Bagaimana Cara Daftar Instan Go Car 2019? Simple!

Jasa transportasi di jaman yang serba canggih ini menjadi sebuah inovasi yang tak pernah henti muncul keberadaannya. Contohnya pada saat ini, pesanan sebuah transportasi hanya tinggal menggunakan jari anda saja dan anda sudah bisa memakai jasa ini.

Bukan itu saja, keberadaan jasa transportasi ini menjadi sebuah harapan baru untuk memenuhi kebutuhan hidup kita ke depannya. Semua itu tidak terlepas dari jasa para driver, baik gojek maupun grab.

Sajian kali ini, memberikan informasi spesifik mengenai go car, khususnya cara instan menjadi driver go car versi 2019.

Bagaimana Cara Daftar Instan Go Car 2019? Simple!

Bila anda berminat menjadi seorang driver, maka simak cara daftar instan go car 2019 berikut ini!

Kenapa Go Car?

Cara instan daftar go car 2019

Karena Go car sudah menjadi jasa yang sangat diminati masyarakat, terlebih lagi bilamana kita ingin bepergian bersama beberapa anggota keluarga, maka go car adalah pilihan yang cerdas.

Sudah lebih dari 1 juta pengguna yang memakai jasa transportasi ini. Maka bagi anda yang berminat menjadi seorang driver go car, maka inilah kesempatan dan peluang besar bagi anda untuk keuntungan besar sekaligus membantu banyak orang.

Baca juga:

Karena go car ini sudah dikenal masyarakat banyak, maka anda tidak perlu repot repot mempromosikan diri saat menjadi driver go car tersebut, seperti yang biasa dilakukan oleh ojek pangkalan atau supir angkot.

Yang perlu anda lakukan adalah tinggal mengikuti langkahnya dan biarkan sistem yang bekerja dan mencarikan  konsumen untuk menjadi pelanggan Go Car anda.

Cara daftar instan go car 2019 terupdate

Bagaimana cara daftar instan go car 2019? Berikut langkah- langkah nya:

1. Lakukan pendaftaran go car melalui formulir

  1. Untuk langkah yang pertama ini,  anda musti mengunjungi sebuah website yaitu https://daftar.go-car.co.id/ . Di sana, anda akan diminta untuk mengisi sebuah formulir pendaftaran. Silahkan diisi apa yang perlu diisi, dan cara nya sangat mudah.
  2. Biasanya, bagian  isi formulir ini, anda akan diminta untuk mengisi identitas anda, email, dan nomor handphone.
  3. Anda harus memasukkan nama yang tertera sesuai pada KTP anda agar tidak terjadi hal yang tidak diininkan, baik saat sesi pendaftaran maupun saat verifikasi berkas. Pendaftar musti berusia sekurang-kurangnya 21 tahun.
  4. Isilah bagian email dengan alamat email yang masih aktif, karena email ini sangat berfungsi untuk anda mendapatkan sebuah informasi dari perusahaan GOJEK. Selain itu email ini juga berfungsi apabila anda ingin memberikan saran dan kritik dengan kinerja perusaahan GOJEK. Jadi sekali lagi, gunakan email  yang masih aktif.
  5. Setelah email ada juga nomor handphone yang perlu anda isi, tentu diisi dengan nomor handphone yang aktif.
  6. Setelah semua sudah anda isi, langkah selanjutnya adalah mencontreng kontak SAYA SETUJU DENGAN SYARAT DAN KETENTUAN. Alangkah baiknya jikalau anda bisa membaca syarat dan ketentuan tersebut dengan teliti untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dan agar anda paham cara kerja dari Go Car tersebut.
  7. Dan yang paling terakhir adalah menekan tombol DAFTAR.

2. Melakukan verifikasi pendaftaran Go Car

Setelah langkah pertama yang berkaitan dengan pemasukan berkas dan identitas anda, selanjutnya adalah dengan melakukan verifikasi pendaftaran.

Jadi yang perlu anda lakukan adalah:

  1. Menunggu kode verifikasi via SMS. Bila notifikasi kode verifikasi sudah masuk melalui SMS daripada nomor yang anda daftarkan tadi, silahkan dimasukkan ke kolom yang disediakan. Biasanya kode verifikasi akan masuk ke kotak pesan dan membutuhkan setidaknya 60 detik. Namun saat anda tidak kunjung mendapatkan kode verifikasi, anda perlu melakukan KIRIM ULANG OTP dan langsung cek pesan SMS anda.
  2. Setalah itu, anda akan masuk ke dashboard profile aplikasi Go Car tersebut. Yang perlu anda lakukan sekarang adalah mengisi setiap yang kolom sesuai dengan instruksi, lengkapi dengan teliti dan jujur.
  3. Setelah semua sudah diisi, anda tinggal melanjutkan ke tahap berikutnya dengan menekan LANJUTKAN dan setelah itu akan ada beberapa fitur yang anda harus isi.
  4. Selanjutnya, anda diharuskan mengupload dokumen yang perlu diunggah sebagai persyaratan administrasi anda menjadi seorang driver kemitraan gojek. Apa saja yang harus diunggah? Berikut adalah dokumen yang harus anda unggah :
  • KTP
  • SIM
  • SKCK
  • FOTO SETENGAH BADAN
  • STNK

Bila tidak punya?

Silahkan dibuat. Untuk membuat dokumen tersebut,  anda hanya perlu datang ke instansi yang bersangkutan, seperti KTP, SIM, dan SKCK. Dan pastikan juga kendaraan anda mempunyai STNK dan sudah membayar kewajibannya.

Itulah 5 dokumen yang harus anda unggah. Sebaiknya dipersiapkan jauh hari sebelum mendaftar agar pendaftaran bisa berjalan dengan lancar.

Anda hanya perlu men-scan atau memfoto dengan jernih sehingga dokumen bisa terbaca dengan jelas oleh pihak Go Jek. Go Car.

Setelah semua berhasil diunggah, langkah selanjutnya adalah denan mengonfirmasi kembali untuk kepastian pengajuan sebagai driver Go Car yang akan taat serta patuh dengan aturan yang ada.

Tahapan terakhir

Tahapan terakhir anda harus menunggu panggilan dari pihak GOJEK, biasanya beberapa hari atau pun minggu sesuai dengan ketentuan dari pihak GO jek.

Sebelum dipanggil, perusahaan akan mengecek dokumen-dokumen anda terlebih dahulu. Apabila anda sudah lolos dan memenuhi syarat yang berlaku, maka pihak dari perusahaan GOJEK akan memberikan undangan kepada anda melalui SMS. Jadi pastikan nomor handphone anda selalu aktif.

Itulah cara instan daftar go car 2019 yang bisa anda praktekan dan lakukan langkah demi langkah apabila anda berminat menjadi driver Go Car. Kurang lebihnya mohon maaf atas segala kekurangan artikel ini.

Bila artikel ini membantu anda dalam melakukan pendaftaran menjadi mitra gojek, kami akan sangat senang. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.