Aplikasi Cepat Dapat Order GrabCar, Unduh Sekarang!

Aplikasi Cepat Dapat Order GrabCar – Grab, yah masyarakat di Indonesia tentunya tak asing mendengar kata ini. Terlebih untuk masyarakat masyarakat yang tinggal di kota kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan lain sebagainya. Kini Grab sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia mulai dari Aceh hingga Timur Indonesia yakni Papua. Tapi, sejauh mana kalian tahu mengenai Grab? Grab adalah sebuah penyedia layanan jasa yang berpusat di Singapura.

Grab kini sudah menyebar di sebagian wilayah Asia Tenggara seperti Thailand, Malaysia, Filipina, Myanmar, Vietnam, Kamboja dan Indonesia tentunya. Grab ini menyediakan layanan mengantar penumpang, antar pesanan makanan termasuk juga barang barang yang lainnya. Grab yakin dan percaya bahwa masyarakat di Asia Tenggara harus mendapatkan keuntungan ekonomi lewat kecanggihan teknologi. Aplikasi ini juga membantu mempermudah pekerjaan manusia hingga dari sarana transportasi hingga layanan pesan antar makanan dan barang lainnya.

Aplikasi Cepat Dapat Order GrabCar

Di Indonesia sendiri Grab ini memiliki beberapa layanan seperti GrabBike untuk ojek sepeda motor, GrabCar untuk mobil, dan GrabTaxi untuk taxi. Ada juga pelayanan kurrir yaitu GrabExpress, pelayanan pesan antar makanan yaitu GrabFood dan carpoling sosial GrabHitch Car. Baru baru ini Gran telah meluncurkan pelayanan baru yaitu GrabGerak. Layanan ini untuk khusus penyandang disabilitas agar mereka dapat dengan mudah melakukan aktivitas sehari-hari mereka.

Dapatkan segera aplikasi cepat dapat order grabcar

Menjadi driver Grab juga salah satu pekerjaan yang cukup menarik. Pekerjaan ini bisa sebagai pekerjaaan sampingan untuk kalian. Mahasiswa dan pelajar pun juga bisa menjadikannya pekerjaan sampingan. Akan tetapi, kalian harus punya SIM dulu ya! Pekerjaan ini bisa kalian lakukan setiap hari libur sekolah kalian. Pendapatannya juga lumayan untuk biaya sekolah atau tambahan untuk uang jajan kalian.

Baca juga:

Akan tetapi, inilah sebuah persaingan dunia kerja. Ada kalanya kalian banjir orderan dan ada kalanya juga kalian akan mengalami fase surut orderan. Tetapi jangan khawatir itu semua akan teratasi.

Di bawah ini akan ada aplikasi cepat dapat order GrabCar yang dapat membantu dan menopang kalian. Langsung cek aja!

1. Heat Map

Fitur ini akan membantu driver untuk mendapatkan lebih banyak penumpang. Aktifkan heat map kalian pada layar pojok kanan bawah. Tunggu heat map hingga aktif. Heat Map ini akan membantu kalian para driver untuk menemukan area atau lokasi yang mungkin terdapat permintaan order yang tinggi. Area area tersebut akan ditampilkan oleh Heat Map dengan warna warna yang berbeda.

Tips menggunakan Heat Map :

  • Aktifkan Heat Map kalian. Dengan begitu kalian akan dengan mudah mendapatkan order penumpang dari lokasi yang dekat dekat dengan kalian. Lalu segera lah menuju tempat atau area area yang ramai tersebut.
  • Fokuslah pada satu area atau tempat yang sekiranya ramai order. Semakin tinggi frekuensi order di tempat atau area tersebut maka akan tinggi pula tarif di sekitaran tempat atau area tersebut. Jadi fokuslah untuk mengambil orderan penumpang di area atau tempat tersebut agar menerima hasil yang maksimal.
  • Heat Map ini dapat berubah ubah sesuai dengan kemauan kalian. Biasakan lah diri kalian untuk memantau atau mengecek heat map ini. Pantau lah heat map tersebut secara berkala. Beberapa area atau tempat memiliki pola pola permintaan yang dapat dilihat atau dibaca melalui heat map ini. Gunakan hal tersebut sebagai strategi kerja kalian agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Selalu pantau heat map kalian secara berkala dan jadikan kebiasaan untuk memantaunya. Karena penggunaan heat map yang maksimal akan memudahkan kalian para driver untuk mendapatkan order penumpang. Pastikan kalian selalu ambil pesanan atau order itu dan jangan pernah mengabaikan pesanan atau order yang masuk.

2. Booking Marathon

Baru baru ini Grab telah meluncurkan fitur booking marathon. Fitur atau inovasi bertujuan agar menambah pendapatan driver driver dari GrabCar. Fitur atau inovasi akan memaksimalkan waktu order dari mitra Grab. Fitur ini akan memungkinkan driver untuk menerima orderan baru walau masih mengantar penumpang. Loh gimana caranya? Driver dapat menerima orderan baru dalam artian driver hampir sampai di tempat tujuan yang diinginkan oleh mitra Grab tersebut.

Ada juga waktu antara 5-10 menit sebelum kalian selesai mengantar penumpang atau mitra Grab tersebut. Fitur ini bukan fitur yang dapat kalian matikan. Bila nanti fitur ini telah aktif, jika kalian sudah mendapat kan orderan baru padahal penumpang sebelumnya masih jauh, kalian harus melakukan cara ini. Geser pada tombol “Tersedia Untuk Pekerjaan” ke kiri. Kalian juga bisa melakukan nya saat kalian tidak mau mengambil orderan tersebut. Kalian tidak bisa menerima orderan baru jika kalian belum menggeser tombol tadi yang bertuliskan “Tersedia Untuk Pekerjaan” ke kanan.

Fitur booking marathon ini sangat mudah dan cukup efisien untuk menambah pendapatan. Nah, bagi kalian driver driver Grab tersebut yang belum bisa menggunakan fitur tersebut. Di bawah ini akan ada cara cara atau tutorial menggunakan fitur booking marathon:

  • Fitur booking marathon ini akan bekerja otomatis seperti nantinya orderan penumpang selanjutnya akan muncul saat kalian para driver telah hampir mengantarkan penumpang yang sebelumnya.
  • Jika kalian telah menerima orderan tersebut, lanjutkan lah dengan menjemput penumpang tersebut setelah kalian menurunkan penumpang sebelumnya pada tujuannya. Kemudian pada tampilan aplikasi grab driver akan langsung berganti dari urutan booking. Jika sudah selesai klik turunkan, kemudian urutan booking akan berganti.
  • Jangan khawatir jika nantinya penumpang selanjutnya berpikiran kalo ada “tabrakan orderan”. Karena pada aplikasi grab penumpang dapat melihat status driver yang sedang menurunkan penumpang sebelumnya bersamaan dengan perkiraan waktu kedatangan driver.
  • Jika kalian para driver lelah atau capek atau tidak ingin menerima orderan lagi lewat fitur booking marathon ini, cukup matikan saja dengan menekan pada “Terima Kerja”. Jangan pernah mengabaikan order penumpang yang diberikan fitur ini. Karena nilai rating atau nilai penerimaan kalian sebagai driver menjadi berkurang.

Cara mempermudah dapat orderan

Setelah aplikasi tersebut, adapun langkah-langkah sederhana yang bisa kalian gunakan untuk menunjang atau mempermudah kalian agar mendapatkan orderan yang lumayan:

  1. Gunakan hp Smartphone yang mempunyai ram yang cukup agar tidak lemot saat menggunakan hp sehingga tidak mempersulit saat akan menerima orderan.
  2. Gunakan kartu perdana yang dalam artian mudah sinyal tergantung dari daerah masing-masing agar koneksi internet tidak menghambat orderan yang masuk.
  3. Perkirakan waktu untuk mengantar penumpang sebelum dan sesudahnya karena membagi waktu cukuplah penting.
  4. Selalu pantau aplikasi Grab kalian dan jangan malas untuk membuka aplikasi tersebut karena jika nantinya ada orderan yang masuk kalian tidak tahu.
  5. Pilih area-area yang sekiranya menurut kalian para driver itu ramai, agar nantinya kalau ada orderan lagi mempersingkat waktu dan mempermudah kalian para driver. Dengan begitu akan lebih efektif dan efisien untuk menerima orderan orderan selanjutnya.
Aplikasi Cepat Dapat Order GrabCar, Unduh Sekarang! | wahyusetiawan | 4.5