6 Aplikasi Penguat Sinyal GPS Gojek Terbaik 2019, Dijamin Anti Lemot!

Aplikasi penguat sinyal GPS Gojek adalah software yang bisa diandalkan untuk meningkatkan kualitas jaringan internet, agar orderan driver bisa masuk dengan lancar alias gacor. Sebagai mitra pengemudi Gojek, Anda pasti sudah mengetahui bahwasannya kestabilan sinyal internet membawa pengaruh yang cukup besar bagi performa kinerja Anda.     

Hal ini sudah bisa dimengerti, karena Gojek adalah aplikasi berbasis online, yang sudah pasti semua aktifitas penumpang dan driver sangat bergantung pada internet. Ketika jaringan internet lemot atau tidak stabil, maka bisa dipastikan jumlah orderan yang masuk ke akun driver  bisa terganggu.

Maka dari itu, penting bagi Anda untuk mengetahui aplikasi penguat sinyal GPS Gojek. Fungsi utama dari software-software berikut ini adalah menstabilkan koneksi internet di hp android Anda, dengan bantuan Traceroute dan Ping.

Tanpa banyak basa-basi, langsung saja disimak ulasan lengkapnya dibawah.

6 aplikasi penguat sinyal GPS Gojek

  1. Network Signal Booster

Dalam banyak kasus yang dialami oleh driver Gojek adalah kualitas sinyal lemah dan tidak stabil. Terkadang sinyalnya kuat, namun tidak jarang pula sinyalnya menjadi lemah. Sudah jelas, ini sangat mengganggu aktifitas Anda sebagai driver ojek online.

Jangan risau, karena aplikasi penguat sinyal gps Gojek yang bernama Network Signal Booster ini akan segera membantu Anda. Fungsi utamanya adalah memperkuat kualitas sinyal dengan cara yang efektif.

Bukan hanya omong kosong, karena Network Signal Booster sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna dan mendapat rating 4.5 bintang.

  1. Connection Stabilizer Booster

Bagi Anda yang ingin kualitas sinyal di hp androidnya menjadi lebih baik dari sebelumnya, maka bisa mencoba mengunduh aplikasi Connection Stabilizer Booster. Soal keefektifannya sudah tidak perlu diragukan lagi, karena di Google Play Store jumlah unduhan juga lumayan banyak. Ini membuktikan jika Connection Stabilizer Booster diminati oleh sebagian besar pengguna android.

Tidak kalah menarik dari aplikasi penguat sinyal GPS Gojek yang pertama, Connection Stabilizer Booster akan segera memberikan perubahan sejak pertama kali diinstall. Bagaimana, apakah Anda merasa tertarik untuk mengunduhnya?

  1. Internet Booster & Optimizer

Salah satu kunci penting penyedot order gojek adalah kualitas jaringan internet yang kuat dan stabil. Oleh karena itu, penting bagi Anda memilih provider dengan bijak. Di postingan sebelumnya saya sudah membahas beberapa provider yang cocok untuk driver Gojek, silahkan dibaca agar lebih paham.

Memilih provider yang tepat ternyata masih belum cukup untuk membuat kualitas internet di hp android Anda menjadi stabil dan kuat, Anda masih membutuhkan aplikasi tambahan seperti Internet Booster & Optimizer ini.

Kelebihan utama yang dimiliki oleh aplikasi penguat sinyal gps Gojek satu ini adalah penggunaan daya baterai yang lebih irit. Jadi Anda tidak perlu khawatir apabila ia mengonsumsi daya baterai dalam jumlah besar.

  1. Network Signal Info

Apakah Anda masih belum mengetahui bagaimana cara menangkap sinyal gojek? Kalau begitu, coba deh aplikasi Network Signal Info. Aplikasi ini bagus digunakan karena berfungsi untuk meningkatkan kekuatan sinyal di jaringan 2G, 3G dan 4G.

Dengan bantuan Network Signal Info, Anda bisa bekerja lebih lancar, karena tidak perlu merasa khawatir orderan telat masuk. Setiap kali ada orderan, bisa segera ditanggapi tanpa menunggu lama.

Oh iya, ada satu lagi kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi penguat sinyal gps gojek ini yaitu user interface yang sederhana dan mudah dipahami. Sehingga, semua orang bisa memakainya dengan mudah, bahkan driver pemula sekalipun.

  1. Network Booster Free

Dari namanya kita sudah bisa menebak, apabila aplikasi penguat sinyal ojek online yang satu ini bisa digunakan secara gratis. Ya, Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store sekarang juga, untuk membuat jaringan internet di hp android menjadi lebih stabil dan tidak hilang secara tiba-tiba.

Jangan biarkan sinyal internet di hp android Anda hilang begitu saja, apalagi ketika ada orderan masuk dari calon penumpang. Ini bisa membuat respons Anda menjadi lebih lama dan terancam di cancel order.

Untuk menghindari kejadian seperti itu, ada baiknya Anda menginstall aplikasi penguat sinyal GPS gojek seperti Network Booster Free ini. Tugasnya adalah memilihkan jaringan seluler terbaik untuk hp android yang diambil dari menara BTS terdekat.

Pada akhirnya, Anda bisa segera menanggapi ketika ada chat dari calon penumpang dan fast respons. Ini akan mempermudah orderan Anda selanjutnya dan kesempatan mendapat bonus menjadi lebih besar.

  1. WiFi Booster Easy Connect

Rekomendasi aplikasi penguat sinyal gps gojek selanjutnya adalah WiFi Booster Easy Connect. Tidak hanya cocok bagi driver ojek online saja, software kali ini juga sangat direkomendasikan untuk pemain game online, berkat kemampuannya yang benar-benar bagus.

WiFi Booster Easy Connect sudah terbukti ampuh mampu meningkatkan kualitas jaringan internet dan membuatnya menjadi lebih stabil. Aplikasi ini juga bisa untuk memperkecil ping , sehingga bermain game online bisa lebih lancar tanpa adanya gangguan.

Cara kerjanya mirip dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, yaitu memilihkan jaringan internet terbaik dari menara BTS terdekat.

Demikianlah ulasan singkat saya kali ini tentang 6 aplikasi penguat sinyal gps gojek. Jangan lupa untuk membawa power bank, karena aplikasi ini mengonsumsi daya baterai yang tergolong cukup besar.

Hal itu wajar, karena ia akan bekerja di latarbelakang dan terus menerus mencarikan sinyal terbaik. Agar kinerjanya bisa lebih ringan, sebaiknya Anda nongkrong di tempat-tempat strategis yang ramai orang. Misalnya saja pasar, mall, perkantoran, cafe, tempat rekreasi dan lain-lain.

Selain kesempatan mendapat order lebih besar, namun kualitas jaringan internet biasanya juga lebih kuat dan stabil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.