Cara Daftar Gojek Madiun Online dan Offline Terbaru 2019

By | 1 November 2019

Cara daftar Gojek Madiun sebenarnya tidak jauh berbeda dengan proses pendaftaran di kota lain. Terdiri dari dua pilihan, yaitu mendaftar secara online dan offline. Anda tinggal menyesuaikan sendiri dengan kenyamanan masing-masing.

cara daftar gojek madiun

Setiap pilihan daftar Gojek Madiun tentu memiliki kelebihan dan kekurangan. Jika Anda memilih datang langsung ke kantor, maka bersiap-siap mengantri dan menempuh perjalanan. Namun, bisa lebih yakin dan puas karena Anda bisa berkonsultasi langsung dengan para pegawai Gojek.

Pendaftaran online memang simpel dan praktis, namun konsekuensinya adalah sabar menunggu respon dari pihak Gojek. Kebanyakan orang mengaku kurang puas saat mendaftar online.

Apapun pilihan Anda, mari ketahui apa saja persyaratan dan dokumen yang harus disiapkan berikut ini.

Syarat Pendaftaran Gojek

WNI

Driver Gojek adalah Warga Negara Indonesia, diutamakan domisili Madiun. Apabila berasal dari luar kota, maka wajib melampirkan surat domisili.

Sehat

Tidak hanya sehat secara jasmani, driver Gojek juga harus sehat secara rohani. Penderita penyakit serius dilarang mendaftarkan diri sebagai driver.

Minimal 17 Tahun dan 55 Tahun

Usia 17 tahun dipilih karena salah satu syarat daftar Gojek adalah melampirkan KTP. Sedangkan batas 55 tahun ditetapkan demi menghindari kondisi driver yang kurang fit bekerja.

Kendaraan

Baik mobil atau sepeda motor tidak diperbolehkan modifikasi, namun wajib dalam kondisi standar. Sepeda motor minimal keluaran 2011 keatas dan mobil rakitan 2012 keatas. Jangan lupa membawa KTP pemilik, apabila Anda meminjam kendaraan orang lain.

Paham Rute Madiun

Karena konsumen membutuhkan pelayanan yang memuaskan, maka Anda wajib memahami rute Madiun. Anda tidak mau kan dikomplain oleh penumpang gara-gara tidak mengetahui rute perjalanan?

Hp Android

Bukan sembarang hp android, namun ada kriteria khusus agar aplikasi Gojek bisa berjalan lancar. Kriteria itu terdiri dari RAM 1GB, Internal 16GB, OS KitKat dan layar 5 inch.

Bisa Membaca

Kemampuan membaca ini sangatlah penting karena Gojek adalah layanan berbasis aplikasi. Agar bisa mengoperasikan hp android dan Gojek, Anda tentunya wajib bisa membaca.

Melengkapi Dokumen

Ada beberapa dokumen yang wajib dipersiapkan sebelum mendaftar Gojek.  Pertama, adalah KTP yang masih aktif. Kemudian SKCK, SIM C dan STNK sepeda motor. Semua dokumen dilampirkan dalam bentuk asli dan fotocopy.

STNK dan SIM C harus dalam kondisi aktif minimal 6 bulan sejak pendaftaran. Jangan lupa juga mempersiapkan nomor HP dan Gmail, karena diperlukan untuk verifikasi pendaftaran.

Cara Daftar Gojek Madiun Secara Online

 

Langkah pertama, buka website resmi Gojek yang beralamatkan di http://go-ride.co.id/join

pendaftaran gojek 2019

Setelah halaman utama terbuka, lengkapi formulir pendaftaran sebagai berikut:

  • Nama Depan
  • Nama Belakang
  • Email
  • Nomor Telepon
  • Domisili Kota
  • Dimana Anda Mendapatkan Informasi Gojek
  • Apakah Anda bekerja di jasa transportasi onlinelain
  • Nomor polisi kendaraan

Teliti satu per satu, pastikan semua sudah terisi dengan benar. Kemudian klik submit.

kode OTP Gojek

Masukkan kode OTP yang Gojek kirim ke nomor hp Anda

Silahkan buka email, klik verifikasi email

verivikasi akun Gojek

Selesai

Karena langkah-langkahnya mudah, admin rasa semua orang bisa dengan mudah mempraktekkan cara daftar Gojek Madiun online diatas. Tunggu sampai lamaran Anda ditanggapi pihak Gojek. Notifikasi akan dikirim lewat SMS dan email.

Jika diterima, Anda disuruh datang ke kantor Gojek sambil membawa semua dokumen persyaratan. Disana Anda bisa test driver dan mengambil aksesoris yang dibutuhkan.

Sudah lama melamar namun tidak kunjung ditanggapi? Coba deh pendaftaran Gojek offline berikut.

Daftar Gojek Madiun Datang Langsung ke Kantor

alamat kantor gojek madiun

Silahkan datang ke alamat kantor Gojek Madiun yang terletak di Jalan Thamrin No.95A, Klagen, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63117.

Setibanya di kantor, langsung saja menuju loket pendaftaran. Ambil nomor antrian, kemudian isi formulir pendaftaran. Pastikan data-data yang Anda masukkan benar, kemudian serahkan kepada petugas, lengkap dengan dokumen.

Tidak hanya melayani pendaftaran calon mitra driver baru, kantor Gojek Madiun juga bisa digunakan untuk menyampaikan komplain konsumen dan meminta pelayanan khusus.

Demikianlah ulasan singkat tentang cara daftar Gojek Madiun terbaru 2019, baik secara online atau offline. Jangan ragu untuk menuliskan pertanyaan di kolom komentar, apabila Anda masih belum paham.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.