Cara Tepat Melihat Komentar Penumpang Grab

Cara melihat komentar penumpang grab – Haloo sahabat atau penikmat Grab. Eh tidak hanya penikmat Grab semua orang di dunia ini boleh membacanya hehehe.. Kali ini kita akan membahas tentang cara atau bagaimana melihat komentar grab. Sebelumnya, siapa sih yang gak kenal Grab?

Ya, aplikasi untuk mempermudah pekerjaan manusia ini sudah mulai populer dan sudah menyebar luar di kota-kota Indonesia. Tak hanya itu, masyarakat Indonesia tentunya menyambut baik kedatangan Grab di Indonesia. Pasalnya, mereka tidak perlu repot repot lagi keluar rumah hanya untuk mencari ojek atau pun memesan makanan. Mereka juga tidak perlu repot repot saat ingin mengirim paket. Cukup diam di rumah, dan set set barang terkirim, makanan pun juga datang.

Cara Melihat Komentar Penumpang Grab

Meskipun sudah dikatakan booming tentu kalian pasti ada yang tidak tahu tentang komentar dan penilaian dari Grab itu sendiri. Apakah penilaian tersebut? Apakah sebegitu pentingnya bagi kemajuan dan kelancaran proses Order atau memesan dan sebagainya. Tentunya ya, penilaian dan rating sangat lah penting terutama bagi penumpang untuk mengetahui siapa driver yang akan mengantarkannya. Dalam rating dan penilaian yang baik tentunya sang calon penumpang atau mitra akan merasa nyaman dan tenang jika mendapat driver yang mereka inginkan. Karena sudah terbukti berkualitas seperti yang telah dinilai oleh orang orang kebanyakan lewat rating tersebut.

Cara Melihat Komentar Penumpang Grab

Seseorang tentunya akan merasa puas jika mendapatkan pelayanan yang maksimal daripada sang driver. Bagi driver pun juga tak mudah untuk memberikan pelayanan seperti yang apa atau yang diinginkan oleh penumpang. Saking banyaknya orderan pun juga tentunya membuat driver merasa kewalahan dan tentunya rasa capek itu pasti ada.

Sebagai penumpang atau mitra yang baik, hendak lah kita memberikan penilaian sebagaimana mestinya, jangan dibuat buat dan jangan juga curang. Terkadang mitra nakal memberikan rating sesukanya karena dianggap kurang atau bahkan mungkin tidak memuaskan. Jadilah mitra yang bijak karena hasil tersebut tentunya nantinya akan digunakan sebagai acuan atau pedoman bagi mitra yang lain lain. Apakah driver tersebut baik, baik dari segi pelayanan dan kualitas atau bahkan sebaliknya.

Baca juga:

Pemberian rating dan penilaian sangatlah penting baik untuk sang driver ataupun sang calon penumpang atau yang sering disebut dengan mitra Grab. Pentingnya pemberian rating dan penilaian untuk seorang driver bagi calon penumpang atau calon mitra diantaranya yaitu calon penumpang dan atau calon mitra tau siapa sih driver yang akan mengantarkan nya, apakah baik atau tidak pelayanan nya. Akankah calon mitra aman atau tidak dengannya. Tentunya hal hal tersebut yang ada dalam benak atau pikiran calon penumpang Grab tersebut.

Mereka juga akan merasa nyaman dan merasa terlindungi oleh driver Grab yang mengantarkan mereka. Apabila ratingnya tinggi maka calon penumpang akan merasa lega. Dan jika mereka calon penumpang mendapatkan driver yang istilah atau bahasa kasarnya memiliki nilai rating yang jelek oleh penumpang penumpang yang telah memakai jasanya, maka tidaklah mereka calon penumpang akan bertanya tanya dan memikirkan sesuatu tentang keburukan misalnya apakah driver ini galak atau tidak, sopan atau tidak. Tentu mereka akan memikirkan hal tersebut.

Tujuan adanya penilaian/ rating customer

Bagi driver penilaian dan rating seperti ini juga sangat lah penting. Untuk apa rating seperti ini bagi para driver? Ya pentingnya untuk bagaimana introspeksi diri agar bagaimana untuk menjadi lebih baik lagi ke depan nya. Lebih baik lagi dari segi pelayanannya, bagaimana caranya agar penumpang merasa nyaman dan senang. Bagaimana Melakukan penumpang sebagai mana mestinya sesuai dengan keadaan dari pihak penumpang atau mitra nya. Karena pasti setiap mitra atau penumpang memiliki watak yang berbeda beda antara satu dengan yang lain nya. Termasuk bagaimana siklus emosi yang dimiliki oleh masing-masing penumpang nya.

Memiliki rating yang tinggi tentunya adalah impian semua driver. Tentunya driver yang memiliki rating tinggi akan lebih percaya diri dan tentunya akan ada banyak atau akan banjir orderan karena menurut para calon penumpang driver yang memiliki rating tinggi tentunya pelayanan nya sangat istimewa dan berkualitas.

Caranya!

Untuk kalian para penumpang hendaknya melihat terlebih dahulu rating dan penilaian dari driver tersebut. Nah bagaimana caranya untuk melihat rating dan penilaian sampai komentar komentar yang diberikan oleh “mantan” penumpang nya. Begini caranya dan simak!

Bagi para penumpang kalian tidak bisa melihat komentar komentar tentang penilaian dari driver Grab tersebut. Walaupun kalian para penumpang bisa memberikan komentar terhadap pelayanan dari driver untuk kalian para penumpang. Sementara itu, rating, rating biasanya menggunakan persentase bintang, mulai dari 1 bintang hingga 5 bintang bisa kalian berikan kepada driver tergantung bagaimana pelayanan nya. Untuk para penumpang masih bisa melihat rating yang dimiliki driver berdasarkan pelayanan yang sudah diberikan kepada penumpang penumpang sebelumnya.

Terus?

Untuk para driver Grab tentunya adanya rating penilaian komentar dari mitra ini membuat penasaran. Masukannya banyak akun driver yang terkena suspend akibat dari jeleknya rating. Namun baru baru ini rasa penasaran mereka terobati karena sekarang ada fitur baru yang dikeluarkan oleh Grab dengan nama Pojok Mitra. Di dalam Pojok Mitra ini para driver bisa melihat komentar komentar yang diberi kan oleh penumpang penumpang yang pernah diantaranya.

Namun mereka driver Grab tidak akan mengetahui siapa seseorang yang telah memberikan komentar tentang dirinya. Namun mereka tetap bisa melihat komentar yang diberikan.  Tak hanya komentar rating pun bisa dilihat. Berapakah bintang yang mereka driver Grab yang diterima. Namun walaupun tentang kecanggihan teknologi apapun setiap fitur pasti ada kekurangan nya. Ya tentu saja fitur Pojok Mitra pada aplikasi grab driver masih memiliki kekurangan yang cukup signifikan. Pasalnya, tidak semua komentar bisa dilihat dan tidak semua rating juga bisa dilihat. Hanya beberapa saja.

Misalnya ada 50 komentar dan 50 rating yang diberikan, mereka driver Grab tidak bisa melihat semuanya. Hanya beberapa saja. Misalnya hanya setengah, hanya 10,hanya 6, hanya 5 dan sebagainya. Dalam fitur Pojok Mitra dalam aplikasi grab driver ini tidak hanya memuat reviews rating atau penilaian dan komentar saja namun dalam fitur Pojok Mitra dalam aplikasi Grab driver ini memuat tentang hal hal lainya misalnya menu lain di sekitar atau sekeliling yang berisi SPBU, Atm, bengkel dan lain lain.

Itulah cara untuk melihat komentar penumpang grab. Kesimpulannya fitur untuk melihat reviews rating atau penilaian dan komentar masih belum maksimal. Dan juga kesimpulan bagi driver Grab mungkin agar mendapatkan feedback yang bagus dan sesuai dengan yang diharapkan maka hendaklah driver Grab memberikan pelayanan manja yang baik terhadap penumpang. Karena pelayanan yang baik dan lembut akan didambakan oleh seluruh penumpang dan penikmat Grab di Indonesia. Jika pelayan yang kalian lakukan sudah cukup baik, tentunya komentar dan rating rating positif juga akan menemui kalian driver Grab.

Cara Tepat Melihat Komentar Penumpang Grab | wahyusetiawan | 4.5