Hindari Hal Berikut Agar Akun Terhindar Dari Putus Mitra (PM)

By | 25 November 2019

Apa Itu Ojek Online

Ojek online merupakan salah satu pekerjaan yang saat ini paling banyak diminati. Selain bisa memberikan rezeki, ojek online juga tumbuh dalam hal membantu kebanyakan orang dalam masalah transportasi. terkadang kita pernah menunggu angkutan yang ngetem lama, terkadang kita harus desak-desakan di dalam bis.

Namun saat ini ojek online muncul sebagai bantuan kepada orang yang membutuhkan alat transportasi. Pembayaran secara langsung bisa kita lihat di dalam aplikasi. Fitur lain yang bisa di gunakan dalam ojek online tidak hanya mengantarkan penumpang. Saat ini ojek online juga memiliki fitur, antar makanan dan juga antar barang.

pm

Terkadang bagi para driver ojek online Suspend dan Putus Mitra merupakan mimpi buruk bagi mereka sehingga mereka tidak bisa lagi menggunakan akun ojek online mereka.

Disaat kita ingin mencoba memberikan pelayanan terbaik dalam pekerjaan, namun terkadang perusahaan tidak bisa membedakan dan lebih mengutamakan respond atau aduan yang dilancarkan oleh para pengguna / penumpang tanpa mengetahui kejadian pasti seperti apa. Namun ada cara agar kita bisa terhindar dari PM. Mari kita simak apa saja hal yang bisa kita hindari agar kita tidak mendapatkan PM.

Akun Kena PM? Ini Cara Menghindarinya

  1. Untuk menghindari PM kita harus bisa memberikan pelayanan terbaik, seperti memiliki respon yang baik, salam sapa di awal bertemu dengan pelanggan, dan juga memberikan pelayanan dalam perjalanan yang baik. Yang artinya, kita mengemudi dengan cara yang tidak ugal-ugalan. karena ini akan berpengaruh pada akun mu dan juga menyetir secara ugal-ugalan juga bisa memberikan mu masalah. Sebagai contoh bintang 1.
  2. Mengutamakan Keselamatan Penumpang (Khusus Ojek Online Ride). Keselamatan penumpang merupakan salah satu hal paling utama yang harus di kedepankan. Helm merupakan benda yang paling penting. Meminta penumpang menggunakan helm merupakan salah satu SOP yang harus di kerjakan. Dan juga pelayanan ramah dan berhati-hati di jalan juga harus di terapkan. Dengan begitu sistem tidak akan membaca akun kita berkendara dengan ugal-ugalan.
  3. Mengutamakan Pelayanan terbaik dalam Pesan Makanan atau Antar Barang. Layanan pada ojek online ini memiliki banyak sekali pengguna. Terkadang kita mendapatkan orderan untuk memesankan sebuah makanan. makanan ini pada awalnya kita membeli menggunakan uang driver. Kemudian akan diganti dengan total yang sama beserta dengan ongkos kirimnya. Utamakan Konfirmasi terlebih dahulu, misal pada pesan makanan konfirmasi pesanan sesuai, atau mungkin ada tambahan atau tidak, dsb. Sedangkan kalau jasa kirim paket, konfirmasi barang yang dikirim, alamat dan penerima tujuan.
  4. Hindari Pesanan atau orderan fiktif dan di kerjakan sampai selesai. Terkadang ada pemain ojek online yang curang dengan cara menggunakan order fiktif guna kita bisa mendapatkan tutup point. tutup point ini biasanya berguna mendapatkan bonus pada driver ojek online. Oleh karena itu hindarilah permainan ini agar akun mu bisa bertahan dan terhindar dari Putus Mitra
  5. Hindari tindakan Ilegal yang akan membuat akun mu di Putus Mitra, terkadang ada pemain ojek online melakukan kecurangan dengan mengambil barang yang akan dikirim menggunakan jasa pengiriman ojek online. hal ini sangatlah berpotensi PM dan akan mendapatkan sangsi hukum yang cukup berat. Jadi ini juga harus kamu hindari ya kawan.

Inilah 5 hal yang harus kamu hindari agar tidak terkena PM. Dengan mendapatkan pesan Putus Mitra, maka kita tidak akan bisa membuka dan menggunakan kembali akun tersebut, maka taatilah aturan dan SOP maka kita akan terhindar dari Putus Mitra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.