Cara Cepat Dapat Order GrabBike? Pakai Aplikasi Ini!

Aplikasi Cepat Dapat Order GrabBike – Seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan perkembangan zaman. Grab telah memasuki kota kota yang ada di Indonesia. Salah satunya contoh fitur Grab Bike. Grab Bike menggunakan motor untuk mengantar calon penumpang yang akan diantar ke tujuannya masing.

Profesi sebagai driver GrabBike pun juga banyak diminati oleh semua kalangan. Dari yang mahasiswa hingga ke bapak bapak umur 50 tahun an, tak jarang cewek pun juga ada. Profesi Grab Bike ini memang sangat diminati baik untuk pekerjaan utama ataupun banyak juga yang menggunakan nya sebagai pekerjaan sampingan untuk mengisi waktu waktu senggang atau luang atau mungkin bahkan untuk menambah penghasilan.

Aplikasi cepat dapat order grabbike

Mungkin kalian ada yang bertanya tanya. Berapa sih penghasilan atau pendapatan yang diterima oleh driver Grab Bike? Apakah cukup untuk makan dan minum, belum lagi untuk makan sehari hari, terlebih yang sudah memiliki anak tentunya untuk uang jajan, uang saku sekolah, uang buku dan kebutuhan lainnya.

Baca juga:

Berbicara mengenai pendapatan tersebut tentunya ada kaitannya dengan seberapa banyak atau seberapa besar orderan yang didapat dari calon penumpang atau calon mitra oleh driver. Nah, berikut ini adalah tips dan trik agar kalian driver mendapatkan banjir orderan sehingga meningkatkan pendapatan kalian.

Cara cepat dapat order grabbike dengan aplikasi

Sebelumnya apakah kalian tahu apa saja faktor faktor yang dapat menunjang agar kalian para driver mendapat banjir order? Apakah kalian tahu? Untuk lebih jelas nya langsung yuk cek aja!

1. Wilayah atau area

Wilayah atau area kerja kalian sangat menentukan banjir order. Semakin ramai penduduk dan semakin tinggi gaya hidup mereka tentunya kalian para driver akan lebih mudah untuk mendapatkan penumpang misalnya di kota kota besar. Tapi semakin padat dab tinggi nya populasi penduduk maka akan semakin tinggi juga pesaing pesaing yang kalian dapatkan. Tentunya kalian harus lebih gigih lagi dan mematangkan strategi agar dapat bersaing dengan driver driver yang lain.

Tapi ingat setiap driver ada batasan jangkauan jarak. Setiap driver hanya bisa menerima orderan sekitar jarak 2 km di mana posisi driver berada. Kenapa demikian? Tentunya untuk meningkatkan mutu driver sendiri.

2. Smartphone/Andorid

Smartphone dan Android juga sangat mempengaruhi. Bayangkan saja kalian mempunyai Android dengan Spek yang katakanlah kurang, maka tentu nya saat kalian membuka aplikasi juga akan lama Android kalian lemot dan bermasalah. Komponen di dalam Android juga sangat penting. Katakanlah internet, sinyal yang bagus akan mempermudah dan mempercepat gerak gerik aplikasi di Android. Jika internet saja sering ngadat, lalu bagaimana kalian akan dapat order an? Jangan lupa untuk menyalakan GPS agar mempermudah posisi kalian untuk dikenali oleh orang lain.

3. Kecepatan untuk menyelesaikan orderan sebelumnya

Untuk yang terakhir adalah bagaimana kalian bisa setepat waktu mungkin untuk mengantar kan penumpang. Akan tetapi, jangan sampai kalian lengah lalu malah membahayakan penumpang. Karena semakin cepat kalian menyelesaikan orderan semakin cepat juga kalian mendapatkan orderan penumpang lagi. Itu artinya pendapat an kalian juga semakin banyak seiring dengan bertambahnya orderan yang masuk.

Itulah faktor faktor yang bisa menunjang agar kalian para driver agar mendapatkan lebih banyak orderan. Lalu, apakah ada cara cara yang bisa digunakan agar bisa mendapatkan banjir order? Ya so pasti ada. Cara nya yang digunakan cukup sama atau mirip dengan faktor faktor. Merasa bingung ? Yuk langsung cek aja.

a. Kenali penyebab kenapa jarang ada order yang masuk

Dari sumber grabzendesk berikut adalah hal hal yang menjadi penyebab kenapa pesanan atau orderan yang masuk kurang maksimal, antara lain: pastikan saldo pada dompet kredit dapat mencukupi saat kalian mendapatkan orderan, sikap kalian para driver dengan bagaimana memberikan pelayanan yang baik kepada penumpang, gunakanlah heat map untuk mengetahui titik titik area agar dapat mengetahui di mana titik yang ramai akan orderan, sebagai driver sebaiknya jangan gunakan Android atau HP yang sudah termodifikasi atau root. Dan yang paling penting selalu aktifkan aplikasi kalian dan siapkan untuk menerima orderan.

b. Gunakan Smartphone yang layak

Gunakan lah HP yang normal dan standar agar mempermudah dalam penerima an orderan dan mempermudah dalam membuka aplikasi. Peran HP sangatlah penting. Bayangkan kalau nantinya HP kalian malah error atau hang ketika mendapat orderan, menjadi masalah baru bukan? Internet dan GPS juga sangat lah penting. Gunakan jaringan internet yang 4G Lte dan gunakan kartu perdana yang cocok untuk wilayah atau daerah kalian. Karena pasalnya internet dan GPS sangat lah saling berkaitan.

Baca juga:

Turunnya sinyal internet akan mempengaruhi sistem kerja GPS itu sendiri. Dan pastikan atau jangan sampai baterai HP kalian habis, lebih baik siapkan charger, power bang, atau baterai tambahan. Baterai habis adalah kesalahan yang sangat fatal bagi driver Grab. Mengapa demikian? Alat komunikasi apa lagi yang harus mereka gunakan jika HP baterai kalian sangat low. Apakah berguna? Ah tidak. Tentunya juga kita tidak akan dapat orderan karena HP kalian mati.

c. Kenali jam jam ramai orderan

Di era modern ini banyak sekali yang menggunakan jasa transportasi online terlebih di kota kota besar. Peluang ini yang seharusnya bisa dimanfaatkan. Sebagai driver kita harus tau jam jam sibuk orang berpergian atau menjalankan aktivitas lainnya. Misalnya pada saat berangkat sekolah ke kantor atau yang lainnya. Kalian juga harus jeli membaca saat ramai penumpang, kapan penumpang itu butuh transportasi online tersebut. Misalnya pada jam malam atau dini hari. Apakah banyak orang yang bepergian? Bagaimana jika dengan siang hari? Apakah banyak juga? Tentunya driver harus jeli dalam membaca situasi ini.

d. Gunakan Heat Map

Langkah selanjutnya kalian harus mengenali wilayah wilayah dengan menggunakan heat map. Heat map ini akan membantu driver untuk menemukan area area atau titik yang mempunyai orderan tinggi. Selalu pantau Google maps kalian, jangan sampai kalian tidak terdeteksi oleh jaringan. Jika tidak terdeteksi maka penumpang juga tidak akan bisa menemukan kalian. Heat Map akan menunjukkan titik titik ramai di sekitar. Oleh karena itu jangan malas mengecek heat map ini dan selalu pantau ya.

e. Hindari menolak orderan yang telah masuk

Sebagai manusia hendaknya kita jangan sampai menolak rejeki. Apabila kalian tidak siap, butuh istirahat, mood nya kurang, sebaiknya jangan narik Grab dulu. Karena jika menolak tentunya jika penumpang merasa dongkol atau sakit hati, rating yang diberikan akan jelek. Selain itu, tentunya sayang pendapat an kalian menjadi berkurang.

Itulah caranya agar Grab Bike kalian mendapatkan banjir order lagi. Terlepas dari itu manusia hanya menjalani selebihnya Tuhan lah yang membuat. Kita sebagai manusia hanya berada di bawahnya. Intinya jadilah driver yang jeli agar dapat menambah pendapatan kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.