Cara Tepat Menggunakan Aplikasi Penguat Sinyal GPS Gojek

By | 23 Januari 2019

Saat ini pekerjaan menjadi seorang driver ojek online atau ojol telah berubah menjadi sebuah profesi yang sangat menjanjikan, sehingga selain banyak yang menjadikannya yang mengisi waktu luang ada pula yang menjadikannya sebagai sumber penghasilan utama. Selain sepeda motor yang selalu dalam kondisi prima, salah satu modal utama yang harus dimiliki oleh setiap driver ojek online, adalah Hp dengan sinyal GPS terbaik untuk menangkap orderan penumpang. Untuk itu, setiap driver gojek harus mengerti mengenai cara menggunakan aplikasi penguat sinyal GPS Gojek.

 Aplikasi Penguat Sinyal GPS Gojek

Sejatinya pengunaan aplikasi yang bisa memperkuat sinyal GPS Gojek memang akan sangat membantu untuk mendapatkan orderan dalam jumlah yang lebih banyak. Akan tetapi, sebelum menggunakan aplikasi penguat sinyal GPS, sangat dianjurkan untuk melakukan root atau perubahan pada Hp yang biasa digunakan untuk mencari dan mengambil orderan.

Kenapa Hp Harus Di Root Terlebih Dahulu Sebelum Menggunakan Aplikasi Penguat Sinyal?

  • Untuk memperlancar kinerja tools GPS pada Hp
  • Untuk menghindari terjadinya kerusakan
  • Untuk mencegah hambatan permasalahan pada kelancaraan jaringan provinder yang digunakan

Proses root bisa Anda lakukan sendiri melalui PC atau bisa langsung pada Hp Anda. Namun, Anda harus melakukan proses root sesuai dengan jenis dan tipe Hp yang dimiliki. Sebab, ada banyak tools yang bisa dipilih untuk dipergunakan. Di samping itu, ada beberapa setting yang harus diterapkan ketika Hp sudah di-root, beberapa diantaranya seperti menyinkronkan / menghubungkan Hp ke Google dan memajukan tanggal dan waktu.

Aplikasi Penguat Sinyal GPS Gojek Yang Direkomendasikan

 Sebenarnya ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk memperkuat sinyal GPS, tetapi yang paling direkomendasikan adalah pengunaan aplikasi Ping Tools Pro. Sebelum bisa menggunakannya, tentu harus didownload terlebih dahulu. Aplikasi ini bisa didownload melalui browser. Cara mendownloadnya pun sangat mudah, yakni hanya tinggal menuliskan “Ping Tools Pro”, kemudian download dan install. Ping Tools Pro merupakan aplikasi penguat sinyal GPS terbaik. Selain bisa digunakan sebagai penguat sinyal GPS, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memperkuat sinyal internet.

Baca juga:

Tutorial Menggunakan Aplikasi Penguat Sinyal GPS Gojek

Dari sini pasti Anda pun sudah merasa penasaran mengenai bagaimana cara menggunakan aplikasi Ping Tools Pro sebagai penguat sinyal GPS Gojek. Nah, berikut ini adalah tutorialnya untuk Anda:

  • Membuka Aplikasi Ping Tools Pro

 

cara menangkap sinyal gojek

Tampilan menu awal aplikasi

Langkah awal yang harus dilakukan, tentu saja dengan membuka aplikasi Ping Tools Pro. Sebelum membukanya, pastikan bahwa data koneksi internet Hp Anda sudah terhubung. Setelah berhasil terbuka, akan terlihat tampilan awal dari aplikasi ini.

  • Cari Fitur Ping

aplikasi penguat sinyal grabbike

Tampilan fitur ping

 

Apabila aplikasi Ping Tools Pro sudah terbuka, carilah fitur ping dengan cara klik garis tiga yang terdapat pada sebelah kiri atas. Setelah ketemu fitur Ping, kemudian klik fitur tersebut, maka akan muncul kolom alamat pencarian di Google.com.

  • Buka Menu Setelan

aplikasi penguat gps terbaik 2019

ubah menu setelan

 

Di sebelah pojok kanan atas kolom alamat pencarian Google, terdapat tiga titik, Anda bisa mengkliknya untuk beralih ke menu setelan. Pilih menu setelan / setting, karena ada beberapa hal yang perlu dilakukan perubahan. Adapun beberapa hal yang perlu diubah adalah :

  1. Sentuh mode ICMP untuk diganti menjadi mode HTTPS
  2. Hapus / gantilah jumlah ping 3 menjadi jumlah ping yang tak terbatas
  3. Jangan lupa untuk menyimpan perubahan tersebut
  • Sentuhlah Fitur Ping

aplikasi penangkap order gojek

tekan menu ping

 

Setelah memastikan bahwa perubahan yang dilakukan sudah tersimpan, Anda akan diarahkan ulang menuju menu awal. Lalu sentuhlah “Ping” yang berada di sebelah kolom alamat pencarian Google.

Pastikan bahwa Anda telah melakukan cara sesuai dengan tutorial tersebut. Jika berhasil, maka sinyal Hp Anda akan bertambah maksimal karena koneksinya terhubung langsung ke Google Ping.

Keuntungan Penggunaan Aplikasi Ping Tools Pro Bagi Driver Gojek

Pada awalnya, tujuan menggunakan aplikasi Ping Tools Pro ini memang bukan semata-mata sebagai penguat sinyal GPS dan internet saja. Sebab, dengan menggunakannya terdapat keuntungan tersendiri yang akan dirasakan oleh driver Gojek, diantaranya adalah :

  • Bisa menangkap orderan penumpang dengan cepat
  • Bisa mendapatkan orderan lebih banyak
  • Bisa menjemput dan mengantar penumpang dengan cepat
  • Bisa menghasilkan bonus dan penghasilan dengan nominal yang lebih banyak

Tabel Rata-rata Penghasilan Sebelum dan Sesudah Menggunakan Aplikasi Ping Tools Pro

 

Sebelum Menggunakan Aplikasi Ping Tools Pro

Sesudah Menggunakan Aplikasi Ping Tools Pro

 

Penghasilan Harian:Rp. 250.000Penghasilan Harian: Rp. 450.000
Penghasilan Bonus: Rp. 100.000Penghasilan Bonus: Rp. 200.000
Penghasilan Bulanan: ((Harian*30)+(Bonus*30))

 

= (Rp. 7.500.000 + Rp. 3.000.000)

= Rp. 10.500.000

Penghasilan Bulanan: ((Harian*30)+(Bonus*30))

 

= Rp. 13.500.000 + Rp. 6.000.000

= Rp. 19.500.000

 

 Dari hasil tersebut diperoleh hasil 2 kali lipat ketimbang sebelum menggunakan Ping Tools Pro sebagai aplikasi penguat sinyal GPS Gojek. Akan tetapi, total nominal yang tertera pada tabel tersebut adalah penghasilan kotor, karena nantinya akan tetap dikurangi dengan biaya operasional, yakni biaya bensin dan juga uang makan.

Namun, sebenarnya jika ingin kebanjiran order sebagai driver Gojek, semua itu tidak bisa dilakukan dengan cara menguatkan sinyal GPS dengan menggunakan aplikasi Ping Tools Pro saja, karena semua itu juga harus didukung dengan usaha Anda dalam bekerja. Ya, paling tidak, Anda harus memiliki target jumlah orderan dan target jumlah penghasilan yang harus dicapai setiap harinya.

Bukan hanya itu saja, agar pengunaan aplikasi penguat sinyal GPS Gojek ini semakin memberikan hasil yang optimal, maka Anda perlu menggunakan Hp / smartphone yang telah ditunjang oleh kemampuan jaringan 4G LTE dan jaringan provider operator seluler yang dapat menjangkau setiap tempat.

Bahaya Menggunakan Aplikasi Penguat Sinyal GPS Gojek

Di luar itu semua, ada resiko yang bisa Anda dapatkan ketika mencoba memperkuat sinyal GPS Gojek dengan menggunakan aplikasi ataupun tools tertentu. Pasalnya, itu merupakan salah satu tindakan kecurangan, yang juga menyalahi kode etik dan peraturan yang ada di Perusahaan Gojek Indonesia. Jika pihak dari Perusahaan Gojek mengetahui bahwa Anda menggunakan cara yang curang untuk mendapatkan banyak orderan, maka kemungkinan besar, Perusahaan Gojek akan membekukan ijin Anda sebagai driver Gojek online.

Namun, resiko tersebut bisa diminimalisir dengan cara mendownload dan menggunakan aplikasi tertentu, agar kegiataan melakukan rooting Hp dan pengunaan penguat sinyal fitur GPS Gojek tidak bisa terdeteksi.

Semua itu dikembalikan lagi kepada Anda, apakah ingin menambah banyak orderan dengan melakukan rooting Hp dan menguatkan sinyal GPS dengan aplikasi? Ataukah Anda hanya ingin menambah banyak orderan dengan bekerja keras? Anda yang berhak menentukannya sendiri. Yang jelas, jumlah driver ojek online (ojol) semakin banyak dan itu artinya persaingan pun semakin meningkat, sehingga Anda pun harus melakukan usaha dan upaya ekstra agar bisa meningkatkan penghasilan sebagai driver Gojek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.