akan Anda gunakan untuk memberi makan keluarga. Lebih baik sedikit dan halal, akan jadi berkah. Ketimbang banyak namun malah jadi bencana. Semoga nantinya yang sedikit akan menjadi banyak dan berkah. Dan semoga Cara mendapat orderan gojek banyak dengan cepat di atas dapat bermanfaat untuk Anda para driver dan orderan semakin lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.