Alamat Kantor Gojek Kemang Terbaru 2019 dan Cara Pendaftaran

By | 25 Oktober 2019

Alamat kantor Gojek Kemang sejauh ini ternyata baru diketahui oleh sedikit orang. Padahal, mengetahuinya sangatlah penting ketika Anda sedang membutuhkan pelayanan. Baik itu untuk mengadukan sejumlah permasalahan ataupun mencari informasi lowongan Gojek terbaru.

alamat kantor Gojek Kemang

Demi memberikan pelayanan secara menyeluruh kepada konsumen setia, Gojek membuka kantor cabang di sejumlah wilayah Indonesia. Salah satunya adalah di daerah Kemang. Dengan demikian, warga Kemang dan sekitarnya bisa mendapatkan support penuh atas permasalahannya.

Belum tahu dimana alamat kantor Gojek Kemang? Silahkan simak artikel ini sampai habis. Supaya Anda tidak perlu muter-muter mencari lokasi dan lebih hemat waktu. Panduan berikut semakin mudah karena sudah tersedia rute perjalanan singkat.

Alamat Kantor Gojek Kemang Terbaru

Gojek adalah jawaban bagi masyarakat yang membutuhkan layanan transporti cepat dan praktis. Mulai dari ojek, taksi, pengiriman barang, pemesanan makanan dan lain-lain. Gojek semakin menarik karena konsumen bisa menikmati semuanya dengan biaya terjangkau.

Alamat kantor Gojek Kemang berada di jalan Kemang Timur Nomor 21, RT.14/RW.8, Bangka, Kecamatan Mampang Prpt, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12730.  Ini merupakan kantor pusat PT. Gojek Indonesia yang siap melayani pengaduan costumer dan mitra driver setiap hari.

Untuk hari Senin-Sabtu, buka mulai jam 8 pagi sampai 15.30. Sedangkan hari Minggu, mulai jam 9 pagi sampai pukul 00.00.

Rute Perjalanan Menuju Kantor Gojek Kemang

Supaya Anda lebih mudah menemukan kantor Gojek Kemang, dibawah ini sudah saya persiapkan rute perjalanan singkat.

Kita berangkat dari Jalan Bangka Raya

Lurus ke selatan menuju Jalan Bangka Barat IV (sekitar 550 meter)

cara daftar Gojek

Anda akan sampai di belokan, pilih belok kiri yang menuju Jalan Kemang Utara (berjalan sekitar 950 meter)

menuju Kemang Utara

Tiba di Jalan Kemang Utara, pilih belok kanan yang menuju Jalan Kemang Timur

menuju jalan Kemang Timur

Kurang lebih 1,8 kilometer lagi, Anda sudah tiba di kantor Gojek Kemang Timur. Letaknya berada di sebelah kiri jalan.

di Kemang Timur

Apabila masih bingung, buka saja aplikasi Google Maps. Disana Anda akan mendapat petunjuk arah lebih jelas, sesuai lokasi masing-masing. Gambar diatas juga admin ambil dari Google Mapas.

Cara Daftar Gojek Kemang Offline Dengan Mudah

pendaftaran Gojek 2019 di Kemang

Dengan segala kemudahan, kepraktisan dan ongkos yang hemat, Gojek berhasil merebut hati masyarakat.  Salah satunya adalah warga daerah Kemang. Kemang mencatatkan diri sebagai kota yang memiliki volume transaksi cukup tinggi.

Bagi Anda yang ingin mencoba peruntungan menjadi sopir Gojek, bisa datang langsung ke kantor Gojek Kemang. Jika tidak mau ribet melakukan pendaftaran, silahkan mencoba cara daftar Gojek online 2019.

Apapun pilihan Anda, pastikan sudah mempersiapkan beberapa hal penting berikut.

 

Syarat Daftar Gojek

  • Calon mitra driver adalah Warga Negara Indonesi
  • Sehat secara jasmani dan rohani
  • Memiliki hp android minimal layar 5 inch, RAM 1GB, OS KitKat dan Internal 16 GB
  • Gmail dan nomor hp aktif
  • Mengetahui seluk beluk daerah Kemang
  • Mobil dan sepeda motor layak pakai

Syarat mobil GoCar 2019 adalah berkapasitas 1200cc-2500cc dan minimal keluaran 2014. Mobil bukan hasil modifikasi, namun masih standard. Begitupun sepeda motor, bukan modifikasi dan wajib keluaran diatas 2011.

Diperbolehkan meminjam kendaraan orang lain, namun harus membawa KTP pemilik ketika pendaftaran.

Dokumen yang Wajib Dilampirkan

  • SIM A (driver GoCar)
  • SIM C (driver GoRide)
  • KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  • SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
  • STNK
  • Buku rekening Bank

Semua dokumen yang dilampirkan dalam bentuk asli dan fotocopy. Wajib masih aktif dan belum kadaluwarsa. SIM dan STNK minimal aktif hingga 6 bulan kedepan.

Jika Anda sudah memenuhi semua persyaratan dan memiliki dokumen lengkap, sekarang saatnya untuk mendaftarkan diri di kantor Gojek Kemang. Setibanya di lokasi, langsung menuju ke loket dan mengambil nomor antrian.

Isi formulir pendaftaran secara lengkap dan benar, kemudian serahkan kepada petugas. Tinggal menunggu pengumuman dari pihak Gojek. Apabila diterima, Anda akan menerima SMS konfirmasi.

Selanjutnya diminta mengunduh aplikasi dan membuat akun Gojek. Datang lagi ke kantor untuk mengambil aksesoris, test driver dan isi saldo Go-Pay. Tunggu orderan pertama Anda datang.

Demikianlah ulasan singkat pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua yang ingin menjadi mitra driver Gojek baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.