Cara Daftar Gojek Jambi Terbaru 2019, Offline dan Online

By | 4 November 2019

Cara daftar Gojek Jambi adalah hal pertama yang wajib Anda pahami agar bisa merasakan gaji dari profesi driver ojek online. Jika selama ini Anda berpikir proses pendaftaran Gojek itu ribet dan susah, maka mulai sekarang buang jauh-jauh pemikiran itu. Disini admin ingin membagikan tips bagaimana cara daftar yang mudah dan tepat.

cara daftar gojek jambi

Di Jambi, Gojek adalah salah satu layanan yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari masyarakat. Dengan jumlah permintaan konsumen yang besar, wajar apabila potensi penghasilan menjadi driver cukup menggiurkan.

Dengan pangsa pasar yang besar dan skema bonus menggiurkan, tidak heran apabila masyarakat semakin berminat ingin daftar Gojek Jambi. Terlebih lagi dengan jam kerja fleksibel, tentu berhasil menarik minat banyak orang.

Tanpa perlu panjang lebar, langsung saja disimak ulasan selengkapnya berikut.

Syarat Daftar Gojek 2019

Warga Negara Indonesia (WNI)

Mungkin ini adalah persyaratan yang paling mudah, karena hampir semua calon mitra driver adalah WNI. Lebih diutamakan Anda adalah orang yang berdomisili di Jambi. Orang dari luar kota tetap diperbolehkan mendaftar, namun harus melampirkan surat domisili.

Keadaan Sehat

Calon driver Gojek wajib dalam keadaan sehat, baik itu secara jasmani atau rohani. Penderita penyakit serius dilarang mendaftarkan diri sebagai driver, karena dikhawatirkan tiba-tiba kambuh yang bisa membahayakan penumpang dan diri sendiri.

Usia Minimal dan Maksimal

Setiap driver Gojek setidaknya berusia 17 tahun, karena di usia ini sudah memiliki KTP. Sementara itu, batas minimalnya adalah 55 tahun.

Kendaraan Layak Pakai

Pastikan kendaraan Anda dalam kondisi prima yang bisa menghantarkan penumpang dengan nyaman. Sepeda motor dan mobil harus standar, tidak diperbolehkan hasil modifikasi.

Untuk mobil, setidaknya berkapasitas 1000cc-2500cc dan pabrikan 2012 keatas. Sedangkan untuk sepeda motor, minimal keluaran tahun 2011 keatas.

Memahami Rute Jambi

Karena Anda bekerja di Kota Jambi, maka wajib mengetahui setiap daerah yang ada disana. Meski sudah ada Google Maps, minimal Anda sudah paham arah setiap jalan. Supaya konsumen mendapatkan pelayanan memuaskan.

Hp Android

Selama ini, tidak sedikit mitra driver yang mengeluhkan aplikasi Gojek lemot. Penyebab utamanya adalah spesifikasi hp android yang kurang memadai. Agar berjalan lancar, pastikan Anda memiliki hp android RAM 1GB, Internal 16GB, OS KitKat dan layar 5 inci.

Bisa Membaca

Driver Gojek wajib bisa membaca, karena mereka akan menerima pesanan via aplikasi di smartphone. Jika buta huruf, tentu saja driver tidak bisa bekerja secara maksimal. Ini juga menjadi alasan mengapa batas maksimal umur 55 tahun, karena usia diatas itu rata-rata sulit mengoperasikan smartphone.

Dokumen Lengkap

Ada sejumlah dokumen yang wajib dilampirkan ketika pendaftaran Gojek, seperti KTP, SKCK, SIM C dan STNK. Semua dilampirkan dalam bentuk asli dan fotocopy. Khusus SIM C dan STNK, harus aktif setidaknya sampai 6 bulan dari pendaftaran.

Cara Daftar Gojek Jambi Online Terbaru

Untuk langkah pertama, silahkan Anda klik website resmi Gojek http://go-ride.co.id/join

Selanjutnya, lengkapi formulis pendaftaran yang terdiri dari:

pendaftaran gojek 2019

  • Nama Depan
  • Nama Belakang
  • Email
  • Nomor Telepon
  • Domisili Kota
  • Dimana Anda mendapat informasi Gojek
  • Apakah Anda sedang bekerja di jasa transportasi online lain
  • Nomor polisi kendaraan

Teliti dengan baik, pastikan semua data yang Anda masukkan benar. Setelah itu klik Submit

kode OTP Gojek

Masukkan kode OTP yang dikirim Gojek ke nomor handphone Anda

verivikasi akun Gojek

Buka gmail, kemudian verifikasi email

Selesai

Setelah Anda mencoba cara daftar Gojek Jambi online diatas, sekarang tinggal menunggu keputusan yang akan dikirim via SMS dan email.

Tutorial Pendaftaran Gojek Jambi Secara Offline

alamat kantor gojek jambi

 

Sebagai alternatif, Anda bisa juga mendaftarkan diri ke Gojek secara offline. Silahkan datang ke alamat kantor Gojek Jambi yang berada di Talang Jauh, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Jambi 36124.

Rute Perjalanan Menuju Kantor Gojek Jambi

Pertama, kita awali perjalanan dari Jalan Slamet Riyadi. Ambil arah selatan menuju ke Lorong Sakura (280 meter)

kantor gojek Jambi

Kemudian, putar balik di Lrg. Remaja dan jalan terus sekitar 1,5 kilometer

kantor cabang gojek di jambi

 

Setibanya di dua ruas jalan, pilih arah kanan agar berada di Jalan Raden Pramuk

kantor cabang gojek jambi

450 meter kemudian, pilih belok kanan menuju Jalan M. H. Thamrin

kantor cabang gojek di jambi

Sekitar 210 meter, belok kiri supaya tetap berada di Jalan M. H. Thamrin

kantor cabang gojek kota jambi

Berjalan kurang lebih 400 meter,  belok kanan menuju Jalan Gatot Subroto

kantor cabang gojek di kota jambi

Berkendara 1,1 kilometer kemudian, ambil arah kanan ke Jalan Hayam Wuruk

kantor cabang gojek di kabupaten jambi

Kantor Gojek Medan bisa Anda tempuh sekitar 650 meter lagi

tiba di kantor gojek jambi

Begitu tiba di kantor, langsung saja menuju ke loket pendaftaran. Silahkan ambil nomor antrian, kemudian mengisi semua data di formulir pendaftaran. Serahkan formulir tersebut bersama dengan dokumen persyaratan.

Tunggu sampai pihak Gojek menerima lamaran Anda. Jika diterima, Anda diundang kembali ke kantor untuk test driver dan mengambil aksesoris.

Itu tadi adalah informasi singkat tentang cara daftar Gojek Jambi secara online dan offline. Jika masih ada yang ingin ditanyakan, langsung tulis saja di kolom komentar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.