Cara Daftar Gojek Makassar Terbaru Online dan Offline 2019

By | 5 November 2019

Jika melihat jumlah orderan yang terus bertambah besar setiap harinya, rasanya wajar apabila profesi sebagai driver Gojek semakin diminati oleh masyarakat. Fenomena ini tidak hanya berada di Jakarta ataupun Bandung, begitu pula dengan warga Makasar. Mulai banyak yang mencari tahu bagaimana sih cara daftar Gojek Makassar.

cara daftar gojek makassar

Penting untuk diketahui, apabila ada dua pilihan ketika ingin daftar Gojek Makassar. Yakni melakukan pendaftaran secara offline atau online. Tinggal memilih sendiri mana yang sekiranya paling mudah dilakukan.

Jika dekat dengan kantor Gojek Makassar, tidak ada salahnya untuk datang langsung ke kantor. Apabila rumah Anda terlalu jauh, melakukan pendaftaran online bisa menjadi pilihan paling tepat.

Tanpa banyak basa-basi, kalau begitu mari disimak langsung ulasan selengkapnya berikut.

Syarat Daftar Gojek Terbaru 2019

Warga Negara Indonesia

Pihak Gojek menetapkan apabila calon mitra driver harus Warga Negara Indonesia, bukan penduduk negara lain. Sebagai bukti, pendaftar wajib melampirkan KTP. Lebih diutamakan warga Makassar, namun jika dari luar kota tetap boleh, dengan syarat membawa surat domisili.

Kondisi Sehat

Penderita penyakit serius tidak boleh mendaftarkan diri sebagai mitra driver, karena bisa membahayakan keselamatan diri sendiri dan konsumen. Selain sehat secara jasmani, driver Gojek juga sehat rohani.

Usia Maksimal dan Minimal

Tidak kalah penting untuk diperhatikan, calon driver Gojek harus memahami berapa batas maksimal dan minimal. Yaitu maksimal berumur 55 tahun dan minimal 17 tahun. Rentang usia ini dianggap ideal.

Kendaraan Memenuhi Kriteria

Tidak sedikit orang yang beranggapan apabila untuk mendaftar Gojek harus memiliki sepeda motor keluaran terbaru, karena mereka tidak mengerti batas minimal sebenarnya. Penting diketahui, apabila sepeda motor untuk Gojek minimal keluaran 2011 keatas.

Paham Rute Makassar

Anda tidak mau kan penumpang dibawa muter-muter hanya karena tidak paham rute yang ingin dituju? Oleh sebab itu, Anda wajib memahami rute daerah Makassar, meskipun sudah tersedia Google Maps.

Hp Android

Bukan sembarang hp android, demi kelancaran Anda dalam bekerja maka harus memenuhi kriteria minimal. Yaitu RAM 1GB, OS KitKat, Internal 16GB dan layar 5 inch. Spesifikasi tersebut sudah cukup untuk menjalankan aplikasi Gojek dengan lancar.

Bisa Membaca

Setiap driver Gojek wajib bisa membaca, karena mereka akan melayani konsumen lewat aplikasi.

Melengkapi Dokumen

Syarat daftar Gojek 2019 yang tidak kalah penting diperhatikan adalah menyiapkan semua dokumen.  Itu terdiri dari STNK, KTP, SKCK dan SIM C. Jangan lupa, Anda harus memiliki Gmail dan nomor hp aktif. Ini dipakai untuk memverifikasi pendaftaran.

STNK dan SIM wajib masih aktif setidaknya 6 bulan kedepan, sejak pendaftaran. Lampirkan KTP pemilik sepeda motor, apabila Anda mendaftar menggunakan kendaraan milik orang lain.

Cara Daftar Gojek Makassar Secara Online

Langsung saja pergi ke website resmi Gojek yang beralamatkan di http://go-ride.co.id/join

Sesudah halaman pendaftaran terbuka, isi semua formulir yang terdiri dari:

pendaftaran gojek 2019

  • Nama Depan
  • Nama Belakang
  • Email
  • Nomor Telepon
  • Domisili Kota
  • Dimana Anda mendapatkan informasi Gojek
  • Apakah Anda sedang bekerja di transportasi online lain
  • Nomor polisi kendaraan

Pastikan semua data terisi dengan benar, baru kemudian klik Submit

kode OTP Gojek

Selanjutnya, masukkan kode OTP. Gojek mengirimkan kode OTP ke nomor hp Anda

Jika berhasil, sekarang buka gmail dan pilih verifikasi email

verivikasi akun Gojek

Selesai

Bagaimana menurut Anda, cukup mudah dan simpel bukan cara daftar Gojek Makassar online diatas? Karena cukup mudah, siapapun pasti bisa melakukannya, baik melalui smartphone android atau PC.

Sekarang Anda hanya perlu menunggu notifikasi Gojek via SMS dan email. Pemberitahuan ini berisi instruksi supaya Anda datang ke kantor Gojek dan membawa semua dokumen persyaratan.

Tidak kunjung mendapat respon dari pihak Gojek? Silahkan coba daftar offline.

Pendaftaran Gojek Makassar Offline

alamat kantor gojek makassar

Anda cukup datang ke alamat kantor Gojek Makassar yang beralamatkan di Jalan. Sultan Alauddin No.91, Pa’baeng-Baeng, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90141.

Ruter Perjalanan Menuju Kantor Makassar

Kita awali perjalanan dari Universitas Muhammadiyah Makassar, ambil arah barat sekitar 130 meter.

kantor gojek makassar

Kemudian pilih belok kanan, menuju Jalan Sultan Alaudin

 

kantor gojek di makassar

Berkendara 3 kilometer, belok kanan menuju Jalan Kumala

kantor gojek makassar

Kira-kira 500 meter, belok kanan ke Jalan Sultan Alaudin

kantor cabang gojek di makassar

40 meter di kemudian, belok kanan untuk ke Jalan Sultan Alaudin

kantor gojek makassar

Sekitar 800 meter lagi, Anda sudah tiba di kantor Gojek Makassar

 

kantor gojek di kota makassar

Apabila sudah tiba di kantor, langsung saja ke loket pendaftaran. Ambil nomor antrian, kemudian  isi formulir pendaftaran. Isi dengan benar dan serahkan kepada petugas. Tunggu sampai Gojek menanggapi lamaran Anda.

Demikianlah ulasan singkat mengenai cara daftar Gojek Makassar terbaru 2019. Semoga bisa menjadi referensi bermanfaat untuk Anda semua. Tulis pertanyaan di kolom komentar jika masih ada yang belum dipahami.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.