Aplikasi Tambahan Grab Driver biar Makin Gacor!

Aplikasi Tambahan Grab Driver – Pekerjaan sebagai driver ojek online sedang marak serta banyak yang menekuni bidang pekerjaan ini dalam 2 tahun pada belakangan ini. Bukan hanya yang sudah berusia tua atau bapak-bapak, kini anak muda ,pelajar pun banyak yang berlomba-lomba ingin menjadi driver ojek online khususnya Grab Driver. Hal ini karena jasa transportasi online  pada saat ini memang sangat banyak yang membutuhkan, terutama di daerah perkotaan apalagi kota-kota besar.

Aplikasi tambahan Grab driver

Menjadi driver ojek online haruslah mampu memaksimalkan penggunaan smartphone agar bisa menjalani pekerjaan dengan baik dan membutuhkan waktu yang singkat. Salah satu caranya adalah dengan download aplikasi-aplikasi yang tepat dan berguna untuk menunjang mempermudah pekerjaan Anda sebagai mitra dari platform driver taxi dan ojek online. Berikut ini adalah beberapa aplikasi beserta penjelasannya yang wajib kamu instal para driver ojek online terutama Grab yang membantu pekerjaan jasa ojek online Anda.

Aplikasi tambahan grab driver tanpa root (Grabbike & Grabcar)

1. Waze dan Google Maps

Aplikasi Waze ini sangat disarankan untuk para driver ojek online (ojol) karena pada alikasi ini punya fitur- fitur tersendiri yang memungkinkan untuk menghindari adanya jalan tol. Tampilannya yang sangat simpel dan juga mudah dipahami serta mampu memberi petunjuk suatu lokasi pada suatu tempat dengan akurat. Sedangkan aplikasi Google Maps jangan ditanyakan lagi,  tentunya sangat dan sangat membantu khususnya untuk Anda yang berprofesi sebagai driver atau  taxi online atau mitra platform yang berhubungan dengan jasa seperti ini.

Baca juga:

Jika kita lebih mengetahui lebih dalam tentang google maps, banyak fitur-fitur yang dapat membantu kita lebih dari sekedar memberi tahu sebuah alamat yang akan dituju atau kita cari. Seperti halnya jarak dan waktu tempuh jika dilalui  dengan motor atau mobil, dan yang lainnya.

2. Money Lover

Money Lover adalah suatu jenis aplikasi untuk mencatat pendapatan dan pengeluaran Anda, baik harian,catatan mingguan, maupun pengeluaran bulanan. Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk mencatat pendapatan Anda setelah seharian menjadi driver online dan mendapatkan pendapatan. Cukup cari di playstore atau di google Anda dapat mendapatkan aplikasi ini dengan gratis. Cara pemakaian nya juga enak dan praktis dan tampilannya juga simpel. Tentunya aplikasi seperti ini dibutuhkan karena aplikasi ini memudahkan kita sebagai pekerja agar bisa hidup sehemat mungkin. Tak hanya itu , pada aplikasi ini juga terdapat fitur lain yang mungkin belum diketahui oleh kita.

3. Greenify

JIka ponsel yang Anda gunakan memiliki speks yang kurang  tinggi dan mungkin sering terjadi lag parah saat Anda sedang bekerja khususnya sebagai ojol  Grab , itu  disebabkan karena terlalu banyak aplikasi yang sedang dijalankan (aplikasi ojek online, Google Maps, Waze, dan lain-lain).

Di aplikasi Greenify ini bisa Anda gunakan untuk menghentikan jalannya aplikasi-aplikasi yang memakan banyak  RAM pada smartphone Anda. Jadi smartphone kamu akan bebas dari lag dan bisa bekerja dengan lancar dengan bantuan aplikasi ini.

4. GPS Status & Toolbox

Jika di ponsel Anda kurang akurat dalam mencari sebuah alamat, Itu karena perangkat GPS di smartphone kamu  tidak  terkalibrasi dengan benar dan menimbulkan kendala seperti itu. Jika Anda mengalami kendala ini Anda bisa menggunakan aplikasi GPS Status & Toolbox  untuk menyelesaikan masalah tersebut.Setelah Anda menginstal aplikasi ini Anda bisa menjemput dan mengantar  penumpang Anda dengan lebih cepat dan tepat. Dengan aplikasi ini Anda sebagi ojol dapat mudah bekerja. Dan diharapkan saat Anda menggunakan aplikasi ini dapat membantu mendapatkan orderan penumpang banyak.

5. AccuWeather

AccuWeather ini bisa sangat penting untuk Anda yang bekerja sebagai driver ojek online karena bisa tahu cuaca di hari ini akan turun hujan atau cerah. Jika aplikasi AccuWeather menunjukkan cuaca tentang siang nanti akan  hujan, kamu bisa bersiap-siap dengan sediakan jas hujan untuk Anda dan penumpang nanti nya.

Baca juga:

AccuWeather adalah suatu jenis aplikasi cuaca dengan tampilan 3D. Aplikasi ini disertai hari dan tanggal, kecepatan angin, kompas dan juga lokasi dimana Anda sedang berada. Supaya Anda tidak bingung membayangkan bagaimana dan apa dari aplikasi ini, berikut adalah cuplikan gambar dari aplikasi AccuWeather

Seperti gambar diatas, Anda bisa melihat cuaca di jam saat ini, 1 jam setelah sekarang, 2 jam setelahnya bahkan 4 jam setelah sekarang. Selain itu terdapat berbagai fitur tab yang akan membantu Anda semuanya dalam beraktifitas ringan seperti halnya berolah raga atau hanya sekedar untuk berjalan-jalan berkeliling

6. Ping Tool Pro

Aplikasi yang satu ini bernama Ping Tool Pro. Aplikasi tambahan ini berguna untuk memperkuat dan menstabilkan sebuah signal atau jaringan internet yang ada di ponsel Anda. Jadi, apabila Anda seorang driver menggunakan aplikasi ini, sinyal yang ada di ponsel Anda  tidak mudah mengalami down atau penurunan. Karena pengguna ponsel di wilayah Indonesia sering mengalami yang namanya signal hilang. Dengan aplikasi ini Anda tidak mudah untuk kehilangan signal di ponsel Anda. Apalagi Anda berprofesi sebagai ojek online. Karena jika signal tidak kuat atau sering hilang akan berpengaruh terhadap orderan yang akan masuk.

7. App Surveyor

Aplikasi ini bernama Surveyor.  Sesuai dengan nama aplikasi nya, aplikasi ini akan melakukan “survey” gratis bagi para penggunanya yang mana adalah driver grab. Aplikasi tambahan grab driver ini bermanfaat untuk mencari lokasi yang sedang ramai dan yang akan memberikan orderan yang lebih banyak. Aplikasi ini terdengar sangat membantu bagi para Ojol. Maka dari itu coba saja aplikasi ini. Jika Anda lebih dalam mengetahui tentang aplikasi ini masih banyak fitur yang berfungsi dan dapat membantu Anda.

8. GPS LOCKER

Aplikasi ini termasuk aplikasi yang harus dicoba agar orderan grab makin gacor adalah GPS locker. Aplikasi ini sangat berguna untuk mengunci suatu titik GPS driver agar posisi dan titik GPS tidak loncat-loncat dan mudah untuk dibidik. Akan tetapi, tidak semua telepon genggam atau smart phone dapat menjalankan aplikasi ini.

Apabila salah seorang driver ingin menggunakan aplikasi ini, si driver tersebut mungkin harus menggunakan telepon genggam yang bukan keluaran lama. Namun, tidak ada salahnya seorang driver untuk mencoba menggunakan aplikasi ini di ponsel lamanya. Apabila setelah menggunakan aplikasi ini posisi GPS driver masih tetap mental atau susah, hal itu berarti spesifikasi telepon genggam tidak mendukung aplikasi GPS locker ini. Maka dari itu coba aplikasi ini khususnya Anda sebagai mitra dari sebuah platform yang bekerja sebagai ojek online yang selalu berhubungan dengan sebuah alamat.

Untuk menjalankan aplikasi GPS locker ini dapat dilakukan dengan cukup mudah. Cara menggunakan aplikasi ini yang pertama adalah menyalakan GPS dengan akurasi yang tinggi. Setelah itu, unduh aplikasi ini dan kemudian pasang aplikasinya di telepon genggam Anda. Dapatkan aplikasinya di Playstore atau di google. Setelah itu, buka aplikasinya dan jalankan.

Untuk mengatur pada pengaturan GPS locker, pengguna tidak perlu mengotak-atik settingan apapun. Yang perlu dilakukan hanya menggunakan pengaturan default atau pengaturan awal dari aplikasi ini saja dan kemudian klik tombol berwarna merah agar menjadi on atau sudah menyala. Dan aplikasi sudah berjalan.

Dengan ini dapat diketahui beberapa aplikasi yang dapat membantu Anda sebagai mitra dari suatu perusahaan Ojek Online untuk mempermudah pekerjaan yang sangat berhubungan erat dengan suatu lokasi atau alamat. Selamat mencoba aplikasi ini.

Aplikasi Tambahan Grab Driver biar Makin Gacor! | wahyusetiawan | 4.5