Inilah 4 Aplikasi Cepat Dapat Order Gojek Paling Ampuh Untuk Driver

By | 13 September 2019

Tingginya persaingan di kalangan ojek online, membuat informasi aplikasi cepat dapat order Gojek begitu dibutuhkan. Seperti yang tentunya sudah diketahui banyak orang, perkembangan layanan transportasi online memang mengalami peningkatan super pesat dalam kurun waktu lima tahun terakhir. Kalau dulu hanya tersedia di Jabodetabek saja, kini ojek online sudah merambah ke seluruh pelosok Nusantara.

Aplikasi Cepat Dapat Order Gojek Paling Ampuh Untuk Driver

GO-JEK sebagai salah satu penyedia layanan transportasi online asal Indonesia misalnya, kini jumlah mitra pengemudi yang tergabung tercatat jutaan orang. Jumlah ojek online alias ojol yang meningkat jelas membuat persaingan makin ketat. Setiap ojol tentu ingin memperoleh orderan sebanyak mungkin agar penghasilan tetap mengalir. Berbagai cara pun dilakukan supaya tetap bisa bertahan

Ada yang mencoba meningkatkan orderan dengan memperbaiki sikap dan sistem kerja. Namun tak sedikit ojol menggunakan aplikasi cepat dapat order Gojek yang memang sudah terbukti mampu membuat orderan meningkat. Hanya saja satu hal yang harus Anda ingat, jika menggunakan aplikasi maka jangan sampai berbuat curang karena bisa berdampak buruk ke akun Anda.

Cara Cepat Dapat Orderan GO-JEK Tanpa Aplikasi

Meskipun ada banyak sekali aplikasi cepat dapat order Gojek, tidak semua mitra pengemudi bersedia mengunduh dan memasangnya pada ponsel. Termasuk yang demikian? Tenang saja, ada kok cara bikin cepat dapat orderan tanpa aplikasi. Seperti apa sih? Simak ulasannya berikut ini:

1. Pintar Pilih Lokasi dan Waktu Nongkrong

Menjadi ojek online memang membuat Anda tak perlu nongkrong berjam-jam di pangkalan demi memperoleh orderan seperti ojek pada umumnya. Namun bukan berarti Anda tidak peduli dengan tempat nongkrong. Karena sistem ojek online membaca driver terdekat, ada baiknya kalau Anda memang nongkrong di tempat yang ramai orderan pada jam-jam tertentu.

Misalkan saja, Anda di area perumahan saat pagi karena banyak pelajar berangkat sekolah dan orang berangkat kerja. Sementara ketika sore. Anda bisa nongkrong di dekat pusat perbelanjaan karena banyak orang yang jalan-jalan ke mall. Dengan pintar pilih waktu dan lokasi nongkrong, Anda bahkan tak perlu aplikasi penangkap order Gojek 2019, karena sudah bisa memperoleh orderan secara lebih efektif.

2. Jangan Sering Tolak Orderan

aplikasi penyedot order gojek

Satu hal sepele yang bisa mempengaruhi betul orderan masuk ialah perilaku sebagai ojek online. Jangan diremehkan, kebiasaan pilah-pilih orderan justru membuat performa Anda dianggap buruk. Apalagi kalau Anda sering membatalkan dan menolak orderan dengan alasan tidak jelas, tentu sistem GO-JEK tidak akan memprioritaskan Anda ketika ada orderan masuk sekalipun itu dekat.

Daripada menolak atau membatalkan orderan, Anda harus bisa menjadi seorang ojol yang ramah. Jangan ragu untuk mengingatkan konsumen agar memberi rating pada orderan Anda. Semakin bagus rating, sudah pasti bonus makin banyak dan Anda akan diprioritaskan sistem untuk menerima orderan yang baru masuk.

3.    Pakai Internet Berkualitas

Lepas dari berbagai aplikasi cepat dapat order Gojek, inti dari transportasi online adalah internet. Untuk itulah, kunci agar orderan meningkat adalah dengan menggunakan provider internet berkualitas. Sesuaikan dengan domisili Anda saat memilih penyedia data internet agar tahu mana yang memberi sinyal lancar. Jika ragu, Anda bisa membawa tambahan modem internet.

Meskipun cukup sederhana, sudah seharusnya para ojol menerapkan ketiga sikap di atas agar orderan bisa masuk lebih stabil. Namun jika Anda ingin melakukan hal lebih, tampaknya beberapa cara setting HP Gojek biar order masuk terus layak dipertimbangkan.

Cara Setting HP Gojek Agar Orderan Gacor

Ada alasan tersendiri kenapa setiap orang yang bergabung sebagai mitra pengemudi diwajibkan memiliki smartphone yang cukup berkualitas oleh perusahaan penyedia transportasi online. Yang utama adalah dengan ponsel mumpuni, maka seluruh orderan bisa masuk tanpa masalah sehingga penghasilan pun lancar. Tanyakan pada ojol, setidaknya mereka pasti akan diminta untuk memiliki smartphone dengan RAM 1 GB.

Ketahuilah bahwa semakin tinggi kapasitas RAM pada sebuah ponsel, maka artinya perangkat tersebut memiliki ruang penyimpanan aplikasi yang cukup besar. Apalagi aplikasi ojek online biasanya membutuhkan RAM besar untuk melakukan operasionalnya. Bisa dibayangkan jika RAM pada ponsel pas-pasan, tentu aplikasi ojol bakal bermasalah, orderan susah masuk dan akhirnya berimbas ke penurunan penghasilan.

Namun meskipun RAM pada smartphone sudah besar, ada baiknya Anda tahu seperti apa cara setting HP Gojek biar order masuk terus. Yang paling pertama adalah lakukan clean cache pada ponsel yang bisa dilakukan di menu PENGATURAN. Clean cache ini bertujuan untuk membuang file-file tak berguna entah saat main game, browsing hingga membuka aplikasi lain sehingga beban memori internal ponsel berkurang.

apk penyedot order gojek 2019

Ada baiknya juga jika Anda tak terlalu banyak menyimpan gambar, video atau musik hingga dokumen jika memang ruang penyimpanan terlalu kecil. Dan terakhir, Anda bisa mengubah pengaturan GPS ponsel ke tingkat akurasi tinggi. Dengan begitu lokasi Anda bakal lebih akurat sehingga sistem ojol bisa cepat memberikan orderan. Bagaimana? Mudah bukan cara setting HP Gojek biar order masuk terus?

Jika sebelumnya sudah dibahas mengenai bagaimana cara tingkatkat orderan GO-JEK tanpa aplikasi dan mengubah pengaturan ponsel, maka hal kini tiba saatnya untuk membahas aplikasi tambahan Gojek tanpa root. Hal terakhir ini sangatlah penting karen bisa berimbas langsung ke penghasilan Anda.

Inilah Sederet Aplikasi Cepat Dapat Order Gojek

Informasi mengenai aplikasi cepat dapat order Gojek memang sangat dibutuhkan oleh mitra pengemudi. Demi memenuhi permintaan, ada banyak sekali aplikasi yang beredar. Hanya saja kebanyakan aplikasi pihak ketiga ini membutuhkan proses root pada HP karena memang bukan merupakan aplikasi resmi. Cukup membahayakan karena biasanya root membuat ponsel bermasalah dan aplikasi pihak ketiga rawan kecurangan.

Jika aksi curang itu diketahui seperti memalsukan lokasi GPS oleh pihak GO-JEK, maka bisa dipastikan akun Anda bakal di-suspend secara sepihak sehingga penghasilan tak bisa dicairkan. Tentu Anda tak mau bukan mengalaminya? Untuk itulah sebagai mitra pengemudi yang jujur, berikut ini adalah beberapa aplikasi penangkap order Gojek 2019 yang bisa dipertimbangkan karena tersedia resmi di Play Store:

1.    Connection Stabilizer Booster (CBS)

Secara mudahnya, CBS adalah aplikasi penguat sinyal Gojek driver. Jika Anda mengunduh dan memasang aplikasi CBS pada ponsel, maka jaringan internet bakal lebih stabil dan kuat. Sehingga kalau koneksi Anda cukup bermasalah dan lemah, CBS bisa membantu memaksimalkannya. Meskipun begitu, setiap area punya kekuatan sinyal yang berbeda sehingga ada baiknya Anda pilih provider terbaik.

2.    Heartbeat Fixer for GCM

aplikasi penangkap order gojek

Pernah merasa notifikasi aplikasi yang masuk ke ponsel tertunda atau ada jeda waktu? Tentu menyebalkan apalagi jika berkaitan dengan orderan, karena membuat performa driver menurun. Untuk itulah aplikasi ini ada demi membuat ponsel bisa menghadirkan notifikasi secara realtime. Sebagai salah satu aplikasi cepat dapat order Gojek, Heartbeat Fixer for GCM adalah solusi RAM yang lemot.

3.    GPS Locker

Tak berbeda jauh dengan CBS, GPS Locker adalah aplikasi penguat sinyal sekaligus aplikasi cepat dapat order Gojek driver lainnya khusus untuk fitur GPS. Dengan aplikasi ini, sinyal GPS akan terkunci sekalipun Anda berpindah aplikasi. Problem sinyal GPS mendadak hilang bisa teratasi sehingga Anda tetap bisa nongkrong menunggu orderan sambil main Mobile Legends tanpa khawatir.

4.    Speed Boster

aplikasi gojek gacor tanpa root

Merupakan aplikasi tambahan Gojek tanpa root terakhir yang wajib Anda pasang di ponsel. Aplikasi ini berfungsi membuat RAM bekerja lebih optimal sehingga kinerja smartphone meningkat. Speed Boster bisa membuat kinerja CPU jadi maksimal, membersihkan file sampah, meningkatkan performa RAM hingga meningkatkan kinerja baterai. Sangat berguna sekali bukan untuk mitra pengemudi?

Karena keempat aplikasi penangkap order Gojek di atas tidak butuh root pada ponsel, maka sangatlah aman. Anda pun tak perlu khawatir ancaman suspend dari GO-JEK karena aplikasi-aplikasi di atas tidak merekayasa apapun pada sistem ponsel. Sehingga keinginan Anda untuk menjadi seorang driver yang jujur tetap bisa terlaksana.

Dibandingkan melakukan aksi curang yang bisa berujung suspend akun ojol, tentu bertindak jujur jauh lebih bermartabat. Untuk itulah agar orderan senantiasa meningkat, Anda harus mengubah strategi nongkrong, melakukan pemaksimalan pada ponsel dan jika perlu memasang beberapa aplikasi cepat dapat order Gojek. Dengan begitu, bukan tak mungkin kalau penghasilan bakal meningkat drastis dan melebihi pekerja kantoran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.